- SUNGJAE POV -
Akhirnya aku kembali ke Korea setelah show yang melelahkan di New Zealand. Aku membaringkan diri di kasur. Aku benar-benar rindu dorm. Dan oh ya, besok jadwal syuting WGM. aku sudah tak sabar. Entah kenapa aku selalu memikirkan gadis itu. Bahkan saat di New Zealand aku selalu memikirkannya. Aku membawa banyak sekali oleh-oleh untuk Joy. Semoga saja ia menyukainya.
Aku membuka handphone ku. Aku mengiriminya pesan melalui Kakao Talk
"Anyeong Joyi, aku sudah kembali ke Korea"- JOY POV -
Hari yang ku tunggu ini pun tiba. Sudah 3 kali kami bertemu untuk syuting WGM, namun entah kenapa hari ini aku sangat senang. Aku tak sabar ingin cepat bertemu dengan Oppa.
Aku sudah tiba di lokasi syuting. Hari ini aku akan membuat driving license bersama oppa. Aku melihatnya keluar dari mobil. Ia terlihat semakin tampan. Kemeja berwarna merah maroon ini membuatnya terlihat manly.Ia berjalan ke arahku, saat itu juga kamera WGM mulai menyala dan syuting pun dimulai.
"Joyi-ah, apa kau tidak merindukan oppa?"
Perkataan itu membuat jantungku berdegup kencang."Tentu saja aku merindukanmu", jawabku malu-malu.
"Oh iya oppa, apa kau melihat sesuatu yang berbeda dariku hari ini?", aku menggodanya. Ia memandangiku. Rautnya kebingungan.
"Hmmm... kau semakin cantik?", jawabnya ragu.
"Aniyooo oppa", balasku dengan manja. Aku mengibaskan rambutku untuk memberinya clue.
"Woah, anting! Anting mic! Kau memakainya. Woaah kau terlihat cantik sooyoung-ah".
Aku menyukai pujian itu. Aku berlgelayut manja pada lengannya.
Kami berjalan bersama. Tiba tiba ia menggandeng tanganku saat kami berjalan menaiki tangga. Aku merasakan genggaman tangannya yang erat. Jantungku berdebar, otakku terus berkata "aku sangat merindukan mu Oppa"----
AUTHOR POV
Mission card itu hadir kembali. Kali ini mereka mendapat misi untuk melakukan perjalanan 2 hari 1 malam ke sebuah desa. Mereka tiba di stasiun kereta api. Mereka menampilkan banyak sekali adegan lovey-dovey yang membuat kru WGM merasa iri. "Chemistry mereka mulai berkembang", ucap salah satu kru.
- SUNGJAE POV -
Ini adalah perjalanan kereta api pertamaku dengan seorang gadis. Perjalanan yang sangat membahagiakan. Joy sangat cute. Aku terus menggodanya. Aku sangat senang melihatnya marah, ia sangat lucu.
Dan kemudian aku membuka tas ku. Memberikannya oleh-oleh yang ku beli dari New Zealand. Aku mampu melihat rona bahagia di matanya. Ia tersentuh, karena aku memberikan banyak hadiah untuknya.
Kami terus bercanda, sungguh ia mampu membuatku merasa nyaman. "Apa kau mengantuk?", aku mengisyaratkan untuk menawarkan pundakku. Ia mencoba membaringkan kepalanya dengan malu malu. Jantungku berdebar, aku mencoba meredakan perasaan ini dengan menggodanya.
Dan ya.... ia selalu terlihat menggemaskan ketika sedang marah.
Naluri ku untuk menjadi seorang Oppa selalu muncul saat aku bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG LOVE | SungJoy
Fanfic[COMPLETED STORY] Yook Sungjae adalah seorang maknae dari BtoB. Ia sedang berada dalam puncak popularitas ketika berperan sebagai second lead dalam drama School 2015. Park Soo Young, atau biasa dikenal dengan nama panggung Joy adalah seorang member...