Semakin lama semakin banyak hal yg berubah Setelah kedatangan 2 murid baru.
Contohnya kepopuleran Alya mulai memudar. Aldino & Aldina semakin mempunyai banyak teman bahkan sahabatnya Alya sendiri menjadi lebih dekat dengan Aldino & Aldina dan hal itu membuat hubungan Alya dan sahabatnya sedikit renggang.
Tiba" saat pulang sekolah Alya berjalan melewati taman belakang sekolah, Alya mendengar pembicaraan antara Dino & Dina. Dan hal itu membuat Alya sangat terkejut saat mendengarnya.
'Kak Dino sepertinya rencana kita berhasil' kata Aldina.
'Hahahhahhahhahaa bener itu Aldina, sekarang Alya udah gak punya teman lagi karena kita udah mengubah pemikiran teman" Alya untuk menjauhi Alya,' kata Aldino.
'Bener itu Dino hal itu bisa kita lakukan kan berkat kekuatan sihir kita yg dikasih sama orang yang paling kuat sihirnya'. Kata Aldina
'Yuk kita pulang aja takutnya pas kita ngomongin kayak gini ada yang dengar,' kata Aldino.
Setelah Aldino dan Aldina selesai berbicara mereka pun mulai melanjutkan rencana mereka yaitu membuat keadaan menjadi kacau, seperti membuat orang yang ada di sekolah terhipnotis dengan apa yang mereka katakan dan menjadi pengikut Aldina dan Aldino.
Aldina dan Aldino pun pergi dari taman belakang sekolah tetapi mereka tidak mengetahui bahwa Alya dari tadi mendengarkan percakapan mereka.
setelah Aldino dan Aldina pergi dari taman belakang sekolah Alya pun segera pulang ke rumah saat tiba di rumah Alya langsung masuk ke dalam kamarnya karena orang tuanya lagi tidak ada di rumah
Saat di kamar Alya membuka buku hadiah yang di berikan oleh neneknya. Lalu dalam buku tersebut ada sebuah tulisan dan Alya membaca buku tersebut untuk mencari petunjuk agar dapat mengembalikan keadaan di sekolahnya.
***
Sorry ceritanya pendek tambah gaje sama gantung pake banget sama kalo ada kesalahan kata mohon maafkanlah
Jangan lupa kasih vote sama commentnya
See u guys at next chapter
Bye bye 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Book (Slow Update)
FantasyPada ulang tahun Alya yang ke 15 Alya mendapatkan hadiah sebuah buku dari neneknya. Hingga suatu saat pada saat Alya bertemu dengan masalah, dan buku yg diberikan oleh neneknya tiba-tiba bercahaya dan membntu Alya krluar dari masalah yang dihadapiny...