Goals-6

16.4K 1.3K 34
                                    

"Bang bil"

(Namakamu) duduk diatas kasur Bily,terlihat Bily yang masih tidur dengan pulas.

"Bang Bily" (Namakamu) mengoyangkan badan Bily.

"Apaan sih" Ujar Bily sambil mengucek matanya.

"Bunda suruh lo bangun gila" Ucap (Namakamu).

"Bilangin bunda bentar lagi napa sih" Ujar Bily yang kembali tidur.

"Lu balik jam berapa sih semalem? Ini udah jam 3 sore gila" Ucap (Namakamu) dengan sebal.

"Jam 3" Ujar Bily sambil memeluk (Namakamu).

"Astafirullah lu ngapain aje sih? Jadi tukang parkir lu? Sampe pulang jam tiga?" Tanya (Namakamu).

"Udah deh diem aje napa" Ujar Bily.

"BILY NIAGARAWAN CEPETAN BANGUN ACARANYA UDAH MAU MULAI MASIH AJA TIDUR" Teriak Dhina --Bunda (Namakamu) dan Bily--

"Iya bun iya Bily udah bangun" Ujar Bily yang masih memeluk (Namakamu).

"Mampus lo bang hahaha" Kekeh (Namakamu).

"Et dah lu adek apaan sih,abangnya dimarahin malah diketawain" Ujar Bily.

"Adek idaman lah,btw bang bil cepetan siap siap ntar kena marahin bunda lo lagi" Suruh (Namakamu).

"Cium dulu dong" Ujar Bily.

"Ogah bang bil" Ucap (Namakamu).

"Ayo dong dek" Ujar Bily.

(Namakamu) mencium pipi Bily,lalu beranjak turun dari Kasur Bily untuk meninggalkan kamar Bily.

"Noh udah cepetan mandi" Ujar (Namakamu).

"Yauda dadah adek gue" Ujar Bily langsung menjatuhkan badannya ke kasur kembali.

"BUNDA,BANG BILY MASIH TIDUR BUN" Teriak (Namakamu).

"BILY BUNDA PANGGILIN AYAH YA KALAU KAMU GA BANGUN BANGUN" Sahut Dhina.

"Mampus lo bang"

"Setan lu dek"

✖️✖️✖️

(Namakamu) sedang menghadiri acara pertunangan kakak sepupunya yang diadakan didaerah kawasan pantai Kuta.

(Namakamu) sedang sibuk menyatap makanan yang terdapat diacara tunangan kakak sepupunya itu.

'Tringg'
'Tringg'

iPhone (Namakamu) berbunyi,terlihat notifikasi Line dari Iqbaal masuk di layar iPhonenya.

(Namakamu) segera membuka passlock nya lalu membuka aplikasi Line miliknya.

[Line]

Iqbaaldr
•Bagus yha

-
Iqbaaldr
•Oi
•Baru sehari di Bali
•Udah foto sama Azka
•Udah lama kaga dibegal?🔪
•Bagus yha

(Namakamu)tdzky
•Bagus dong
•Btw lu udah like belum?

Iqbaaldr
•Udah
•Ntar lu spamlike balik yha

(Namakamu)tdzky
•Key sip👌🏻

Iqbaaldr
•Kok jadi ngomongin like sih?

(Namakamu)tdzky
•Mana gue tau

Iqbaaldr
•Baru sehari di Bali
•Udah foto sama Azka
•Apalagi sebulan

(Namakamu)tdzky
•Tunangan kali yha gue sama Azka

Iqbaaldr
•Gue begal lu kalau sampe tunangan sama Azka👊🏻👿🔪

Goals☁️IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang