The Bright Sky

40 9 1
                                    

"Javier setau aku dia itu orangnya susah untuk suka sama cewek, Rin. Aku kenal dia dari Ladasha udah cukup lama sih. But one day, dia pacaran sama Haneul Park, dan itu cukup membuat kita semua terkejut, sih. Javier sayang banget sama Haneul. Dan hingga akhirnya mereka putus, yang kita lihat sih Javier down banget, ya aku cuma tau tentang itu aja, Rin. Makanya kita sebut dia Don Juan. Dia sibuk nyari pengganti Haneul di hatinya. Semoga aja kamu bisa jadi pengganti Haneul, Rin. Tapi ya hati-hati sih, soalnya mereka satu jurusan, satu kampus dan satu lokal. " ucap Audrey panjang lebar.

"Oh, gitu yah Dey? Hahaha engga deh Dey, baru kenal juga sama dia."

Hati Karin sedikit tersayat mendengar perkataan Audrey tentang Javier dan Haneul apalagi tentang 'satu jurusan,kampus dan lokal' tersebut.

"Kok gue nyesek ya? Atau jangan-jangan gue suka? Duh, engga deh engga!" gumam Karin menggeleng-gelengkan kepalanya lalu melanjutkan percakapannya dengan Audrey

"Hahaha gapapa kok Rin, nampaknya kamu tertarik sama dia ya?"

"Sedikit sih, to be honest, hehe. Dia ajak aku ketemuan nih di La Senza."

"La Senza? Café favorit kamu kan, Rin? Bagus dong, tapi hati-hati ya. Jaga diri kamu, Rin. Dia terkenal suka mainin cewek sih dalam artian negatif. Kamu harus pandai-pandai deh kalo sama Javier."

"Sip Dey! Tenang aja lo, gue bisa kok hehehe. Gue tepar dulu dah, capek banget gue. Hati-hati ya pas pulang Dey, goodnight!"

"Goodnight Rin, mimpiin mas Don Juan dah kamu, hehehehee"

"Sialan lo Dey hahahaha"

Karin pun menonaktifkan ponselnya lalu memejamkan matanya.

---
"Dey, he's my everything. Why, Dey, why?!!!!"

"I'm sorry, Rin. Sorry. I'm not a good friend"

Karin pun terbangun dari mimpi buruknya. Hanya itu yang ia ingat dari mimpinya. Ia pun menggeleng-gelengkan kepalanya lalu pergi ke dapur untuk mengambil segelas air mineral merk Fiji kesukaannya.

"Ah, gila, mimpi sialan. Ga jelas banget dah, kenapa harus Dey? Dia itu udah kayak kakak gue sendiri. Ga mungkin dah dia gitu sama gue."

Karin pun menoleh ke jam dinding dapurnya, lalu ia terkejut dan dengan segera lari ke kamar mandinya.

"Anjir, udah jam 9 aja! Gara-gara mimpi sialan dah gue telat bangun. Sempat kagak ya? Gue mau keramas dan mau catok rambut lagi. Gila dah!" gerutu Karin, mengumpat mimpi buruk yang ia alami tadi.

Karin pun bergegas menuju ke kampusnya. Jam telah menunjuk ke arah jam 10.00, lagi-lagi Karin pun merasa kesal.

Dan, *poof*, didepan Karin terlihat lautan kendaraan. Karin pun membanting setirnya, lalu membalik arah ke sebuah gang kecil jalan pintas yang bisa dilalui menuju kampusnya.

"Gila dah serem banget nih gang tikus, terkenal tebar paku nya nih gang. Persetan dah, udah mau telat gue! Mana masuk mata kuliah si Mrs. Pfeifer lagi, killer mampus."

Setelah melewati gang kecil tersebut, sialnya, ban mobil Karin pun bocor hingga pecah.

"Sial! Udah gue duga dah ini. Duh kampret banget hari ini dah!!!! Mau minta pertolongan siapa dah ini gue, ga bawa ban cadangan, dan deket sini ga ada bengkel pula, sial juga gue hari ini"

Karin pun duduk di trotoar, meratapi nasib buruknya berharap ada bantuan datang.

Tiba-tiba, sebuah mobil Mercedes Benz SLK350 pun berhenti dibelakang mobil Cadillac nya Karin.

Stay StillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang