Nine

1.8K 240 39
                                    

"Kau yakin akan pulang ke Seoul sekarang?"

Mina hanya mengangguk dengan senyuman terpantri pada raut wajah nya, kedua lengan nya masih memeluk erat Nara.

"Sebelum kau pindah ke Seoul, jaga rumah ku ya?"

"Mina-ya,"

"Gwaenchana."

"Aku tau soal kau dan Taehyung."

Mina melepaskan pelukan nya seraya menatap Nara, "Jisoo memberitau ku." Tambah Nara pelan.

"Kenapa kau tak cerita padaku? Kau selalu saja seperti ini! Menyembunyikanㅡ"

"Mianhae, aku tak bisa cerita karena kau baru saja menikah."

Nara menarik kedua sudut bibir nya untuk tersenyum ke arah Mina.

"Aku tak tau kenapa kalian harus menyudahi hubungan kalian ituㅡ tapi aku yakin, pasti karena Taehyung kan?"

Mina memukul pelan lengan Nara, "kau ingin mengingatkan aku padanya lagi? Aku lelah Nara-ya."

Nara menghela nafas berat nya, "kau sudah siap?" Pertanyaan itu membuat kedua yeoja tadi menoleh ke arah seseorang yang sudah duduk di kemudi mobil. Raut wajah nya terlihat cerah.

"Ayoㅡ"

Mina kembali menatap Nara, "aku pergi ya?"

"Dia menyukai mu."

Kerutan di kening Mina nampak sangat jelas.

"Seungcheol menceritakan kepribadian nya padaku dan aku rasa dia lebih baik dari pada Taehyung."

"Kau ini bicara apa?"

"Buka hati muㅡ kau tak akan salah jika memilih Jisoo."

Nara kembali memeluk Mina, "jaga dirimu."

"Eoh, kau juga."

Setelah itu gadis berambut panjang tadi mulai memasuki mobil milik Jisoo, dia menyunggingkan senyuman nya ke arah Nara dan Seungcheol yang berdiri berdekatan.

"Jaga Mina baik-baik Jisoo-ssi."

"Tenang saja." Jawaban itu terdengar begitu mudah di telinga Mina.

Mobil milik Jisoo sudah berjalan meninggalkan pekarangan rumah Mina, kedua nya hanya diam ketika perjalanan sebelum akhir nya Mina bersuara.

"Ini kedua kali nya aku menumpang."

"Aku yang memberikan tumpangan," Jisoo menoleh sekilas sebelum kembali melanjutkan.

"Kau tak ingin pergi ke suatu tempat dulu?"

Mina menggeleng, "aku ingin segera ke Seoul … banyak yang harus aku kerjakan."

"Jika kau masih lelah kau tak perlu bekerja dulu Mina-ssi,"

Gadis itu menoleh ke arah Jisoo, menatap nya lekat.

"Aku hanya takut terjadi sesuatu jika kau memaksakan diri."

"Aniyaㅡ aku sudah lebih baik."

"Kau yakin?"

Gadis itu mengangguk membuat kedua sudut bibir Jisoo tersenyum walaupun dia hanya sekilas melihat raut wajah Mina yang memang terlihat sedikit baik.

"Ohㅡ Jisoo kau bisa hentikan mobil nya?"

Pertanyaan itu membuat Jisoo menepikan mobil nya di pinggir jalan, kali ini pandangan nya menatap Mina.
Di lihat nya Mina yang tengah menatap gereja yang cukup kecil itu, dia menoleh ke arah Jisoo.

Complicated [BTS-SVT FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang