Setelah Alya menerima tanggung jawab itu ia pun membuka buku ajaib yang diberikan oleh neneknya. Di dalam buku tersebut terdapat cara-cara yang diperlukan oleh Alya untuk mengubah dunia menjadi seperti semula.
Alya pun membuka buku ajaib tersebut lalu di dalam buku tersebut tertulis cara pertama yang harus Alya lakukan.
Cara pertama yang harus Alya lakukan yaitu Alya harus mencari orang yang belum terkena sihir.
Alya pun mulai berfikir siapakah orang yang belum terkena sihir. Apakah orang itu Alya kenal ? ataupun orang tersebut tidak Alya kenal.
Lalu terlulis lagi di buku ajaib itu kalau ia harus pergi ke sekolahnya untuk mencari orang yang akan membantunya ciri-cirinya orang itu memiliki mata yang berwarna biru. Orang tersebut sebenarnya awalnya memiliki warna mata hitam tetapi karena ia telah menerima kekuatan magic dari orang yang telah menyelamatkannya ketika sekolahnya diserang oleh 2 anak baru itu dan juga orang yang telah memberiakn kekuatan itu adalah salah satu orang yang mempunyai kekuatan yang cukup berpengaruh di dunia magic.
Setelah Alya selesai membaca buku tersebut tidak terasa sekarang sudah jam 10 malam. Akhirnya Alya pun memutuskan untuk masuk ke dunia bawah alam sadar.
*ternyata neneknya Alya itu salah satu penyihir yg memiliki sihir paling kuat
Pada saat pagi telah tiba Alya pun memutuskan untuk pergi ke sekolah dan mencari tau siapa orang yang dapat membantunya. Agar kekacauan yang ada dapat selesai dengan cepat dan dapat kembali seperti semula.
Di sekolah,
Huh sepertinya akan susah mencari orang yang memiliki kekuatan fan berwarna biru ini di tengah kekacauan yang ada, batin Alya
Ketika Alya sedang berjalan di koridor sekolah, ia melihat orang yang seperti agak mencurigakan lalu Alya pun mengikuti orang tersebut sampai akhirnya ia tau bahwa orang yang diikutinya tadi bukanlah orang yang akan membantu dia dalam memperbaiki kekacauan yang sudah di buat oleh Aldina dan Aldino.
Tetapi ada hal lain yang dilihat oleh Alya, orang tersebut seperti bicara kepada seseorang yang suaranya cukup di familiar di telinga Alya.
Dan ternyata seseorang itu
adalah........*****
Makasih buat yang udah mau baca cerita ngga jelas ini sama yang udah ngasih vote
But i want to say sorry again
Karena kali ini partnya makin dikitBut stay read my story and give vote and comment
Thank you......
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Book (Slow Update)
FantasyPada ulang tahun Alya yang ke 15 Alya mendapatkan hadiah sebuah buku dari neneknya. Hingga suatu saat pada saat Alya bertemu dengan masalah, dan buku yg diberikan oleh neneknya tiba-tiba bercahaya dan membntu Alya krluar dari masalah yang dihadapiny...