JANGAN LUPA VOTE AND COMENT NYA YAH GUYS :)Seperti ada yg mengguncang guncangkan badan gue.
Yah. Mama. Dia mencoba membangunkan ku."Yah ma... bentar lagi ma. Lima menit lagi. Janji!"
"Kau tidak lupa ini hari apa kan nak?"
"Iyah ma. Gamungkin aku lupa"
Hari? Ini hari apa?
OMG!!!! yap. 07 Agustus. Ini hari ultah ku.Aku langsung bangkit dari tempat tidurku. Memutar mataku ke arah kalender yg tergantung di samping cermin ajaibku :D
Yey!!!! Aku melompat kegirangan. Langsung bergegas ke kamar mandi.
Hanya beberapa menit saja kini aku telah berada di depan cermin dan memerhatikan diriku.
Tinungg...tinung..
Ponselku berbunyi.
"Hbd my best!!😘😘"
"Thx siska"
Tinung...tinung
Aku tidak sabar membuka chat bbm ku kali ini. Yah. Ini pasti dari maysi.
"Hbd Guslina. Moga panjang umur sehat selalu adek kakak"
Dug.
aku baru ingat kejadian semalam.
Ini adalah hari istimewa bagiku. Aku tidak ingin bersedih hari ini. Tapi apa nyatanya?! Aku sudah tidak tahan lagi. Dia membuat ku gila!. Ku banting ponselku dan berdiri di depan cermin ku. Aku harus menenangkan diriku.
ku hapus air mataku. Ku ambil kembali ponsel ku yg tergeletak di atas tempat tidurku.
"Makasih kak" balasku
Dan apa yg terjadi
Just read!!!
Ku lihat profil bbm nya.
Aku terkejut. Seorang wanita berkulit kuning langsat sedang bersandar pada lelaki di pantai."Gusli. Sudah jam berapa ini sayang?"
Teriakan mama mambuyarkan pikiranku. Aku langsung bergegas mengambil ponselku dan memasukkan nya ke dalam tas ku tanpa memperdulikan apa yg baru saja terjadi.
"Pagi ma, pa" sapaku sambil menunjukkan senyumanku dan memperlihatkan lesum pipiku sebelah kanan. Yah itu adalah senyuman palsu.
"Pagi sayang. Selamat ulang tahun" ucap mama dan papa bersamaan dan memelukkan erat.
Aku sangat menyayangi kedua orang tuaku. Ku peluk mereka erat dan masih saja terlintas di pikiranku tentang kak adipati dan kak kinan. Aku hampir saja menangis. Ku lepaskan pelukanku .
"Gusli pergi dulu ma" ucapku sambil mengambil roti selai kacang kesukaanku dan pergi.*At school*
"Happy Birthday to you!!!"
Belum lagi aku sampai kelas dua orang ini sudah menyambutku di depan pintu kelas. Sambil membawa kue tart merah muda bertuliskan hbd my friend dengan aksen hello kitty kesukaan ku.Aku langsung memeluk Siska dan Maysi. ku kira aku tidak akan tersenyum lagi. Ku lihat ke bawah. Aku melihat kak adipati berdiri di depan kelasnya dan mendapati ku tengah melihatnya. Langsung saja ku palingkan pandangan ku ke arah kedua sahabtku yg sedang asyik memotong kue.
"Kita masuk ajah yuk. Malu diliatin orang" ucapku sambil berjalan memasuki ruangan kelasku.
*****
maaf part nya singkat singkat gini. Lagi sibuk ngerjain tugas soalnya.
Jangan lupa vote n comentnya yah readers.
Thanks :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas
Teen FictionSeorang siswi SMA yg tertarik dan berakhir pada jatuh cinta kepada kakak kelas nya yg mungkin tidak terlalu terkenal. Tapi cintanya terbalaskan namun tidak dapat memilikinya.