One

22 2 0
                                    

"Bebeeel!!" suara cempreng itu menggema di ruang tamu. Suara itu cukup mengagetkan Bella yang sedang main hp di ruang santai. "NAMIRA LO NGAPAIN??" teriak Bella dengan kaget. Cewek yang menerobos rumah Bella itu ternyata bernama Namira. "Hehehe kangen sama lo Bel."

"Gila lo ya! untung nyokap bokap gue ga ada di rumah. Atau ga udah ditelfon pak satpam dah." Bella cemberut. Namira hanya meremas remas tangan Bella dengan manja, "Hehe maaf Bel, iseng doang kok kali ini doang. Btw jalan yuk?".

Bella menatap Namira dengan kaget, "Makin gila ya Nam gara-gara libur? dateng-dateng nyelonong rumah orang gabilang bilang". "Ayolah Bel, libur tinggal sisa seminggu. Kita jalan ke Grand Town aja yuk, supir gue udah nunggu lama." Namira membujuk Bella dengan manja. Cewek berparas mirip orang Turki itu hanya terdiam dan kemudian tersenyum yang menandakan bahwa ia setuju dengan temannya.

"Yeay!! Makasih Bebel kuuu!" Namira memeluk Bella dengan extrim atau bisa disebut mengguncang-guncang badannya. "Eh kalo lu gitu ga jadi jalan nih!" Ucap Bella dengan galak tetapi ia hanya bercanda. "Utututu galak banget nih neng geulis" goda Namira.

Bella hanya tersenyum kemudian pergi ke kamarnya untuk berganti baju diikuti Namira dibelakangnya. Di kamar Bella sibuk memilih baju yang cocok untuk dipakai ke mall.

"Namiraaa, gue bingung banget mau pake baju apa!!!" rengek Bella dengan sebal. Namira berpikir sejenak dan akhirnya mendapat ide, "Pake baju putih yang ada gambar aliennya itu Bel biar kayak tumblr girl yang aesthetic gitu" usul Namira yang panjang lebar membuat Bella tertawa kecil.

"Bawel lo ah, tapi bagus juga ya kalo dipaduin sama ripped jeans terus pake sling bang?" kata Bella menambah ide Namira. "Bagus juga Bel! ayok ah cepetan ganti baju, gue udah ga sabar mau hang out sama sahabat gue tercinta ini." kemudian mereka berdua tertawa lepas.

Danger ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang