Chapter 7 - The Surprise Event

4.4K 285 11
                                    

- SUNGJAE POV -

Sepulang dari bulan madu Hainan, aku merasakan perasaan yang berbeda pada Joy. Aku semakin nyaman dengannya.

Hal yang selalu aku ingat darinya adalah ia selalu berkata bahwa aku tidak romantis. Ah dia belum mengenal diriku rupanya, aku ini pria yang romantis hanya saja aku susah mengungkapkannya.

Dan aku pun memutuskan untuk membuat surprise event. Lihat saja Joyia, kau akan tau siapa aku sebenarnya. Kau tidak akan pernah bisa lepas begitu saja dariku, the Romantic Yook Sungjae

*** tiga bulan kemudian ***

SUNGJAE POV

[ Jepang, promo album BTOB Dear Bride]

hampir satu bulan kami berada di jepang. Aku sangat merindukan seoul, dan tentunya... joy.

Sesekali aku menelponnya saat ia tidak sibuk.
Masih teringat jelas sehari sebelum aku ke jepang, kami sempat bertemu untuk minum dengan manajer.
Ah kini aku tau, level minum nya cukup tinggi. Ini adalah level minum yang mencengangkan untuk seorang wanita. Ia sempat berkata, "oppa aku pasti akan merindukanmu. Jangan lama-lama di jepang. Lekaslah pulang" sambil mabuk. Dan itu lucu sekali.

Kini aku sedang bersantai di kamar. Joy sedang sibuk latihan dance untuk comeback lagu balladnya, jadi aku tidak bisa meneleponnya. Aku menonton video wgm untuk melipur rindu.

"Sungjae-ya, sedang apa kau disini? Apa kau tidak mandi? Sebentar lagi kita akan ada jadwal interview", ucap peniel hyung sambil memasuki kamarku.

[BTOB 1st Japan Photobook Interview]

"Sungjae-ssi.. aku akan bertanya padamu. Hmm oke, kau tidak akan menyerah pada....?"

"Gadisku", jawabku sembari tertawa. Ah kenapa aku berpikir soal joy kali ini.

"Jika pacarmu terlambat datang berkencan, berapa lama kau akan menunggunya?"

"Aku akan menunggunya selama beberapa jam", ah kali ini aku ingat, joy datang terlambat selama hampir satu jam saat pergi minum kemarin.

"Jika pacarmu memasak untukmu, makanan apa yang kau inginkan?"

"Hmm.. tteokbokki", lagi-lagi aku teringat saat syuting wgm kemarin, aku minta dibuatkan tteokbokki oleh joy. Tapi ia tak mau membuatkannya. Akhirnya aku membeli tteokbokki instan di minimarket.

"Jika kamu memiliki pacar, kamu tipe orang yang berharap mendapat surprise atau melakukan surprise?"

"Aku akan melakukannya. Aku tipe orang yang akan melakukan yang terbaik daripada harus berharap dari pacarku", ah kali ini aku benar-benar mulai berpikir untuk memberikan surprise event untuk syuting episode wgm berikutnya.

"Bagaimana jika kamu menyatakan perasaanmu dan ditolak?"

"Aah.. aku tipe orang yang mudah menyerah kalau soal ini. Jika aku menyatakan dan ditolak, aku tidak akan menyatakannya lagi. Aku tidak pintar bermain push and pull dengan wanita", terlintas kekhawatiran di benakku untuk menyatakan perasaanku pada joy.

"Mana yang lebih penting, teman atau pacar?"

"Teman atau pacar? Aku lebih memilih teman...", kemudian bayangan Joy kembali terlintas di benakku, rasa rindu itu seketika hadir lagi.
Aku melanjutkan perkataanku. "Tapi diantara teman dan istri, aku lebih memilih istri"

Kemudian aku mendengar para member yang mulai tertawa mendengar pernyataanku. Changsub hyung melirik ku dan menggodaku.

"Apa gambar di wallpaper handphonemu?"

YOUNG LOVE | SungJoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang