Pair: naruhina and other
Genre: romance, hurt, friendship
Rating: TNaruto dkk hanya milik kishimoto sensei seorang, aku cuma minjem mereka, arigatou kishimoto- sensei!
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi hari yang cerah membangunkan hinata secara perlahan, ia melirik jam dinding yang berada di kamarnya
"Pukul 5 pagi, uhm, aku harus menyiapkan sarapan"
Ucap hinata parau, ia mengucek kedua matanya, kemudian bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arah kamar mandi, setelah mencuci muka ia berjalan ke arah dapur, mempersiapkan sarapan untuk dua orang, karena adiknya hari ini sudah tinggal di apartemennya"Nee-san, hari ini kita makan apa?"
Tanya hanabi dari balik pintu kamarnya sambil mengucek kedua matanya, melihat kakaknya yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka berdua"Kita makan omelet, kamu mandi duluan saja hana chan, nanti baru sarapan"
Ucap hinata lembut pada hanabi, dan hanabi membalasnya dengan anggukan, kemudian melesat pergi ke arah kamar mandi untuk bersiap siap pergi ke sekolah baru nya~~~~~~~~~~~~~~~
"Nee- san, sekolah kita berbeda arah ya"
Tanya hanabi lesu pada hinata yang sedang mengunyah nasi omelet buatannya, sekarang mereka berdua sedang sarapan pagi untuk mengisi perut mereka agar bisa melakukan aktivitas dengan baik"Uhm, tak apa hana- chan, nee- san yakin, kamu akan langsung mendapatkan teman, di sekolahmu yang lama, kamu juga banyak teman kan?"
Balas hinata lembut pada adiknya yang sedang cemberut di depannya, hanabi yang mendengar mendongkakan kepalanya ke arah hinata, senyuman hinata membuat hatinya hangat, melupakan kegelisahannya
"Uhm, kau benar juga nee- san, arigatou"
Ucap hanabi tersenyum lembut ke arah hinata~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KONOHA JUNIOR HIGH SCHOOL
"Ohayou hinata- chan!"
Sapa sakura pada hinata, ketika melihat teman barunya datang di depan gerbang sekolah"Ah, sakura-chan!, ohayou!"
Balas hinata lembut pada sakura, kemudian mereka berdua masuk ke dalam sekolah sambil berceritaKELAS IX-3
"Kau tau, hinata!, sasuke sangat dingin padaku, padahal dia pernah berbuat baik padaku, aku sangat ingin bisa dekat dengannya!"
Cerita sakura pada hinata yang sedang duduk nyaman sambil mendengarkan cerita temannya ini"Uhm, m- mungkin sasuke- kun menutupi rasa bahagianya dibalik wajah datar nya, sakura- chan"
Ucap hinata pelan pada sakura, berharap sakura bisa menerima pendapatnya
"Kamu benar juga hinata!, selama ini dia tidak menolakku ada di dekatnya, walau sikap dingin nya selalu beserta dia"
Ucap sakura senang sambil sedikit mempraktikkan wajah datar sasuke, hinata hanya bisa terkikik geli melihat teman nya yang satu iniTENG TENG
Bel sekolah elit itu sudah berbunyi, pertanda para guru sudah harus menjalankan tugas nya
"Pelajaran pertama matematika"
Guman hinata pelan, sambil mengambil buku pelajaran yang ia maksud dari dalam tas sekolahnya, setelah merasa persiapan ia untuk belajar selesai, tanpa sengaja ia melirik bangku di sebelah kirinya"Naruto- kun belum datang?"
Ucap hinata pelan sambil melirik ke arah bangku kosong di sebelahnyaDREK!
Pintu kelas IX-3 terbuka sangat keras, menampilkan seorang pria dengan rambut kuning jabrik dan kulit tan nya
"Astaga naruto!, kukira sensei!"
Teriak Kiba pada naruto sambil mengusap usap dadanya, dan hanya dihadiahi cengiran khas naruto, setelah itu naruto berjalan ke arah bangkunya, tak sengaja ia melirik hinata yang sedang tertunduk sambil melihat buku yang ada dibawahnya
Suasana canggung mulai menghampiri dua insan yang duduk dibelakang ini
Dengan sedikit memberanikan diri naruto mulai membuka mulutnya dan bersiap untuk mengeluarkan kata kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomen [ ON HIAT ]
FanfictionNaruto dan hinata teman masa kecil yang sangat dekat, tetapi ketika beranjak remaja, ada masalah yang merenggagkan hubungan mereka berdua, sehingga hinata pindah dan menjauh selama 2 tahun dari naruto, tetapi, mereka bertemu lagi saat sma, bagaiman...