Jisoo Pov,
Satu hal yang kembali dapat ku rasakan hari ini.
Sesuatu yang sejak lama aku takutkan kembali menghantui seluruh pikiran ku.
Aku takut melihat nya menangis,
Aku takut kehilangan nya,
Dan aku takut dengan kenyataan yang sebenarnya bahwa dia tidak benar-benar mencintai ku.
Kenyataan yang selalu membuat diriku menjadi pihak yang egois karena tak bisa melepaskan nya.
Pihak baik dan berubah menjadi egois tanpa peduli bagaimana kenyataan yang sebenarnya.
Hari ini, setelah pulang dari kantor aku menepati janji ku untuk menjemput Mina di rumah Nara.
Tapi yang ku dapatkan hanya kalimat singkat dari Nara yang membuat pikiran ku benar-benar kalut.'Mina pulang sejak tadi pagi, dia bilang dia butuh istirahat.'
Perkataan Nara beberapa menit lalu bahkan masih menggema di pendengaran ku, hingga aku kembali memutuskan untuk menemui Mina di rumah.
Tak bisa di hubungi.
Itu yang terjadi ketika aku terus mencoba menghubungi nya saat di perjalanan, aku khawatir?
Ya, aku benar-benar khawatir.
Hingga aku kembali menemukan pandangan ini.
Pandangan yang selalu membuat diriku merasa kalau aku tak pernah bisa melakukan apapun.
Gadis itu kembali menangis,
Memeluk kedua kaki nya dan terduduk di ujung kamar yang ia tempati sejak satu tahun terakhir.
Aku mendapati kamar nya yang benar-benar gelap sebelum aku menyalakan lampu serta melihat nya dengan keadaan seperti itu.Jangan tanyakan bagaimana perasaan ku sekarang,
Aku terluka.
Ku paksakan kedua tungkai ku untuk menghampiri nya, berjongkok di hadapan nya dan mencoba menenangkan gadis ku.
Gadis yang ku ketahui sebagai tunangan ku dan akan menjabat sebagai istriku sebentar lagi."Kau baik-baik saja?"
Dia menggeleng pelan tanpa berani menatapku, wajah cantik itu ia tenggelamkan pada lipatan tangan nya.
"Terjadi sesuatu?"
Kembali ku paksakan lengan ku untuk menyentuh rambut panjang nya, mengusap nya selembut mungkin agar ia merasa nyaman.
"Maafkan aku,"
Suara parau nya terdengar begitu jelas, membuat aku hanya diam mencoba mendengarkan.
"Aku sempat berpikir akan meninggalkan muㅡ untuk Taehyung."
Ini semua karena pria itu.
Kim Taehyung yang membuatku dekat dengan Mina dan kembali akan menjauhkan ku dengan nya.
Aku sempat berpikiran bahwa semua ini akan terjadi, dan sekarang hal ini benar-benar terjadi di antara kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated [BTS-SVT FANFICTION]
Fanfiction"Entah itu kebahagian atau kesedihan yang di dapatkan mereka, setelah semua nya memilih diam dengan apa yang terjadi" Kim Taehyung [V - BTS] Kang Mina [OC] Hong Jisoo [Joshua - SEVENTEEN]