Jeon Jungkook Love Story - Who is he?

2K 171 3
                                    

Jungkook yang kesal pun memasukki kamar nya dan melihat Shin Na sedang terlelap. Jungkook pun mulai mendekati Shin Na dan mengamati nya.

"Mwo ya?" Ucap Shin Na mengejut kan Jungkook.

"A-aniyo" jawab jungkook gugup. Shin Na pun beranjak keluar karena terganggu, ia pun pergi ke taman belakang milik Jungkook.
1 jam .. 2 jam ..

"Nih anak kok ga balik balik sih?" Rutuk jungkook dalam hati.

Jungkook pun pergi untuk melihat lihat keadaan Shin Na. Ia pun tak sengaja melihat Shin Na sedang teleponan dengan seorang lelaki tampan. Jungkook yang penasaran pun langsung mendatangi Shin Na.

"Ngomong sama siapa?" Tanya jungkook pelan. Shin Na pun menggeleng sambil senyum senyum. Shin Na yang sedang gembira pun langsung memeluk Jungkook. Jungkook pun terkejut dan melepas pelukan nya Shin Na dan berlari kedalam rumah.

Ia menatap punggung mungil Shin Na, menatap nya bingung.

Shin Na memiliki pacar, bernama Kim TaeHyung. Tae lebih tua 3 tahun dari Shin Na. Pacar nya tinggal di Korea mereka bertemu saat Shin Na berjalan jalan di Korea 1 tahun yang lalu. Mereka pun LDR-an, sudah 10 bulan mereka tidak bertemu, besok. Adalah hari dimana mereka dapat bertemu kembali, dengan gembira Shin Na pun ikut Jungkook memasuki rumah.

Malam pun tiba, Shin Na dan Jungkook masih ribut tentang tempat tidur.

"Kamu kan cowo, harus ngalah dong tidur dibawah" ucap Shin Na.

"Tapi, ini kan kamar ku" jawab Jungkook tak mau kalah.

Shin Na menghentak hentak kan kaki nya kesal. Ia melempari Jungkook bantal.

"Ya sudah, aku saja tidur dibawah. Lagi ga mood ribut" Balas Shin Na mengalah. Ya, besok adalah hari yang paling membahagiakan dirinya. Jadi untuk apa berdebat yang tidak perlu?

Ia segera menyelimuti tubuh nya, dan memejamkan mata, tak sabar menunggu hari besok.

****

Cahaya matahari masuk melalui celah jendela di kamar Jungkook, cahaya itu membangun kan ia perlahan.
"Jungkook, ayo bangun" Panggil Shin Na untuk membangun kan jungkook.

"Hemm.. ya yaa" Jawab jungkook berjalan kearah kamar mandi.

Jam 12.00 P.M. Sesuai pejanjian, Shin Na menunggu Tae di depan gerbang SMP Geundan, itu adalah sekolah Tae. Setelah lama menunggu, akhirnya ia melihat bayangan Tae.

Namun, dari kejauhan ada pemandangan yang membuat hati Shin Na yang gembira menjadi panas.
Taehyung sedang jalan berdua dengan seorang wanita, ya lumayan cantik.

Tae pun dari kejauhan melihat Shin Na berdiri mematung tanpa ekspresi di gerbang sekolah nya. Dengan terkejut Tae langsung meninggalkan wanita tadi, dan menghampiri Shin Na yang tentu nya masih mematung.

"Hey, Mianhae. Tadi it-" ucapan Tae terputus, akibat melihat Shin Na mulai menitikan air mata nya.

"Jadi, selama ini kamu gitu? Waeyo? Kamu bosen sama aku? Iya, gitu?" Tanya Shin Na bertubi tubi, sambil menahan tangis.

Tak sengaja jungkook yang sedang berjalan menuju rumah, melihat adegan itu, langsung menghampiri Shin Na dan menarik tangan Shin Na menjauh dari Tae.

Jungkook yang bingung karena tangis Shin Na tidak juga reda. Ia pun merengkuh badan Shin Na dan menenangkan nya.

Akhirnya setelah 1 jam berlalu Shin Na pun berhenti menangis. Pelan pelan Jungkook memapah Shin Na pulang.

"Kamu ga papa kan?" Tanya Jungkook. Dibalas anggukan kecil dari Shin Na. "Ya sudah sekarang tidur dulu gih" ajak Jungkook.

Jungkook pun beranjak dari ranjang menuju pintu, namun aktivitas nya terhenti karena Shin Na menahan tangan nya.

"Ka-kamu, te-temenin ak-u aja, jang-an ke-kemana mana" Ucap Shin Na tersendat sendat, efek habis menangis.

Jungkook yang iba melihat Shin Na pun menuruti kemauan Shin Na. Jungkook dengan teliti melihat wajah Shin Na yang lucu, ia memiliki gigi yang sama dengan Jungkook. Hidung nya, mata nya, wajah nya.

"Mata mu begitu indah, aku menyukai nya"

Setelah melihat Shin Na tak sadar lama kelamaan Jungkook pun ikut terlelap disamping Shin Na.

Jeon Jungkook Love Story --The Beginning-- [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang