Pair: naruhina and other
Genre: romance, hurt, friendship
Rating: TNaruto dkk hanya milik kishimoto sensei seorang, aku cuma minjem mereka, arigatou kishimoto- sensei!
~~~~~~~~~~~~~~~~~
"S-shion?"
Ucap hinata pelan sambil menatap gadis yang ada di depannya tak percaya"Ara ara, ternyata kau hyuuga!"
Ucap shion sambil menarik kasar tangannya dari pegangan hinata tadi"Jadi, bagaimana keadaan mu tanpa naruto?"
Ejek shion pada hinata sambil menyilangkan kedua tangan nya"Aku baik baik saja, dan kupastikan, naruto- kun akan tau, shion- san yang sebenarnya!"
Balas hinata sambil menajamkan matanya ke arah shion, shion membelakkan matanya tak percaya, bahwa ternyata hinata bisa jadi berani padanya"Hmph, akan ku lihat itu, hyuuga"
Ucap shion sinis kemudian berlalu pergi dan menabrak sengaja bahu hinata, hinata sedikit meringis sakit lalu menoleh ke belakang dan menatap punggung shion dengan tatapan tajam~~~~~~~~~~~~~~~~
APARTEMEN HINATA
"Tadaima"
Ucap hinata sedikit kera sambil melepas sepatu dan meletakkan di rak sepatu teras rumah nya"Okaeri, nee- san!, kemana saja sih! Aku sudah lapar!"
Gerutu hanabi sambil berkacak pinggang di depan hinata"Gomen hana- chan, sekarang ayo kita masak makan malam, tapi nee- san ganti baju dulu ya"
Ucap hinata lembut pada hanabi sambil mengusap pelan surai cokelat milik hanabi, hanabi membalas dengan senyuman dan anggukan~~~~~~~~~~~~~~~
KEDIAMAN UZUMAKI
"Kaa- chan!, aku sudah lapar!"
Rengek naruto seperti anak bayi dari arah meja makan pada khusina yang sedang memasak pesanan ramen naruto tepat di depannya, dapur dan ruang makan rumah naruto menjadi satu"Iya!, sabar!, kalau mau cepat setidaknya kau bantu!"
Gerutu kushina pada naruto, dan hanya dibalas naruto dengan gumaman yang pelan, kushina yang melihat hanya menggeleng gelengkan kepala
"Aish, anak ini!, andai hinata- chan ada disini, pasti dia bantu"
Tambah kushina sambil mengangkat panci kecil yang berisi ramen ke atas meja makan yang tentu sudah ada naruto disana"Hinata?"
Tanya naruto pada kushina yang sekarang sudah duduk di depannya
"Iya, dulu waktu kita bertetangga hinata- chan kan suka membantu kaa- chan, jika dibanding pacar mu yang sekarang, kaa- chan lebih suka hinata- chan"
Balas kushina sambil menggeleng gelengkan kepala dan menampakkan wajah yang mengejek pada naruto, naruto yang mendengar tersedak makanan kesukaannya itu melihat kaa- chan nya yang tidak suka dengan shion"Jadi, menurut kaa- chan shion itu gadis yang buruk?"
Tanya naruto sambil mengunyah dan mendongkakan kepalanya ke arah kushina yang juga sedang mengunyah makananya
"Tentu, waktu dia datang itu, kaa- chan meminta bantuan nya untuk memasak, tapi dia malah terus bermanja manja padamu, seakan akan kaa- chan nyamuk diantara kalian"
Balas kushina sedikit sinis, sepertinya dia memang tidak suka pada shion, naruto yang mendengarnya hanya mengangguk angguk paham'Sebaiknya, jangan kuceritakan pada kaa- chan, dia pasti akan sedih buka mendengarnya'
Batin naruto sambil menatap kushina yang sedang meniup kuah ramen sendu~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Apa benar shion seperti itu?"
Ucap naruto pelan sambil menatap langit langit kamarnya, ia sudah selesai makan malam bersama kaa- chan nya, sekarang ia berada di kamarnya, lebih tepat di atas ranjangnya, terbaring sambil memikirkan kata kata kaa- chan nya tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomen [ ON HIAT ]
FanfictionNaruto dan hinata teman masa kecil yang sangat dekat, tetapi ketika beranjak remaja, ada masalah yang merenggagkan hubungan mereka berdua, sehingga hinata pindah dan menjauh selama 2 tahun dari naruto, tetapi, mereka bertemu lagi saat sma, bagaiman...