3

3.9K 428 56
                                    

"Appa!"

Sontak kepala Krystal menoleh mendapati seorang anak kecil perempuan cantik yang berlari-lari kecil menuju---Sehun.

Soojung mengerjap-ngerjapkan matanya tidak percaya seraya menatap gadis kecil tadi yang sedang memeluk ayahnya---Sehun.

Laki-laki yang sedang terduduk di sampingnya mengangkat gadis kecil tadi ke atas pangkuannya secara tiba-tiba, dengan riangnya gadis kecil itu tertawa geli lalu mencium pipi Sehun di ikuti oleh kekehan kecil Sehun dan gadis kecil tersebut.

Merasa bahwa dia hanyalah seekor nyamuk yang ada di dalam ruangan itu, Soojung berdeham, membuat laki-laki itu menoleh ke arahnya dan gadis kecil tadi bergantian seraya tersenyum.

"Naya, perkenalkan ini adalah bibi Soojung. Ayo beri salam." Ujarnya seraya tersenyum kearah gadis kecil tadi yang ternyata bernama Naya.

Naya mengangguk seraya tersenyum lebar hingga deretan gigi putih nan mungilnya terlihat, kemudian ia bergegas turun dari pangkuan ayahnya dan berjalan mendekati Soojung yang masih tersenyum salah tingkah di tempat duduknya, tanpa ragu-ragu Naya memeluk tangan kanan Soojung dengan riang.

"Bibi! Bibi calon eomma ku ya?" Tanyanya, membuat Soojung menoleh dengan pandangan bingung kearah Sehun yang tersenyum penuh arti, melihat ekspresi laki-laki itu, Soojung bergidik ngeri dan mengalihkan pandangannya kembali menuju Naya.

Gadis itu mengangkat Naya ke atas pangkuannya lalu mencolek hidung mungil gadis kecil itu dengan gemas, membuat Naya terkekeh karena ulah Soojung.

Soojung tersenyum lalu mengelus surai panjang gadis kecil yang ada di pangkuannya dengan lembut seraya memandang wajah cantik Naya dengan senyuman lembut yang masih terlukis jelas di wajahnya.

"Naya ingin memiliki eomma seperti bibi Soojung?" Tanya Sehun dengan tiba-tiba, membuat Soojung dan juga Naya menoleh kearah nya dengan pandangan yang berbeda. Soojung membelalakan sepasang netranya, sementara itu Naya tersenyum senang dengan anggukan antusiasnya.

Dengan senyuman jahilnya, Sehun melirik Soojung dengan ekor matanya, gadis itu masih terlihat shock karena pertanyaan nya yang ia lontarkan kepada anak perempuannya tadi dengan tiba-tiba.

"Baiklah, appa akan merebut hati bibi Soojung dan menikahinya sesuai permintaan gadis kecil kesayangan appa. Setuju?"

"Naya setuju!" Gadis kecil itu tersenyum lebar di atas pangkuan Soojung, sementara Soojung hanya mampu memberengut dan melotot dengan galak ke arah Sehun yang ternyata diam-diam menahan tawa karena melihat ekspresi yang di tunjukkan oleh gadis itu.

"Bibi Soojung?" Panggil gadis kecil itu seraya mendongakkan kepalanya, memandang Soojung yang masih terdiam.

Gadis itu menundukkan kepalanya, memandang Naya dengan tatapan lembutnya seraya mengelus surai panjang gadis kecil itu dengan penuh kasih sayang, "Iya Naya?"

"Naya ingin pergi berjalan-jalan bersama bibi Soojung." Rengeknya dengan suara manja yang di buat-buat, membuat Soojung tertawa kecil lalu mencubit pipi chubby gadis kecil yang ada di pangkuannya dengan gemas.

"Boleh sayang, bagaimana jika kita pergi pada waktu akhir pekan ini? Naya setuju?"

"Naya setuju, tapi Naya dan bibi Soojung akan pergi kemana nanti?" Tanyanya dengan ekspresi bingungnya yang menggemaskan, Soojung tertawa kecil dan terlihat berpikir selama beberapa detik sebelum akhirnya sekelebat nama  wahana permainan muncul di otaknya.

"Emm, Lotte world?"

Sehun berdeham, membuat Naya yang awalnya ingin berbicara mengurungkan niatnya dan memilih untuk menoleh kearah laki-laki itu dengan senyumannya yang masih merekah di wajahnya, sementara Soojung hanya menolehkan kepalanya dan memandangnya dengan kernyitan samar di dahinya.

My Boss is My Boyfriend ;; SestalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang