Jeon Jungkook Love Story - 2 years later...

1.7K 147 1
                                    

Shin Na pun melepas tangan Jungkook. Dan menatap Jungkook.
"Kenapa kamu bilang gitu?? Kamu memperburuk masalah aku" Ucap Shin Na mulai menangis.

"Sorry, tadi aku juga terpaksa bilang gitu, supaya dia ga marahin kamu" jawab Jungkook seadanya.

"Aku benci kamu" sentak Shin Na membuat Jungkook terkejut.

"Ha? Aku sudah baik baik menolong kamu. Tapi ini balasan mu?" Balas Jungkook tegas. Namun, tidak di hiraukan oleh Shin Na, Shin Na dengan lemas meninggal kan Jungkook sendiri.

2 Tahun berlalu...

Shin Na dan Tae sudah menyelesai kan kesalah pahaman mereka.
Ia dan Jungkook sering berkelahi.
Tapi, selama 2 tahun berlangsung, Jungkook perlahan lahan menyukai Shin Na, tapi ia tak pernah berani menyatakan karena takut di tolak.

Hari ini akan ada pentas pertunjukkan bakat, Shin Na dan Jungkook di pilih untuk mewakili kelas 1-2, oh iya, mereka sudah masuk SMP.
"Shin, kamu sudah ganti baju belom?" Teriak Jungkook dari jauh.

"Udah, bentar" balas Shin Na.
"Cepetan bentar lagi giliran kita loh" Panggil Jungkook.

Shin Na dan Jungkook yang telah siap pun menuju panggung dan mulai bernyanyi

Shin Na = " Suljaneul biuni geuriumi chaneunguna, geunyang da jigo bol geol wae nan ttajigo bwasseulkka, gilgae beoryeojin sseuregibongtukkajido, barame sseulsseulhan sorireul nae "

Jungkook = " naui baekjie neol jom deoschilhaesseul ppuninde, jeongsin charyeoboni imi han pogui geurimi dwae "

Shin Na = "kkwak jabajwo nal anajwo, can you trust me? Can you trust me? Can you trust me?"

Jungkook = "kkwak kkeureoanajwo, can you trust me? Can you trust me? Jebal jebal jebal kkeureoanajwo"

Suara merdu mereka membuat semua orang yang berada di aula hening.
Lagu pembawaan mereka pun selesai, tepuk tangan meriah tak henti henti nya menyambut mereka.

"Huft, gila seru banget" kata Shin Na.

"Kamu ga deg deg an apa?" Tanya jungkook bingung melihat Shin Na sama sekali tidak grogi.

"Ya engga lah, kan cita cita ku jadi artis. Mana ada artis yang gugup" balas shin na.

"Ooh cita cita mu jadi artis ya? Kalo aku sih mau buka caffe atau ga buka toko tatto" Jawab jungkook.

"Caffe aja deh, ntar aku mampir kesana hahaha" canda tawa mereka berlangsung hingga acara selesai.

Hari demi hari terlalui tak terasa 3 tahun Shin Na dan Jungkook berteman baik sekaligus room mate. Jungkook sekarang berumur 12 tahun dan Shin Na berumur 11 tahun, Shin Na mengikuti excel atau lompat kelas makanya dia bisa sekelas dengan Jungkook padahal dia lebih muda dari Jungkook.

2012-02-05 hari ini Shin Na mengikuti Audisi di BigHit Entertainment. Ia membawa kan lagu "ha ru man"
Para juri terkejut mendengar suara merdu Shin Na dan gerakan tubuh Shin Na yang sangat semangat. Ditambah lagi wajah yang sangat cantik, hal itu membuat Shin Na lolos kebabak selanjut nya.

"Gimana? Berhasil ga?" Tanya Jungkook.

"Of course" jawab shin Na gembira.

Shin Na pun akan melanjut kan audisi nya di Amerika. Ia akan pergi selama 1 minggu.

Hari dimana Shin na akan pergi ke america pun tiba,
-airport-

"Kookiee~~ Good byee" Ucap Shin Na sambil memeluk Jungkook.

"Hey, hey, ntar ada yang salah paham" Ucap Jungkook malu.

"Engga lah, emang sapa yang mau ejek? cuman meluk doang" balas Shin Na pede. "Tante, om, Shin Na pergi dulu yaaa.." Sapa shin na ke orang tua Jungkook.

"Iya Nak, hati hati, dan Good luck ya!" Ucap orang tua jungkook memberi shin na semangat.

Dengan pelan sembari melambai kan tangan menandakan perpisahan, ia masuk ke dalam ruang keberangkatan.

-------
Clue Joh-a hae yo ( i like you ) =

"Saat di Amerika, Shin Na membuka Snapchat Jungkook, dan melihat Jungkoom dengan seorang wanita cantik, saat melihat foto itu entah kenapa hati Shin Na merasakan kecemburuan. Apakah Shin Na akan mengetahui apa arti dari rasa sakit itu?"

Jeon Jungkook Love Story --The Beginning-- [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang