6

3.1K 341 24
                                    

Di sisi lain, orang itu melemparkan senyuman ramah yang memiliki arti kepada Sehun yang memandang tak suka ke arah nya, "Hai Soojung, sudah lama tidak bertemu. Apa kehadiran ku ini telah menganggu waktu keluarga kecil mu ini?" Tanya nya dengan nada yang menyindir, membuat Sehun menatap tajam ke arah nya.

Gadis itu mengerjapkan kedua netra indah nya dengan terkejut, memandang laki-laki bertelinga lebar yang ada di hadapannya seraya tersenyum kaku, "Oh, Chanyeol-ah. Ehm, ti---"

"Ya, kehadiran mu disini sangat mengganggu kami." Potong seorang laki-laki yang masih menatap laki-laki asing tersebut dengan nada tajam yang tidak lain dan tidak bukan adalah Oh Sehun, laki-laki itu memandang Chanyeol dengan tatapan seakan-akan ingin menerkam laki-laki bernama Chanyeol tersebut sekarang juga.

Chanyeol lalu terkekeh, "Keep calm bro, istri mu sendiri tidak merasa keberatan jika aku bergabung dengan kalian disini. Ya kan Jung Soojung?" Tanya nya seraya menarik sebuah kursi kosong yang letaknya berada di antara kursi Naya dan juga Sehun, ia lalu merebahkan pantat nya di atas kursi tersebut tanpa memperdulikan tatapan tajam yang di berikan oleh Sehun.

Merasa risih dengan tatapan tajam yang di berikan oleh Sehun, laki-laki itu lalu menggaruk tengkuk nya yang tidak terasa gatal lalu berdeham, "Perkenal kan, nama ku Park Chanyeol. Aku adalah senior istri mu pada masa Sekolah Menengah dulu. Jadi, kau tak perlu khawatir dan berhenti memandang ku seakan-akan kau ingin menelan ku sekarang juga seperti itu."

Masa bodoh dengan penjelasan dari laki-laki asing itu, Sehun merasa bahwa ada yang tidak beres setelah kejadian ini. Entah apa itu, ia juga tidak tahu dan tidak ingin dugaan nya yang sekarang benar-benar terjadi setelah ini. Semoga.

Sehun yang masih memandangnya dengan tatapan tidak sukanya hanya membalasnya dengan nada yang cukup terdengar tenang namun tersirat dengan jelas bahwa laki-laki ini tidak menyukai Chanyeol yang sudah berhasil merusak momentum berharga nya bersama dengan Soojung dan juga Naya, "Nama ku Oh Sehun, suami dari Jung Soojung." Ucapnya disertai dengan penuh penekanan pada akhir kalimat nya seraya tersenyum miring.

Soojung yang mendengarnya hanya terdiam, ia pikir ia akan merasa aman jika Sehun mengakui nya sebagai istri nya di hadapan laki-laki jangkung itu, dengan begitu Chanyeol tidak akan mengganggu kehidupannya kembali seperti bertahun-tahun yang lalu.

Gadis itu lalu menghela nafas nya dan menghembuskan nya kembali, bersikap seakan-akan tidak perduli dengan suasana tidak nyaman yang di timbul kan oleh Oh Sehun dan juga Park Chanyeol yang saling bertukar pandang tidak suka dari tempat duduk mereka masing-masing. Soojung dengan lembut mengusap dagu gadis kecil yang sedang melahap makanan nya tersebut menggunakan tissue makan yang telah di sediakan.

"Siapa nama nya?" Chanyeol bertanya kepada Soojung yang masih sibuk memandangi Naya dengan lembut.

Gadis itu lalu melirik Sehun yang terlihat tidak nyaman dengan ada nya sosok Chanyeol di antara mereka. Soojung mengerjapkan netra nya satu kali, berharap kepada Sehun agar laki-laki itu bersedia untuk menjawab pertanyaan yang di lontar kan oleh Chanyeol.

Seolah-olah mengerti dengan Soojung, Sehun pun membalas pertanyaan Chanyeol dengan nada dingin yang menusuk di telinga Soojung yang mendengar nya, "Oh Naya."

Gadis yang telah lama terdiam tersebut lalu membuka mulutnya, "Nama nya Oh Naya, anak ku dan juga Sehun. Cantik bukan?" Jawabnya seraya mengelus surai panjang Naya disertai dengan senyuman yang mengembang di wajah nya, "Naya, ayo beri salam kepada Paman Chanyeol."

Beberapa detik kemudian Naya menghentikan aktifitas nya lalu tersenyum manis yang membuat kedua lesung pipit nya terlihat kearah Chanyeol, "Annyeong, paman Chanyeol."

Laki-laki jangkung itu lalu tersenyum seraya mengacak surai panjang Naya dengan gemas, "Annyeong, Naya."

Soojung yang sedaritadi hanya memperhatikan gerak-gerik Chanyeol lalu berdeham, "Jadi---" terdengar jeda suara selama sesaat, "Kau datang kemari bersama siapa?" Lanjutnya di sertai dengan senyuman tipis yang tergambar di wajah nya. Sehun yang melihat nya hanya memutar kedua bola mata nya diam-diam, memaki laki-laki bernama Park Chanyeol itu di dalam hati nya dengan geram.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Boss is My Boyfriend ;; SestalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang