ITU

80 10 6
                                    

i'm come back!!, kangen ga? Engga yakk? :')

Keesokan pagi nya Dion dan Nesha melakukan apa yang mereka rencanakan. Walau sebetulnya Nesha tidak mengerti apa yang dimaksud menjauhi Dion. Kenapa? Apa Angel sebahaya itu? Sampai Nesha harus menjauhi Dion?

Nesha sudah duduk dibangku nya seperti biasa dengan Angel disebelahnya.

"Haii Nesh" sapa Angel ramah.

'Angel ramah ah, ga kaya yang Dion bilang' batin Nesha.

"Hai juga" ucap Nesha tidak kalah ramah nya.

Pagi ini Nesha dan Dion tidak berangkat sekolah bersama seperti biasa, jadi sekarang Dion belum ada di tempat duduk nya.

"Nesh gue boleh minta no hp lo, atau sosmed-sosmed lo gitu kita kan chairmate masa gue ga ada contact lo sama sekali sih" pinta Angel.

'Angel orang nya ramah hampir mirip lah sama Kayla' batin Nesha.

"Nih id line gue aja ya ngel. Ecanesh tuh" ucap Nesha.

"Sip" balas Angel.

Dion datang dan memasuki kelas, sebelum duduk di tempat nya Dion menatap Angel sinis tapi dibalas senyuman hangat dari Angel.

***

Bel istirahat telah berbunyi, kelas dua belas dua pun sudah sepi tak berpenghuni. Nesha dkk pun sudah ada dikantin sama seperti Dion dkk.

"Eittss Nesh cobain somay lo dong" ucap Angel lalu mencomot Somay milik Nesha.

"Yehhh nih anak udah masing masing juga" ucap Nesha pura-pura kesal.

"Kalian tuh ya kalo mau lagi tinggal mesen, biar Nesha yang bayar" gurau Kayla. Lalu mereka bertiga tertawa karna ulah Kayla.

Nesha pov

Mana katanya Angel jahat? Tuh dia baik sama gue, tampang nya juga ga ada bahaya-bahayanya. Nih Dion kenapa sih suruh gue jauhin Angel.

Ga lama Varo datang ke tempat gue dkk. Dia duduk dengan senyumannya. Dia datang untuk mengingatkan gue atas kontes pakaian adat itu.

"Nesh jangan lupa nanti pulang sekolah ke ruang OSIS liat lo pasangan nya sama siapa ya" ucap Varo ramah.

"Iya Varo...yang bawelll" ucap gue sambil menjulurkan lidah gue.

"Tunggu kontes apa?" Ucap Angel penasaran.

"Eh lo siapa? Abak baru?" Ucap Varo kaget seperti baru menyadari kehadiran Angel disini.

"Hahaha muka lu ro, kaya ngeliat hantu aja" ucap Kayla sambil tertawa.
"Iya gue anak baru, nama gue Angel" ucap Angel sambil menjulurkan tangan nya.

"Gue Varo--" ucap Varo menjabat tangan Angel namun ucapan nya terpotong akibat ucapan gue dan kayla bersamaan.

"Ketua OSIS disini" lalu kita berempat tertawa terpingkal-pingkal.

Tuhh Angel orangnya asik. Apa yang harus gue takutin coba? Gaada kan? Dion nya aja yang berlebihan.

"Gue mau ikut kontes nya dong" ucap Angel merajuk.

"Maaf nona pendaftaran sudah ditutup" ucap Varo sambil menyeruput es teh manis gue.

"Yahhh" ucap Angel kecewa.

Gue spontan nyubit pipi nya Angel, dia gemesin banget kalo kaya gitu.

"Adawww atitt" ucap Angel manja.

"LEBAY" ucap gue, Kayla dan Varo bersamaan.

Dion pov

Varo ngapain sih segala pake ke meja nya si Nesha. Terus mereka berempat ketawa-ketiwi gitu. Keliatan nya Angel seneng-seneng aja tuh ada di deket Kayla, terus maksud nya bales dendam apa? Mungkin bukan sekarang kali ya, tapi kita liat aja lah apa yang Angel lakuin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HARDTOSAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang