"KIM SHIN NA!!" Teriak seseorang dari pintu belakang.
"Ne?"
"Kamu ikut kami" Geng Jang Na Ra menarik tangan Shin Na paksa.
Mereka pun mendorong Shin Na hingga terjatuh, dan menaburkan air tepung keatas kepalanya."Apa yang kalian lakukan???!!"teriak Shin Na marah.
"Kamu sudah ambil Jungkook kita, sekarang terima lah pembalasan kita!!!" Teriak salah satu teman Na Ra sambil melempar telur kearah Shin Na.
"Memang nya kalian saja yang boleh jadi milik dia??!! Kalian ga ada hak buat melarang kita berpacaran!!" Sentak Shin Na membuat semua makin marah.
"Heh,jangan mentang mentang kamu berteman baik dengan eomma Jungkook kamu seenak nya berpacaran dengan jungkook! Kamu itu yang ga ada hak!! Kamu cuma cewe murahan yang sok sok an dingin!!" Deg, kata kata itu benar benar menyakit kan.
"Kalian itu yang murahan! Aku saja tidak pernah sampai seperti ini, melempari kalian dsb nya, hanya memang nya Jungkook bakalan macarin orang sebanyak kalian?? Hah?!! Jangan sok kalian!!!" Sentak Shin Na. BRAK!! "Aahh!!!" Shin An menjerit kesakitan, akibat Na ra melempar batu ke mulut Shin Na dan menyebabkan Mulut Shin Na berdarah.
"Mulut ini yang akan ku hancurkan terlebih dahulu!" Teriak Na Ra, sambil mengambil batu lain nya, dan bersiap siap untuk melemparkan nya.
Shin Na benar benar sudah terluka parah, saat perjalanan pulang ia tak sengaja bertemu Taehyung, Taehyung yang kaget melihat keadaan Shin Na pun langsung membawa Shin Na ke rumah nya, dan mengobati Shin Na.
Disisi lain, Jungkook cemas karena Shin Na belum pulang juga, jarum pendek di jam tangan Jungkook telah mengarah ke angka 11 P.M
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif" "ahh! Sial!" Teriak Jungkook "kemana sih kamu"
Pagi hari nya Shin Na yang telah sadar pun kaget karena sudah berada di kamar Taehyung.
"Hay, dah bangun?" Sapa Taehyung ramah sambil membawa bubur.
"Iya" balas Shin Na singkat.
"Kemaren kamu kenapa? Tengkar sama siapa?" Tanya Taehyung serius.
Tangis Shin Na pun Pecah di pelukan Taehyung. Perlahan lahan Shin Na menceritakan apa yang terjadi."Kamu ceritakan saja ke dia, biar dia tunjukkan pacar yang benar itu harusnya seperti apa" jelas Taehyung menyemangati Shin Na, walau hati Taehyung benar benar ingin menghajar geng Na Ra.
"Gomawo yo Oppa, mianhae merepotkan Oppa" Ucap Shin Na pamit. Di balas anggukan Taehyung.
Shin Na pun berangkat kesekolah, ia tidak mau libur! Ia harus menyelesai kan semua masalah nya dengan Na Ra.
Sesampai nya dikelas, Jungkook langsung menghampiri Shin Na, dan terkejut melihat Shin Na babak belur.
"Kamu kenapa? Semalam kemana aja? Kenapa kamu kaya gini?" Tanya Jungkook cemas. Para geng Na Ra yang melihat pun menjadi panas.
Namun, dengan santai Shin Na membalas Jungkook."Engga, ga papa, ntar lama lama kamu tau sendiri kok" Balas Shin Na ramah. Jungkook mengangguk ia tau Shin Na butuh istirahat dan dengan segera dan pelan ia memapah Shin Na ke kursi nya.
Jam istirahat telah tiba.
"Shin shin, Aku beli makanan dulu ya.. kamu tunggu disini dulu yaa" Ucap Jungkook pelan.
"Iya" jawab Shin Na seadanya. Sedangkan Geng Na Ra telah menunggu Shin Na didepan pintu.
"Sini kamu ikut kita!" Sentak Na Ra menarik paksa Shin Na.
"Apa lagi sih?" Ucap Shin Na marah.
"Sok sok an ga tau lagi, Nih kita kasih kamu hadiah!" Salah satu teman Na Ra melemparkan susu yang di campur adonan lain nya ketubuh Shin Na.
BYURR!!Namun, ternyata Jungkook datang dan Jungkook menyelamatkan Shin Na.
"IGE BWOYA?!!' Teriak Jungkook marah. Ia tak peduli lagi dengan keadaan baju nya yang sudah basah kuyup
"J-jungkook a" Ucap Na Ra terbata.
"AKU TANYA ! APA APAAN INI?" bentak Jungkook membuat semua anak anak takut.
"M-m-mianhae Jungkook-a" anak anak geng Na ra pun dengan takut takut menunduk ke jungkook.
"Jangan minta maaf ke aku! Minta maaf sama SHIN NA!" Teriak Jungkook.
"M-m-mian hae Shin Na-a" ucap mereka dan langsung bergegas pergi.
"Kamu ga papa Shin?" Tanya Jungkook cemas.
"Ah, baju mu basah" ucap Shin Na panik.
"Kamu ini! Harus nya kamu cerita dong ke aku! Jangan diem aja!" Sentak Jungkook, Tangis Shin Na pun kembali pecah. Dengan sigap Jungkook merengkuh tubuh Shin Na. Dan menenangkan nya.
"Ayo kita pulang" ajak jungkook. Dibalas anggukkan Shin Na.
-----
Clue Annyeong Oppa! Saranghae! ="Setelah beberapa bulan, sudah saat nya Shin Na untuk pergi trainee, bagaimana Jungkook setelah di tinggal oleh Shin Na?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook Love Story --The Beginning-- [COMPLETE]
FanfictionAuthor Pov Jeon jungkook anak berusia 9 tahun yang berteman dengan anak bernama Kim Shin Na. Seorang anak yang dingin namun ia sangat pintar dalam berbagai hal, mereka berdua menjalin sebuah cerita yang menarik. Awal nya, Kim Shin Na anak pindahan d...