Hai hai! Terimakasih untuk partisipasi nya yang sudah memberikan suara voting update-an tentang book wattpad terbaru ku (Sestal's Diary) yang berisi tentang sekumpuan ff sestal oneshot, double shot, triple shot, ficlet, drabble, dll sekarang udah aku publish yaa, baru satu oneshot sih😂 tapi silahkan di baca dan tinggalkan jejak nya yaa🙇
Dan untuk semua ff-ff ku, bakal aku lanjut terus kok hanya saja untuk ff Online Dating & Illussion aku on hold untuk sementara waktu ya ^^
Jangan lupa buat tinggalin jejak di setiap part ff ku yg kalian baca ok? Karena vomment kalian aku hargain banget banget, terimakasih💕
Enjoy reading dan jangan lupa untuk tinggalkan vomment di part ini, 180+ vomment aku bakal update part selanjutnya🙆
***
Kejadian tadi pagi benar-benar membuat hati Sehun terasa tidak tenang, pasalnya Suzy telah mengancam akan menghancurkan hidup Soojung jika gadis itu merenggut dirinya dan juga Naya dari dekapan wanita itu. Persetan dengan hal itu, bahkan wanita itu sendiri yang telah menelantarkan diri nya dan juga Naya sendirian, dengan tega nya wanita itu meninggalkan Naya yang masih bayi untuk kepentingan diri nya sendiri, dan saat ini dengan mudah nya ia kembali ke kehidupan Sehun dan juga Naya. Apakah seperti itu yang di nama kan seorang ibu? Tidak, jika ia tulus untuk merawat dan membesarkan anak nya sendiri ia tidak akan tega untuk meninggalkan Naya kepada ayah nya saat itu.
Oh Sehun, seorang pria dewasa yang hanya menikah karena ingin membantu wanita sialan itu untuk menutupi aib wanita itu, dan setelah ia membantu nya, ia hanya mendapatkan balasan yang buruk dari wanita itu. Suzy dengan tega nya telah meninggalkan Naya yang masih bayi kepada diri nya, jujur saja ia sama sekali tidak keberatan jika ia harus mengurus Naya seorang diri, namun apakah balasan itu pantas untuk diri nya? Jawaban nya adalah tidak sama sekali, ibaratkan dengan pepatah "Air susu di balaskan dengan air tuba" hal itu sama sekali tidak adil bagi nya dan juga Naya. Walaupun ia sama sekali tidak mengharapkan imbalan sedikit pun dari wanita itu dan sama sekali tidak memiliki perasaan apapun kepada wanita itu, Sehun tetaplah merasa marah karena perilaku egois dari wanita itu.
Ya, sudah lama Sehun memperhatikan Soojung dan larut ke dalam pesona gadis yang bernotabene sebagai sekretaris pribadi nya itu. Meskipun Soojung terlihat sekali tidak menyukai nya karena perintah nya yang semena-mena kepada nya, namun Sehun yakin lambat laun gadis itu akan menjadi milik nya dan Sehun berjanji akan menikahi gadis itu secepat yang ia bisa.
Sejujur nya, Sehun bukanlah laki-laki yang bersikap egois, suka memerintah seenaknya dan sikap-sikap yang lainnya seperti yang di ketahui oleh Soojung pada saat ia menyandang sebagai CEO di perusahaan nya. Di hadapan karyawan-karyawan nya yang lain, Sehun adalah seorang Oh Sehun yang asli, yang bersikap ramah kepada karyawan nya dan tidak pernah memandang karyawan-karyawan lain dengan pandangan dingin nya yang sengaja ia buat-buat kepada Jung Soo Jung hingga membuat gadis itu sering kali merasa kesal terhadap nya. Ia hanya ingin mengenali sosok Soojung lebih dari sekedar hubungan atasan dan bawahan.
Di pandangan nya, Soojung adalah gadis yang baik, bertanggung jawab, mandiri, keras kepala dan---tidak sabaran.
Ia bahkan sudah membuktikan nya sendiri dengan mata kepala nya.
Pertama, pada saat itu Soojung secara tidak sengaja menabrak seorang OB yang sedang membawa setumpukan besar kertas-kertas yang sudah tidak terpakai untuk di buang, ia berjalan tergesa-gesa karena hampir terlambat pergi ke ruangan kerja nya, dan pada saat itu juga Soojung membungkukan diri nya kepada OB tersebut berkali-kali untuk meminta maaf dan menundukkan diri nya sendiri untuk mengambil kertas-kertas yang telah jatuh berhamburan di atas lantai untuk membantu pekerja tersebut, walaupun orang itu telah melarang Soojung untuk membantunya tetapi gadis itu dengan keras kepalanya tetap membantu orang itu tanpa memperdulikan semua pandangan mata yang di lemparkan dari karyawan-karyawan lain, termasuk Sehun yang kebetulan juga sedang berada di sana. Sontak Sehun terpana dengan kebaikan dan sikap tanggung jawab gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss is My Boyfriend ;; Sestal
FanfictionBagaimana jadinya jika boss yang paling kalian benci tiba-tiba saja bisa merebut hati kalian dan menjadikan kalian sebagai kekasihnya? Itulah yang dirasakan Jung Soo Jung, perempuan berusia 24 tahun yang bekerja di Geun Corporation sebagai sekretari...