Magic book - 6

51 9 0
                                    

Setelah Alya membaca tulisan yang ada di dalam buku yang diberikan oleh neneknya, Alya sangat terkejut bagaimana ia tidak terkejut bahwa kata-kata yang ada di dalam buku tersebut seperti ini.

"Jika kamu ingin mengembalikan semua hal yang terjadi sekarang ini maka kamu harus siap untuk menjalankan semua petunjuk yang ada disini dengan kemungkinan resiko yang sangat besar dan jika kamu gagal maka dunia ini akan semakin hancur, sebaliknya jika kamu dapat mengembalikan keadaan seperti semula maka semuanya akan kembali seperti yang kau inginkan".

Setlah Alya selesai membaca tulisan tersebut, Alya terus memikirkan apakah dia akan menerima tanggung jawab yang besar itu, atau dia hanya akan membiarkan begitu saja seperti angin lalu ?

"apakah aku harus menerima tanggung jawab itu atau aku melarikan diri dari tanggung jawab itu?". Batin Alya

Kemudian Alya memutuskan untuk menerima tanggung jawab tersebut karena dia sudah tidak tahan lagi dengan keadaan yang sedang dia alami.

Karena Alya telah memutuskan untuk mengambil tanggung jawab tersebut maka ia harus siap meghadapi segala rintangan yang ada untuk membuat keadaan seperti semula dan tentunya ia juga harus siap menerima segala resiko yang ada.

Atas apa yang ia akan lakukan.

~~~~~~~

Maaf karena chapter kali ini lebih pendek dari chapter" sebelumnya😆

Karena mau bikin readers penasaran sama kelanjutannya jadi........

Cerita ini digantungin dulu ya 😅

Jangan lupa beri vote & comment biar bisa makin mangat buat nulis chapter selanjutnya

Kayaknya itu aja

And see you next chapter

Byeeee......😘😄

Magic Book (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang