Alya pun sampai di rumah saat sampai di rumah Alya langsung masuk ke kamarnya karena kelelahan.
Alya pov
"Akhirnya........ acaranya selesai jg, duh..capek banget lagi. Oh iya buka kado kado ulang tahun aku dulu. kan penasaran apa semua isinya,"
Pertama dari mama papa, selamat ulang tahun sayang semoga tambah cantik pinter sama tambah sayang sama orang tua,"ok makasih ma pa pasti Alya bakal tambah sayang sama mama papa"kata Alya dalam hati.
Kedua dari Kayla, happy birthday my best friend i don't know what i want to say so i just wish u all the best ," hahaha kayla kayla ada ada aja deh."
ketiga dari Tasya happy birthday my best friend gue ngak percaya kalau lo udah 15 tahun aja padahal lo kayak baru umur 13 kemarin from your lovely friend Tasya," hahahahahha bisa aja nih si Tasya."
whoaammm.... ngantuk nih nanti aja deh buka kado dari yang lain. Ehhh tapi aku penasaran sama kado dari nenek , buka kado dari nenek dulu ah baru tidur ,
dari Nenek selamat ulang tahun cucuku semoga tambah rajin belajar tambah pintar tambah cantik dan tambah sayang sama orang tua semoga kamu suka ya sama kado dari nenek.
"huaaaaa terharu aku baca kata-kata dari nenek tapi apa ya kado dari nenek , wow..... ini buku kayak buku buku sihir yg kayak di filmnya harry potter tapi buat apa ya nenek kasih buku ini? Tapi nanti aja deh dipikirin udah ngantuk banget" nih ,whoaaammm tidur dulu aja deh nanti lanjutin dipikinnya besok aja , kan besok gue mau ke sekolah entar bangunnya terlambat lagi.
Alya pov end
Keesokan harinya,
Mama Alya 'bagun sayang nanti telat loh ke sekolahnya'.
"Iya iya ma 5 menit lagi Alya bangun", Kata Alya.
'Ini udah jam 6.25 lagi 35 menit lagi loh kamu masuk sekolah, kata mama Alya.
"Iya ma bentar lagi kok aku bangun.(sambil mau melanjutkan kembali tidurnya, tiba tiba Alya terbangun lagi). What.... lagi 35 menit, aduh bisa terlambat nih.
Alya pun langsung segera mandi dan bersiap-siap menuju sekolah. Waktu telah menunjukkan 6.45, Alya pun segera turun ke bawah.
'Alya gak sarapan dulu?' tanya mama Alya.
"Hmmm..ngak deh kayaknya ma soalnya lagi 15 menit mau masuk". "Kalau gitu Alya pergi dulu yah", bye ma pa (sambil mencium kedua pipi orang tuanya).
'Dah.. sayang hati-hati dijalan yah' kata kedua orang tuanya Alya.
Di sekolah,
'Pagi Alya', sapa kedua sahabatnya.
"Pagi juga" balas alya lemah.
' Lah lo kenapa Alya? Muka lo kayak pucat gitu?'. Tanya kayla.
'Iya tuh muka lo pucat banget lagi, lo emangnya kenapa sih',kata Tasya.
"Masa sih muka gue pucat banget. Mungkin karna tadi gue gak sarapan, kayaknya gue izin aja deh ke uks. Soalnya kepala gue kayak pusing banget ,Tasya kayla tolong yah nanti bilang ke guru kalo gue izin ke uks". Kata Alya.
'Okk' jawab kayla dan tasya serempak.
'Lo cepat sembuh ya' kata tasya
'Iya lo cepat sembuh ya soalnya jadi sepi nih kalo gak ada lo'. Kata Kayla
"Ok , tenang aja gue pasti cepat sembuh kok. Gue ke uks dulu ya". Kata Alya(sambil meninggalkan ke dua sahabatnya dan menuju ke uks).
Di jalan mau ke uks Alya hanya melamun dan itu membuat Alya tidak sadar bahwa dia menabrak seseorang yang membuatnya hampir jatuh. tapi ditahan oleh orang yang menabraknya, siapa lagi kalo bukan kakak kelasnya yang menjadi cowok paling most wanted banget di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Book (Slow Update)
FantasyPada ulang tahun Alya yang ke 15 Alya mendapatkan hadiah sebuah buku dari neneknya. Hingga suatu saat pada saat Alya bertemu dengan masalah, dan buku yg diberikan oleh neneknya tiba-tiba bercahaya dan membntu Alya krluar dari masalah yang dihadapiny...