Magic book - 3

85 13 0
                                    

Saat makan malam dengan orang tuanya,

'Alya kamu udah sehat' tanya papa Alya.

"Udah kok pa" jawab Alya.

Setelah papa Alya menanyakan hal itu , keadaan makan malam menjadi sangat tenang cuma ada bunyi sendok dan garpu.

gak biasanya makan malam setenang ini. Biasanya kan kalo lagi makan malam pasti banyak yg di omongin. Batin Alya.

Di kamar tidur Alya,

karena tidak ada kegiatab Alya pun melihat buku yang diberikan oleh nenek tercintanya. Tapi saat Alya membuka buku tersebut, ternyata isi dari buku itu kosong. Dan hal itu membuat Alya menjadi bingung
. Dan di buku itu cuma ada kata-kata penjelasan mengenai buku itu.

ALYA POV ON

Kok isi bukunya kosong sih?

Padahal aku kira bukunya itu kayak buku" sihir gitu eh nyatanya bukunya kosong.

Masa nenek kasih aku buku kosong sih?

Eh tunggu dulu kok disini ada tulisannya,

Perhatian!!!
Buku ini hanya akan berguna jika anda mendapatkan masalah dan jika masalahnya sudah selesai maka buku ini akan kembali kosong.

Maksudnya apa yah?

Tau ah mending pergi bocan aja deh.

Alya pov end

Setelah melihat buku yg diberikan oleh neneknya, Alya pun pergi ke alam mimpi.

Lewati aja kata" yg diatas

Balik lagi ke cerita

Keesokan harinya,

'Pagi Alya', sapa Tasya dan Kayla berbarengan.

''Pagi juga Tasya, Kayla", balas Alya.

'Eh Alya lo tau gak kalo hari ini itu ada anak baru di sekolah kita ini', kata Kayla.

"Enggak tuh gue ngak tau. Emangnya kenapa?", jawab Alya.

'Astaga masa sih lo gak tau, itu tuh udah jadi hot topic tau gak disekolah kita. Yang gue denger" katanya anak barunya itu cowok sama cewek, yang cowok katanya ganteng banget, kalo yang cewek katanya cantik sama manis banget." Kata Kayla panjang kali lebar.

Kring........kringg.........kringgg.......

Bel masuk pun berbunyi, lalu wali kelas 10 ipa 2 pun masuk ke kelasnya Alya dkk.

'Selamat pagi, hari ini di kelas kita kedatangan dua murid baru, silahkan perkenalkan diri kalian masing-masing', kata wali kelas 10 ipa 2.

Semua murid yang ada di kelas pun berteriak histeris baik yang laki" maupun yang perempuan karena melihat ketampanan dan kecantikan dari si murid baru. Tapi tidak dengan Alya, Alya hanya menganggap hal seperti itu adalah hal yang biasa.

'Anak-anak harap tenang', ucap wali kelas 10 ipa 2 menenangkan murid"nya.

'Perkenalkan nama gue itu Aldino bimantara, lo bisa pangil gue Al atah Dino', kata yang laki".

'Perkenalkan nama gue itu Aldina putri bimantara, lo bisa panggil gue dina atau putri', kata yang perempuan.

'Apa ada yang ingin ditanyakan kepada teman baru kalian?', tanya wali kelas Alya dkk.

'Udah punya pacar belum?', tanya Rifki kepada Aldina.

Woooooo.......sorak satu kelas kepada Rifki.

'Belum', jawab Aldina sambil tersenyum manis.

Para murid laki" pun bersorak senang karena ternyata Aldina belum mempunyai pacar.

'Sudah-sudah jangan ribut. Nanti perkenalannya dilanjut saat istirahat nanti, sekarang ambil buku paket kalian hal.160 kerjakan semua latihan 2',kata wali kelas.

'Baik bu', jawab murid 10 ipa 2 serempak.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sorry kalo lama update & cerita di part ini pendek , gantung, gaje & kurang menarik.

Tetap baca ceritanya ya nanti di usahakan part berikutnya lebih panjang dan lebih menarik.

Tapi jangan lupa tetap kasih vote sama comment.

See you guys at next chapter......

Byee......😊


Magic Book (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang