Jungkook Pov.
Cahaya matahari masuk melalui kaca jendela ku. Menandakan sudah saat nya aku bangun.
Tapi, tubuh tidak pernah sejalan dengan pikiran.
Aku kembali merengkuh selimut ku. Dan, kembali ke alam mimpi.
Tapi, tiba tiba
Plak!
"Yak! Bangun bodoh! Ini sudah siang" ya! Sudah pasti. Setelah membangun kan ku, eomma berjalan keluar kamar.
Tapi, aku tetap menarik selimut yang tadi melorot gara gara di tarik eomma.
"Jungkook, ayo sekolah nakk" teriak Eomma yang sedang menyiap kan sarapan pagi.
Huft, aku menyerah.
"Iya, eomma." Jawab ku dengan lesu, otak ku masih loading.
Aku yang sudah siap sekolah pun turun untuk pamit ke Eomma.
"Ma, Jungkook pergi sekolah ya" ucap ku mengambil sepotong roti dan melambai kan tangan ku.
"Iya, ntar waktu kamu pulang, ada yang mau mama kenalin kekamu." Ucap Eomma. Yah, mungkin nanti akan ada tamu. Aku pun hanya mengangguk dan bergegas pergi kesekolah.
Perjalanan ke sekolah, aku dengan santai menaikan ransel sekolah, kemudian, memasukkan kedua tangan ku kedalam saku jas sekolah ku.
Aku berjalan dengan santai, Sambil menghirup udara pagi yang sangat menyegarkan tubuh ku
BRUK!!!
"Yak!" Teriak ku. Yeonja itu hanya membungkuk kan badan nya sekilas dan kembali berlari.
Sial.
(* bel sekolah pun berbunyi *)
"Ayo anak anak duduk, hari ini ada anak pindahan dari Indonesia. Bapak harap kalian membantu dia, Ayo masuk" ujar Pak Park Jun Ho.
Kelas pun menjadi ricuh, karena penasaran dengan siapa anak baru itu.
Namun, aku tetap tenang dan sambil membaca sebuah novel.
Pintu kelas pun terbuka, masuklah seorang gadis cantik, hidung nya yang mancung, bulu mata yang lentik, bibir yang tipis dan berwarna merah dan mengenakan tas merah yang sangat cantik, dengan rambut yang dikucir satu.
"Annyeonghaseyo, nama saya Kim Shin Na, saya dari Jakarta. Senang berkenalan dengan kalian semua, mohon bantuan nya" Ujar nya memperkenalkan diri.
Kim Shin Na, wanita yang memiliki kepribadian yang sangat dingin, tapi ia sangat berbakat dalam segala hal.
"Baik lah, Shin Na, kau duduk di sebelah Jungkook" Para siswi mendesah kecewa. Karena aku bisa di bilang populer.
Setelah mendengar JunHo Ssaem, karena penasaran, aku melirik nya sedikit dan..
"Yak! Neo!" Aku segera duduk tegak dari posisi ku sebelum nya.
Ia nampak terkejut menatap ku. Dan, berusaha kembali cool. Sial.
"Mwo?"
"Kau yang tadi menabrak ku kan!?" Aku sedikit berteriak, membuat seisi kelas menatap kearah ku.
"Yak! Aku kan sudah meminta maaf!"
"Kata siapa? Kau hanya menatap ku dan kembali berlari!"
"Yak! Ne---"
"Ada apa Jungkook ssi, Shin Na ssi?" Tanya JunHo ssaem membuyar kan tatapan peperangan kami.
"Ah, ani"
Shin Na pun mulai duduk dengan tenang dan mulai membuka buku pelajaran nya.
Shin Na pun duduk di sebelah Jungkook dengan tampang diam. Dan santai, sembari mengeluarkan buku nya.
Author pov
Pelajaran jam ke 3 telah selesai, sekarang saat nya jam istirahat.
Shin Na merasakan perut nya kosong. Tapi, ia sangat gengsi untuk bertanya dengan anak2 lain.
Tapi, karena sudah tidak tahan lagi, ia membangun kan Jungkook dari handphone nya.
"Ck, mwo?"
"Em, tolong antarkan aku ke kantin" Ucap Shin Na, ia pun diam sejenak dan...
Krukkk....
"Baik, ikut aku"
♡♡♡♡
Jam pulang pun telah berdenting, semua anak berhamburan keluar sekolah.
Jungkook pun dengan langkah lesu, berjalan untuk pulang.
Saat sampai kerumah Jungkook pun langsung menyapa Mama nya.
"Eomma, Aku pulang" Ucap jungkook sembari menaruh tas dikamar nya.
"Eh, jungkook sudah pulang, Nak, ada yang mau Mama kenal kan sama kamu" ujar Mama jungkook sambil memanggil Orang itu.
"Nah, ini nama nya Shin Na, dia bakalan tinggal sama kita selama papah nya sibuk. Kamu baik baik ya sama dia" ujar mama jungkook sembari tersenyum.
Melihat Shin Na pun Jungkook terkejut. Begitu juga dengan Shin Na. Namun jungkook dan Shin Na berusaha untuk bersikap tetap cool.
"Neo!!!!." ucap mereka berbarengan.
"Kalian sudah saling kenal ya?" Tanya Mama Jungkook gembira.
"Belum" jawab Shin Na singkat.
"Yak! Siapa yang membantu mu kekantin, eoh?!" Ucap Jungkook kesal.
Tapi, ucapan nya tidak di hiraukan dan langsung pergi kekamar nya.
Ralat, kamar Jungkook.Jungkook pun bingung karena Shin Na memasukki kamar nya.
"Hey, itu kan-" ucapan Jungkook terpotong akibat penjelasan Mama nya.
"Jungkook kamu sementara harus berbagi kamar dengan dia ya, dan juga kamu sabar dikit ya sama sifat nya, dia itu emang gitu awal nya, tapi kalo udah saling kenal ga lagi kok" jelas mama Jungkook. Jungkook pun terkejut dengan kata kata mama nya.
"Sekamar?" Ulang Jungkook.--------
[TELAH DI REVISI]
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook Love Story --The Beginning-- [COMPLETE]
FanfictionAuthor Pov Jeon jungkook anak berusia 9 tahun yang berteman dengan anak bernama Kim Shin Na. Seorang anak yang dingin namun ia sangat pintar dalam berbagai hal, mereka berdua menjalin sebuah cerita yang menarik. Awal nya, Kim Shin Na anak pindahan d...