Cahaya mentari yang masuk malalui celah jendela kamarnya membuat gadis yang berusia 18 tahun ini terbangun dari tidur lelapnya. Ia pun bergegas menuju kamar mandi, setelah selesai mandi Prilly langsung menuju ruang makan dimana sudah ada papa dan mamanya di sana.
"Pagi ma, pa" sapanya kepada papa dan mamanya.
"Pagi sayang" jawab papa dan mamanya.
"Prilly, hari ini kamu berangkat bareng Ali ya nak." ucap papa prilly.
"Kenapa harus sama dia sih pa?!" protesnya.
"Ya agar kalian bisa lebih dekat dan saling mengenal, benar kan ma?" tanya papa Rizal kepada istrinya.
"Benar sayang, ingat sebentar lagi kalian akan menikah lo." ucap Uli, membenarkan kata suaminya.
Prilly hanya bisa menghela napasnya, ia sudah tau, tidak ada gunanya juga jika ia protes , dia lagi malas berdebat dengan mama papanya, karena pasti ujung ujungnya sudah pasti ia yang akan kalah.
Setelah selesai menghabiskan sarapanya, tidak lama terdengar klakson dari luar rumahnya.
Tin....tin..tin.."Nah sepertinya ali sudah datang prill, sana gih kamu temuin." ucap papa Rizal.
"Ya udah pa, ma, Prilly berangkat sekolah dulu ya" pamit Prilly sambil mencium tangan mama dan papanya.
"Iya sayang, belajar yang benar ya, dan sampaikan salam mama dan papa pada Ali" ucap mama Uli.
"Iya ma." jawab Prilly.
Setelah membuka pintu rumah terlihatlah Ali dengan motor sport bewarna merah miliknya.
"Lama banget sih lo!!, lumutan nie gue gara gara nungguin lo!!" ucapnya kesal.
"Ya elah lebay banget sih lo!, baru juga berapa menit lo nyampe, udah protes aja!" jawab prilly.
"Heh!!, lo tuh ya, bukanya minta maaf atau terima kasih kek sama gue, gue sudah repot repot pagi pagi jemput lo, dan sekali nyampe gue harus nunggu lo lagi!!, seharusnya kalau orang numpang, orang itu nungguin orang yang ingin di tumpanginya, ah sudahlah!! Dan asal lo tau ya, lo itu, cewek paling beruntung pagi ini karena bisa di bonceng oleh pangeran tampan kayak gue ke sekolah." ucap Ali dengan pdnya.
"Whatt!!!, lo bilang apa tadi?beruntung, yang ada gue itu cewek termalang sedunia karena di bonceng oleh cowok dingin, arrogant, sok ditakutin, dan pdnya tingkat dewa kayak loe!!" ucap Prilly.
"Apa lo bilang!!!" ucap Ali dengan mata yang memerah menahan marah, karena tidak terima oleh perkataan Prilly.
"Ali..Prilly.."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Arrogant Boy
RomanceAli dan Prilly dengan usia yang terbilang cukup muda harus rela di jodohkan dengan orang tuanya. Dengan pertemuan yang tidak mengenakkan. Ali yang terkenal dengan sifat dingin, arrogant, dan cuek, di sekolah, ia sangat di takuti oleh seluruh penghun...