Pair: naruhina and other
Genre: romance, hurt, friendshipNaruto dkk hanya milik kishimoto sensei seorang, aku cuma minjem mereka, arigatou kishimoto- sensei!
~~~~~~~~~~~~~~~~~
TENG TENG
Bel istirahat berbunyi, para murid mulai berlarian ke arah kantin untuk mengisi kekosongan perut mereka
"Hai, hinata- chan!"
Sapa seorang gadis bersurai pink pendek pada hinata yang sedang merapikan buku pelajarannya, sadar namanya di panggil ia menoleh ke arah gadis yang memanggilnya"H-hai, mmm, ano..-?"
Mengerti maksud hinata, gadis bersurai pink tersebut memperkenalkan dirinya"Ah, aku haruno sakura"
Balas gadis pink tersebut AKA haruno sakura pada hinata sambil tersenyum, hinata membalas senyum sakura"Hinata- chan, kamu pasti lapar kan?, ayo aku tunjukan kantinnya, ino dan yang lainnya juga sudah menunggu"
Ajak sakura sambil menarik lembut tangan hinata"Mmm, a- apa aku tak mengganggu nanti?"
Tanya hinata ragu pada sakura yang sudah siap pergi"Ha ha, kau bicara apa hinata- chan!, justru aku mengajakmu karena mereka juga mau berkenalan"
Jelas sakura pada hinata dan menarik tangan hinata lagi"Ayo!"
"H'hai!"Mereka berdua pun pergi ke kantin, meninggalkan naruto yang sedari tadi melirik dan mendengar sedikit percakapan mereka
"Hmph, kau tidak berubah, hinata"
Ucap naruto pelan dengan senyum tipis yang menghiasi wajahnya~~~~~~~~~~~~~~
DI KANTIN
"Yo teman teman!"
Teriak sakura pada para anak gadis yang berkumpul di meja kantin bagian kanan pojok"Kau datang juga jidat!"
Ucap seorang gadis pirang dengan poni yang menutupi matanya"He he, gomen, ah, ini hinata- chan!"
Sakura menarik pelan hinata untuk duduk di tengah tengah pada gadis yang berkumpul itu"Ah, hinata desu!"
Ucap hinata sedikit kaku, karena baru kali ini banyak teman perempuannya yang mengelilingi dia, dia sangat bersyukur bisa masuk ke sekolah ini"Hahaha, hinata- chan, kau formal sekali!, ah, perkenalkan, aku yamanaka ino"
Ucap gadis pirang ponytail AKA yamanaka ino pada hinata, hinata tersenyum dan mengangguk menanggapi ino"Aku tenten, kau pasti sudah tau kan, hinata- chan!"
Ucap seorang gadis bercepol dua AKA tenten pada hinata, sambil menopang dagunya dengan tangan kanannya"Ah, tenten- chan!, ya ampun aku baru sadar kalau kita sekelas!"
Ucap hinata tak percaya sambil memalingkan wajahnya ke arah tenten"Kau jahat hinata!"
Balas renteng dengan wajah cemberut yang dibuat buat"Ahaha, gomen"
Hinata meminta maaf sambil tersenyum kikuk pada tenten"Wah, jadi kalian berdua sudah saling kenal ya?"
Ucap sakura pada tenten dan hinata
"Iya, tenten- chan memiliki hubungan khusus dengan nii-san ku, tapi sekarang dia ada di desa sunagakure, mengurus pekerjaannya"
Jelas hinata panjang lebar pada sakura, dan sakura menanggapi dengan tersenyum sambil mengangguk angguk"Oh, yang waktu itu!, tenten sudah pernah cerita padaku!"
Ucap ini sambil mengingat ingat cerita tenten tentang nii- san hinata
Tenten hanya mengangguk, kemudian meminum jus jeruk yang sudah diantar oleh ibu kantin ke meja yang mereka tempati~~~~~~~~~~~~~
DI KELAS
"Hei dobe, kenapa kau murung sekali?"
Tanya pemuda raven AKA uchiha sasuke, pada naruto yang sedang menatap lurus ke arah jendela"Aku sedang bingung teme, bingung antara kesal atau senang"
Jawab naruto lesu sambil tetap menatap lurus ke arah jendela"Pasti gadis hyuuga itu"
Balas sasuke santai sambil memangku wajahnya dengan tangan kanannya"Aku bingung, di satu sisi aku senang bisa bertemu denganya, di sisi lain aku ingin ia pergi dari hidupku"
Ucap naruto memalingkan wajahnya ke arah meja kayu di depannya"Kau menyusahkan dobe!"
Ucap sasuke seadanya
"Tapi, dari dua perasaan itu, menurutmu, perasaan mana yang paling besar?"
Tanya sasuke ke arah naruto yang masih tetap menatap lurus ke depan"Aku...sangat senang"
Ucap naruto, sambil tersenyum tipis ke arah sasuke"Hn, pilihan yang bagus dobe, ku rasa dari ceritamu yang waktu itu, dia bukan gadis yang seperti itu, apa shion masih berhubungan denganmu?"
Ucap sasuke panjang lebar sambil menatap intens.ke arah naruto yang kemudian memalingkan wajahnya ke depan"Shion belum memberiku kabar, yang jelas dia bilang, dia akan kembali 3 hari lagi"
Jawab naruto sambil menutup matanya"Ku rasa, lebih baik gadis hyuuga itu dobe"
Ucap sasuke pelan pada naruto, yang hanya dihadiahi wajah bingung dari naruto"Lupakan"
Ucap sasuke pelan kemudian beranjak dari kursi sebelah naruto dan pergi ke kursinya, karena sebentar lagi jam pelajaran selanjutnya akan dimulai~~~~~~~~~~~~~~
PULANG SEKOLAH
Anak anak berhamburan keluar untuk pergi menuju rumah masing- masing, begitu juga dengan hinata, sebenarnya tadi sakura mengajaknya untuk jalan jalan sebentar, tapi dia harus menolak karena adiknya, hyuuga hanabi, akan datang untuk pindah ke apartemen nya,
"Jaa! Hinata- chan, mata ashita!"
Ucap sakura, ini, dan tenten serempak
"Eum, jaa!"
Balas hinata sambil tersenyum dan mulai melangkahkan kakinya untuk berjalan pulangNaruto yang sedari tadi memperhatikan akhirnya membuat keputusan untuk mengikuti hinata, sayangnya manik ametyst milik hinata, bisa melihat naruto yang mengendap endap mengikutinya
"Uzumaki- san, apa yang anda lakukan?"
Ucap hinata sambil membalikkan bedanya menghadap belakang dan memperhatikan naruto dengan raut wajah yang sulit diartikan"Uzumaki- san?"
Ucap naruto sambil mengeja pada hinata yang berhenti di depannya"Iya benar, uzumaki- san!, bukannya anda yang bilang bahwa kita tidak pernah bertemu, jadi saya hanya sebatas kenal dengan anda"
Ucap hinata panjang lebar sambil menatap dingin naruto, naruto hanya terpaku tak percaya dengan hinata yang sekarang, dimana hinata yang ia lihat tadi saat bersama sakura dan yang lainnya?, apa hanya halusinasi?"Uzumaki- san?"
Panggil hinata, membuyarkan lamunan naruto" anda ada keperluan apa?"
Tanya hinata lagi pada naruto, membuat naruto sedikit salah tingkah"Ah! A- aku hanya ingin tau dimana kamu tinggal sekarang?"
Jawab naruto sedikit raguHinata menaikkan satu alisnya dan menatap datar naruto
"Uzumaki- san, anda tidak berhak bertanya dimana saya tinggal, lagipula, kita hanya sebatas kenalan saja, dan jika anda masih keras kepala mencari alamat saya, saya terpaksa melaporkan anda, uzumaki- san!"
Ucap hinata tegas, naruto membelakkan matanya tak percaya, ingin sekali dia marah pada hinata, tapi lidahnya kelu, seakan kata kata hinaan tidak bisa ia keluarkan untuk hinata"Jika hanya itu, saya pergi"
Ucap hinata dingin lalu membalikkan tubuhnya membelakangi naruto dan mulai berjalan meninggalkan naruto sendirian"Gomen, naruto- kun, hanya saja, kejadian waktu kau sengaja bermesraan dengan shion di depanku, terus teringat dan membuat ku sakit, itu juga salahmu, kenapa kau tidak mempercayaiku!"
Ucap hinata pelan pada dirinya, sambil menahan tangisnya.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.TBCHai hai!!, ketemu lagi, ntar di ch4 ceritanya bakal makin greget aku usahain, karena shion bakal dateng lagi
Jangan lupa vote sama comment ya, ntar aku bales kalau update
Arigatou
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomen [ ON HIAT ]
FanficNaruto dan hinata teman masa kecil yang sangat dekat, tetapi ketika beranjak remaja, ada masalah yang merenggagkan hubungan mereka berdua, sehingga hinata pindah dan menjauh selama 2 tahun dari naruto, tetapi, mereka bertemu lagi saat sma, bagaiman...