part 3

102 24 0
                                    

~Author Pov~

Mike dan Fadil berjalan menuju meja yang sudah ada dua gadis cantik and manis😊 tapi menurut si Famela dan Echa😀
Oke kita balik lagi ke alur cerita.

Sesampainya Mike dan Fadil di meja Famela dan Echa. Langsung lah Famela dan Mike memperkenalkan sahabat yang berada di sampingnya.

"Hai Famela, lu masih punya utang kan sama gue?" Tanya Mike
"Haah?! Emang gue punya utang apaan sama lu?"
"Masa lu gak inget sama utang lu sendiri sih?" Sindir Mike
"Famela, lu punya utang apaan sama dia?" Tanya Echa kepo
"Gue gak tau Echa. Emangnya gue punya utang apaan sih sama lu kak?"
"Utang lu itu adalah kenalin temen yang ada disebelah lu ke gue. Iyakan?" Jawab Mike

Saat Mike bilang utangnya Famela adalah kenalin Mike sama Echa, kedua pipi Echa langsung merah dan memanas. Tingkahnya pun jadi salting (salah tingkah)
"Oh iya gue lupa, gue kira mah gue punya utang apaan ke lu" sahut Famela
"Yaudah lah lu kelamaan, gue aja yang langsung kenalan sama orang yang ada di sebelah lu. Awas geseran sedikit dong" kata Mike sambil menggeser tempat duduk Famela.
"Iih biasa aja kali kak Mike, gak usah geser-geser." geram Famela
"Biarin aja kenapa sih, bawel banget jadi cewe. Dan inget ya, gak usah panggil gue kakak kakak-an. Emangnya gue kakak lu apa?"
"Kan lu lebih tua dari gue, mau gak mau gue harus manggil lu dengan sebutan kakak laah."
"Yaampun palingan cuma beda setahun doang, udah ya intinya jangan panggil gue kakak. Dan lu diem, gak usah ngomong lagi." Geram Mike
Famela hanya bisa diam dan ngedumel sendiri

~Mike Pov~

"Kan lu lebih tua dari gue, mau gak mau gue harus manggil lu dengan sebutan kakak laah."
"Yaampun palingan cuma beda setahun doang, udah ya intinya jangan panggil gue kakak. Dan lu diem, gak usah ngomong lagi."
Saat gue ngomong kata yang terakhir kayak nya Famela itu kesel deh karna gue suruh dia diem. Lagian sih siapa suruh jadi cewe kok bawel banget ngomong gak ada berhenti nya. Dan kebetulan di samping Famela ada temennya yang waktu itu Famela mau kenalin ke gue, tapi karna dia kelamaan buat ngenalin temennya ke gue. Jadinya gue kanalan sendiri ke temennya Famela.

"Hai gue Mike William Andreas, lu bisa manggil gue Mike. Gak usah pake kata kakak, itu terlalu alay sama kayak temen lu itu." Kata gue sambil mengulurkan tangan dan melirik Famela.
"Hai juga nama gue Echa Bunga Amalia, lu bisa panggil gue Echa☺" katanya sambil mengulurkan tangan nya
"Oke salam kenal ya."
Sesudah gue kenalan sama Echa. Gue melihat sesosok sepasang manusia yang sedang bercengkramah, Famela dan Fadil.

~Fadil Pov~

Dari pada gue bosen di kacangin sama Mike karna gue gak dikenal kenalin sama dua perempuan yang ada di depan mata gue.

"Hai boleh kenalan gak?" kata gue sambil mengulurkan tangan ke salah satu perempuan yang ada di sepan mata gue.
"Hai juga, boleh kok boleh☺" katanya sambil melontarkan senyuman yang manis menurut gue.
"Nama gue Fadil Afdilah Lugue, lu bisa manggil gue Fadil. Gue temennya Mike, dan siapa nama lu?" Gue memperjelas
"Nama gue Famela Masfidah Humairoh, lu bisa panggil gue Famela. Oh iya yang lagi kenalan sama Mike itu sahabat gue, dia namanya Echa Bunga Amalia. Lu cukup panggil dia Echa aja."
"Salam kenal yaa☺" akhirnya gue melontarkan senyuman ke dia dan dia juga membalas senyuman yang gue lontar kan.
saat moment seperti ini pasti ada aja yang ganggu deh😒menyebalkan sekali itu orang.

"Woi Fadil natap nya gak usah lama-lama bisa kali." sahut Mike membuyarkan pandangan gue dari Famela.
"Ah lu mah rese Mike, gak bisa ngeliat temennya seneng dikit apa?" jawab gue
"Iya deh iya maafin gue." Mike memelas
"TELAT"

It's Not About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang