Selingkuh itu indah? Kata siapa. Selingkuh itu menyebalkan yang ada jika ingin tau. Menyebalkan karena bisa menyakiti hati dan bisa membuat hubungan rusak bahkan sampai putus.
Begitu juga dengan hubungan dengan sepasang kekasih yang sering bertengkar karena mereka berdua seling berselingkuh bukan hanya diam-diam tapi selingkuh didepan pasangannya masing-masing.
Pasangan tersebut adalah Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto yang sudah menginjak tahun ketiga. Tapi hampir setiap hari mereka bertengkah karena keduanya sering berselingkuh.
"Sudah aku bilang Uchiha aku tidak berselingkuh seperti tuduhanmu itu, bukankah kau sendiri yang suka berselingkuh?" Naruto menatap tajam kearah Sasuke yang sedang duduk didepannya itu.
"Berhentilah mengelak Dobe, aku memiliki banyak buktinya. Dan apa itu kau beraninya menuduhku selingkuh apakah ini alibimu agar bisa menyalahkanku juga"
"Ini bukan alibi Uchiha. Kau dan si rambut merah itu memang sering bermesraan memangnya aku tidak tau"
Sasuke beranjak dari duduknya dan berjalan mendekat kearah Naruto.
"Jika yang kau maksud adalah Karin bukankah aku sudah menjelaskannya berulang kali bahwa Karin itu hanya sekertarisku saja dan dia sudah menikah 1 tahun lalu. Dan kita juga menghadiri pernikahannya juga bukankah Karin adalah sepupumu dan bagaimana bisa kau masih saja cemburu apalagi sampai menuduhku selingkuh. Lagipula jika aku selingkuh aku akan memacari wanita yang tidak kau kenal Dobe"
"Tuh kan, kau ada rencana selingkuh. Jangan-jangan kau benar-benar selingkuh Teme. Kau sudah tidak mencintaiku lagi"
Mata Naruto mulai berkaca-kaca, dadanya terasa sesak membanyangkan Sasuke benar-benar selingkuh dan menghianati hubungan yang sudah lama mereka jalin.
"Kenapa kau jadi sensitif sekali Dobe ?"
"Jangan mengalihkan pembicaraan Teme. Jawab saja kau benar-benar selingkuh atau tidak ?"
Naruto menatap Sasuke tajam dengan mata berkaca-kaca bukan membuat Sasuke takut tapi bagi Sasuke itu sangat terlihat imut.
"Kau tau sendiri aku selingkuh dengan siapa. Jadi aku malas menjawabnya"
Sasuke terlihat acuh sedangkan Naruto mencoba menahan emosinya.
"Jawab Sasuke kau benar-benar selingkuh dengan wanita yang tidak aku kenal. Jika ia aku akan pergi kerumah orang tuaku saja lalu jangan berharap aku akan kembali padamu Teme"
Naruto mencoba mengancam Sasuke agar jujur padanya. Sedangkan Sasuke sendiri sudah mulai lelah dengan tuduhan yang ditunjukan padanya.
Sasuke menghampiri Naruto lalu membelai pipi yang sangat disukainya itu dengan lembut.
"Dengar Naru, Aku tidak selingkuh dan tidak akan pernah melakukan hal itu. Mengerti?" Ucap Sasuke dengan nada yang lembut. Sasuke lelah bersikap OOC sekarang dan ingin segera beristirahat dengan Naruto berada didalam pelukannya membayangkannya saja membuat Sasuke tersenyum penuh arti.
"Tapi tadi kau bilang akan selingkuh dengan wanita yang tidak aku kenal"
Demi tubuh sexy Naruto, Sasuke mulai jengah dengan kejadian hari ini.
"Aku tidak akan selingkuh dengan wanita yang tidak kau kenal Dobe walaupun mereka berpakaian sexy dan mencoba menggodaku. Hanya kau yang paling aku cintai dan hanya tubuhmu yang sexy Dobe"
Sasuke memcium bibir Naruto dengan lembut hanya dengan cara ini akan membuat Naruto diam.
"Sudahlah lupakan soal selingkuh-selingkuh yang hari ini benar-benar membuatku pusing. Lebih baik kita sekrang pulang dan menikmati sajian sebelum tidur."
Sasuke membopong tubuh Naruto ala brydal style dengan cepat Naruto melingkarkan kedua tangannya di leher Sasuke dan menyembunyikan wajahnya yang mulai memerah di dada bidang milik Sasuke kekasih tercintanya.
"Tapi Suke sungguh kau tidak selingkuh?" Tanya Naruto lirih saat Sasuke mulai berjalan keluar dari kantornya.
"Kau tau Naru-chan aku hanya akan selingkuh dengan tomat-tomat merahku itu juga saat kau mulai selingkuh dengan ramenmu sayang"
Naruto mempererat pelukannya. Hari ini cukup melelahkan mereka rupanya.
"Suke, i love you"
"Love you more Dear"
Bertengkar karena sesuatu yang tidak penting. Tapi bagi SasuNaru bertengkar karena sesuatu yang tidak penting itu wajib daripada berloveydovey saling mengumbar pujian dan rayuan yang akan membuat hubungan jadi cepat membosankan. Rasa sayang dan cinta tidak hanya ditunjukan oleh saling mengumbar pujian dan kata cinta yang penting saling mengerti dan memahami..#Eaaaa
See you on -A- from S.A.S.U.N.A.R.U
KAMU SEDANG MEMBACA
S.A.S.U.N.A.R.U
FanfictionChapter 13: posesif Berisi cerita pendek tentang SasuNaru dan tiap chapter tidak saling berhubungan.. Selamat membaca \\(^0^)// S.A.S.U.N.A.R.U!!! SNLOVER