(Namakamu) sedang memainkan iPhone miliknya didalam mobil Bily sembari menunggu Bily yang sedang membeli air mineral.(Namakamu) menghidupkan lagu di mobil Bily,(Namakamu) mengikat rambut panjang hitamnya tersebut.
"We could be beautiful get drunk on the good life"
(Namakamu) membuka dashboard mobil Bily,ia meraih kacamata hitamnya yang berada dikotaknya.
(Namakamu) memakai kacamata hitamnya,lalu ia meraih iPhonenya yang sedang ia charger di mobil Bily.
(Namakamu) berniat berselfie ria sembari menunggu Bily yang membeli air mineral.
'Ckrekk'
'Ckrekk'
'Ckrekk'
'Ckrekk'Entah berapa banyak jumlah foto selfie (Namakamu) yang (Namakamu) ambil.
(Namakamu) melihat foto foto selfie yang ia ambil barusan.Ia tersenyum,ternyata ia cantik juga.Batin (Namakamu).
"Kaga nyangka gue cantik kaya Bella Hadid" Ujar (Namakamu) sambil menggeleng tak percaya.
(Namakamu) mengscroll foto fotonya yang ada camera roll,tiba tiba tangannya berhenti disatu foto.
Terlihat foto (Namakamu) dan Iqbaal yang sedang merayakan anniversary ke sebelas bulan.
(Namakamu) terdiam melihat foto tersebut dimana Iqbaal memeluknya dengan erat sambil tersenyum.
(Namakamu) melihat semua fotonya bersama Iqbaal yang ada di camera roll iPhonenya.
(Namakamu) berniat akan menghapus foto tersebut,tapi apa daya ia masih menyayangi Iqbaal.
(Namakamu) mengurungkan niatnya untuk menghapus foto Iqbaal dengan dirinya.
(Namakamu) berfikir,apa kabar Iqbaal sekarang? Apakah ia udah makan? Lagi apa Iqbaal sekarang?
Ia tidak menyangka bisa putus dengan Iqbaal,padahal hubungan mereka sudah hampir genap satu tahun.
Bahkan ia sampai sekarang masih tidak menyangka Iqbaal akan menduakan dirinya.
(Namakamu) mengunci iPhonenya,ia meletakkan iPhonenya diatas dashboard mobil Bily.
(Namakamu) mengedarkan pandangannya kesekitar mini market untuk mencari Bily.
Terlihat Bily yang keluar membawa satu kantung makanan dari mini market tersebut.
Bily membuka pintu mobilnya,ia segera naik dan menyimpan satu kantung makanan yang ia beli ke kursi penumpang dibelakang.
"Bang bil beli apaan?" Tanya (Namakamu).
"Tadi beli ciki ciki sama air mineral" Ujar Bily sambil memasang kacamata hitamnya.
"Bagi satu ya" Ujar (Namakamu).
"Judulnya aje bagi satu padahal semua" Ucap Bily.
"Yeh pelit amat sih" Ujar (Namakamu).
(Namakamu) meraih kantung plastik mini market yang berisi makanan ringan yang di beli oleh Bily tadi.
"Bang bil beli Nugget Milo?" Tanya (Namakamu).
"Iya gue beli tadi buat gue" Ujar Bily.
"Dih kok ga beliin gue" Ujar (Namakamu).
"Ntar kalau lo gendut Iqbaal ga mau balikan sama lo lagi haha" Ledek Bily.
"Dih bang Bily mah bukannya dukung adeknya balikan" Ujar (Namakamu).
"Yeh emang benerkan Iqbaal kaga mau balikan kalau lo gendut haha" Ledek Bily.
"Ih bang bil bikin gue galau lagi kan" Ujar (Namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Goals☁️IDR
Genç Kurgu[✖️Beberapa part hanya bisa dibaca oleh followers✖️] "Baru kali ini gue ngerasa kaga nyesal putus sama mantan gue" Iqbaal & (Namakamu)