Jeon Jungkook Love Story - Annyeong Oppa! Saranghae !

1.6K 118 3
                                    

Shin Na pov

Hari ini dimana hari penentuan trainee pertama.

"Kim Shin Na! Jangan lupa makan, minum setelah kau makan, jangan lupa minum obat suplemen mu, jangan lupa berdandan agar kau bisa lolos di babak selanjut nya, jangan lupa telpon aku yaa♡"
Itu lah isi surat dari Jeon Jungkook, ia menyelipkan di kantong celana ku. Ahh bagaimana aku bisa pergi dengan santai jika dikasih surat romantis gini?:"v

Author pov

Saat nya Shin Na pergi ke tempat trainee, awalnya Shin Na sangat kecapean, dan banyak sekali saingan disana, tapi, ia memiliki peri penyemangat yaitu Jungkookie~

Setiap malam mereka menyempatkan diri membagi cerita hari itu.

Hingga babak terakhir dari "babak penyisihan trainee" ini. Yang masuk nama nya akan menjadi "Trainee", mereka akan dilatih paling lama 3 atau 4 tahun, jika berhasil maka mereka yang akan di majukan menjadi seorang artis dengan label BIGHIT ENTERTAINMENT.

"Baiklah, kita akan mengumumkan yang akan menjadi trainee tetap" ucap Manager PD-Nim

"1. Kim Nam Ja
2. Seol Ra ra
3. Kim Shin Na
4. Gim Na Na
5. Yoon Ji na
Baik lah nama yang telah di sebut kan, akan menjadu trainee tetap, dan akan mulai trainee 1 minggu setelah hari ini" Ucap manager menutup pengumuman.

"What? 1 minggu? Buset dah.. T-T" Shin Na menjadi gugup. Ia belum siap untuk meninggal kan Jungkook dan Eomma appa Jungkook.

Setelah itu semua peserta di persilahkan pulang dan menyiapkan diri.

"Shin Shinnn♡♡>< Congrat yaa!!" Ucapan selamat dari keluarga Jungkook dan keluarga nya benar benar menyenang kan.

Malam hari Ia melihat Jungkook sedang menikmati bulan. Shin Na pun berjalan mendekati Jungkook.

"Hey, Oppaa~~ sedang apa di luar sendirian?" Tanya Shin Na.

"Kamu bentar lagi pergi ya?" Tanya Jungkook pelan.

"Iya, tapi ntar kita tetep bisa telponan kok, Oppa jadi artis aja, ntar kita bisa ketemu" Ajak Shin Na.

"Gitu ya? Kita liat aja nanti deh" Balas Jungkook singkat.

Shin Na tau hal ini sangat menyedih kan, mereka baru saja menjalin hubungan yang serius, masa harus kepisah bertahun tahun?

Tapi, itulah yang harus terjalani.
Semua akan indah pada waktu nya.

-2 hari menjelang perpisahan-

"Kookie oppa~ besok lusa aku udah pergi, kita ke taman hiburan yuk jalan jalan?" Ajak Shin Na.

"Iya, ayoo"

-------------
"Oppa.. aku harus pergi sekarang. Selamat tinggal oppa^^ kapan kapan kalo aku sudah berhasil menjadi aktris, kita ketemu lagi ya! Jangan lupain Shin Shin ya!" Ucap Shin Shin serak akibat menahan tangis nya.

"Iya, Shin.. jaga kesehatan ya! Kalo ada waktu jangan lupa kabarin oppa ya^^" Balas Jungkook melepas kepergian Shin Na.

"Annyeong Oppa! Saranghae!"

Jeon Jungkook Love Story --The Beginning-- [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang