Extra Part [1/1]

14.8K 968 35
                                    

(Namakamu) berjalan memasuki GIS dengan tersenyum, hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi (Namakamu).

Bagaimana tidak penting, hari ini adalah hari kelulusan (Namakamu) setelah bersekolah tiga tahun di GIS.

(Namakamu) memakai kebaya bewarna soft pink yang dipadu dengan rok span batik bewarna coklat tak lupa wedges hitam miliknya.

(Namakamu) memasuki kelasnya,sudah terlihat banyak teman teman sekelasnya yang sibuk dengan aktivitas mereka masing masing.

"Anjay, cantik bener lo (Nam...)" Celetuk Fadi yang membuat satu kelas heboh.

"Cie (Namakamu) dibilang cantik cie"

"Wah fadi kode halus nih haha"

"Tapi beneran anjir (Namakamu) cakep hari ini"

"Yeh gue mah tiap hari emang cakep" Ucap (Namakamu).

(Namakamu) berjalan kearah bangku tempat ia duduk,ia meletakkan tas selempang miliknya diatas mejanya.

"(Nam...)"

(Namakamu) menoleh kearah sumber suara,terlihat Geby yang sedang melihat kearah dirinya.

"Apaan?" Tanya (Namakamu).

"Temenin gue kantin kuy,mau beli air mineral" Ucap Geby.

"Yauda tunggu,gue ganti sendal dulu" Ucap (Namakamu).

(Namakamu) berjalan kearah meja Fadi yang berada dibarisan ketiga.

"Di, pinjem sendal dong" Ucap (Namakamu).

"Buat apaan" Ucap Fadi yang sedang sibuk mengobrol dengan teman temannya.

"Buat ngamen, ya buat dipake lah" Ucap (Namakamu).

"Yeh uda minjem nyolot lagi, gue kaga bawa" Ucap Fadi.

"Yeh pelit lo" (Namakamu) mencubit lengan Fadi.

"Anjir, sakit (Nam...)" Ucap Fadi sambil mengelus lengannya yang dicubit oleh (Namakamu).

"Yeh bodo amat" Ucap (Namakamu).

(Namakamu) berjalan meninggalkan Fadi,ia menghampiri Geby yang sedang memainkan iPhonenya.

"Kuy geb" Ajak (Namakamu).

"Gue udah cakep kan?" Tanya Geby sambil merapikan rambutnya.

"Udah kok udah,tapi masih cakepan gue" Jawab (Namakamu).

"Tau dah yang cakep,yauda kuy"

(Namakamu) dan Geby berjalan keluar dari kelas mereka,mereka berdua berjalan menyusuri koridor.

Terlihat disekitar koridor banyak siswa dan siswi angkatan (Namakamu) yang sedang berfoto foto.

"(Nam...), tumben cakep" Ledek Zeno anak kelas sebelah.

"Gue mah tiap hari juga cakep no, emang lo pas kelulusan aja cakepnya" Ucap (Namakamu).

Goals☁️IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang