Jeon Jungkook Love Story - Joh-A hae ( I Like You )

1.6K 136 2
                                    

Shin Na pov

Akhirnya sampai juga di America, perjalanan ini benar benar melelah kan. Rasanya ingin makan masakan tante dan tidur dikamar saja. Tapi, it's now or never !
Sesampai nya di Amerika kita para peserta di persilahkan beristirahat sejenak di hotel yang telah di sediakan panitia.

"Ahhh.." Shin Na merebahkan dirinya dikamar hotel dan terlelap.

Sudah 3 hari berlalu namun tidak ada kabar dari Jungkook.
Karena penasaran Shin Na segera membuka Hp dan men stalk SnapChat Jungkook, dan DEG. Jungkook mem-post foto nya dengan wanita lain.

"What? Bisa aja tuh foto foto dengan cewe lain, masa ngabarin aku aja ga mau?" Teriak Shin Na kesal. Dengan cepat Shin Na men skype Jungkook. Namun, tidak diangkat Jungkook, ini membuat Shin Na kesal setengah mati. Sebenarnya Jungkook sengaja tidak menghubungi Shin Na. Ia hanya ingin tau. Ia itu apa di mata Shin Na.

Shin Na sangat kesal dengan jungkook. 4 hari tak memberi kabar? Akhirnya setiap hari ia menstalk IG dan SnapChat Jungkook, astaga... semua foto ia dengan Jang Na Ra? Jang Na ra, wanita ini sangat suka dengan Jungkook. Ia juga yang dulu menarik rambut Shin Na karena jalan berdua dengan Jungkook.

"Oooo.. jadi sekarang kamu pacaran sama b*tch ini ya? Ok fix" Ucap Shin Na melempar Hp nya dan berpikir sejenak.

"Kenapa aku marah? Kenapa aku jadi kecewa gini? Aku kan engga ada hak? Aku kenapa sih hari ini?" Pertanyaan itu melayang layang di benak Shin Na, dan membuat Shin Na tidak bisa Tidur. Hari audisi pun tiba, namun tak ada kabar sedikit pun dari Jungkook, "ini benar benar mengesal kan, lihat saja nanti. Aku bakalan cuekkin kamu" rutuk shin na.

Audisi pun di mulai, Shin Na lolos menjadi trainee. Betapa gembira nya Shin Na, tapi, di hati Shin Na terasa ada yang kurang. JEONJUNGKOOK.

Ini adalah hari ke-6 dan masih tak ada kabar dari Jungkook. Shin na pun men skype eomma nya, dan menceritakan apa yang terjadi.
Eomma Shin Na pun tersenyum dan menjelaskan arti kenapa ia menjadi seperti ini. Shin Na pun sadar.

"Jadi ma, selama ini Shin Shin suka sama Kookie?" Ulang Shin Na.

"Iya sayang, kamu bahkan memberi dia nama panggilan kan? Sudahlah akui saja semua ke dia, dan semoga saja dia juga memiliki perasaan yang sama" Jelas Eomma Shin Na.

Malam nya, Shin Na pun merenung dan berpikir, "apa benar yang dikatakan eomma? Apa nanti dia bakalan nolak aku? Dia kan punya banyak fans yang cantik cantik T-T" rutuk Shin Na.
"Tapi, apa salah nya mencoba?" Ucap Shin na menyemangati dirinya.

Hari ini adalah hari dimana semua peserta akan kembali ke tempat mereka masing masing.

Shin Na pun sampai ke Korea, sekitar jam 7 A.M. setelah selesai mengambil bagasi ia pun pulang kerumah Jungkook dengan selamat.

Semua keluarga Jungkook menyambut kehadiran Shin Na dan mengucapkan selamat karena lolos menjadi trainee.
Kecuali, Jungkook.. sedari tadi ia tidak nampak.

Jam 12 siang, saat Shin Na turun sehabis mandi ia baru saja melihat Jungkook sedang makan.

Shin na pun menghampiri Jungkook yang sedang makan.

"... enak banget ya? Sampe sampe ga tau kalo aku udah balik?" Sindir Shin Na.

"Eh, Shin Shin.. dah balik ya? Gimana? Berhasil ga? Oleh oleh ku mana?" Tanya Jungkook pura pura cuek. Padahal ia benar benar kangen dengan bidadari satu ini.

"Dasar, kamu tega banget ya, orang pergi ga kasih kabar malah seneng seneng an foto bareng Jang Na Ra..
Btw, itu oleh oleh mu ada di koperku,  ya udah aku ada urusan" Ucap Shin Na kesal, dan sangat ketahuan kalo dia cemburu, Jungkook pun tersenyum puas melihat kelakuan Shin Na.

Pagi nya..

"Kook aku mau bilang sesuatu dong" Panggil Shin Na.

"Iya, ngomong aja" Balas Jungkook santai sambil menyikat gigi (* padahal deg deg an setengah mati :v *)

"Aku.."

------
Clue Joh-a hae ( I Like you ) part 2 =

"Apakah mereka akan menjalin hubungan yang serius kali ini? Lalu bagaimana dengan Taehyung?"

Jeon Jungkook Love Story --The Beginning-- [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang