part 4

89 23 0
                                    

Hati-hati yaa typo bertebaran dimana-mana
##

~Echa Pov~

Omg!! Jantung gue rasa nya mau copot deeh saat dia kenalan sama gue dan mengulurkan tangannya ke gue. Cowo yang gue liat, kenalan sama gue? Yaampun gue gak bisa ngomong yang lain lagi, selain memperhatikan nya yang sedang sibuk bercengkrama dengan temannya.

"Hello Echa Bunga Amalia. Jangan bengong lama-lama dong nanti kalau kenapa-kenapa kan gue yang ribet." Terdengar suara Famela yang membuat gue sadar.
"Eh iya kenapa? Ada apa?"
"Tuh kan lu bengong, nyebelin deeh."
"Oh enggak kok, gue cuma kebelet buang air aja. Gue ke toilet dulu ya." Kataku sambil mengelak

Pas gue lagi jalan ke toilet gak sengaja gue nabrak seseorang yang gak gue kenal.

"Eh sorry ya gue gak sengaja." Kata orang yang ada didepan gue.
"Iya iya gapapa kok." Kata gue
"Lu siswi baru ya disini?" Tanya dia
"Iya gue siswi baru di sini, kok lu tau."
"Anak satu sekolah juga udah pada tau kalau ada dua sisiwi baru yang berani-beraninya kenalan sama Mike, anak yang terpopuler dibeberapa sekolah." Perjelas
"Oh itu temen gue yanh kenalan sama Mike, namanya Famela."
"Kita belum kenalan kan? Kenalin nama gue Gibran Prasetya, lu bisa manggil gue Gibran dan gue satu angkatan sama Mike☺"
"Gue Echa Bunga Amalia, lu bisa panggil gue Echa dan gue kelas 11"
"Lu pindahan dari mana? Gue denger-denger lu pindahan dari Australia ya?"
"Iya gue sama sahabat gue pindahan dari Australia."
"Lu dari kecil disana atau pas kapan gitu?"
"Gue sama sahabat gue dari kelas lima udah tinggal disana. Karna orang tua gue sama dia ada bisnis di Aussi." Perjelas gue

Saat gue lagi ngobrol sama dia, gue mencium bau-bau yang mengganggu indra penciuman gue.

"Gue boleh nanya sesuatu gak?"
"Iya mau nanya apa?"
"Lu itu ngerokok ya?! Kok bau sih?"
"Ya enggak lah masa di sekolah gue ngerokok." Jawab Gibran
"Boong kan? Tuh baju lu aja bau asap rokok." Sambil gue deketin indra penciuman gue ke daerah baju nya.
"Udah ya, gue lagi buru-buru."
"Bisa aja lu ngeles nya udah kaya belut aja yang mau ditangkep, nanti gue bilangin ke guru lu yaa kalau lu ngerokok."
"Eh jangan dong, nanti gue bisa masuk ruang bk." Pinta nya
"Bodo amat gue bakalan tetep bilangin ke guru."
"Pliss dong jangan yaa."
"Yaudah tapi kalau gue ngeliat lu ngerokok atau gue mencium bau asap di baju lu, gue bakalan bilangin ke guru."
"Iya iya." Katanya

##
lanjut ya tolong tinggalkan vommet kalian.

Salam
pammel💕

It's Not About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang