Chapter 5 - Hainan Trip (part 1)

5.4K 326 9
                                    

AUTHOR POV

"Hey, Sungjae-ya kenapa kau berisik sekali. Sudah malam dan kau masih saja membongkar-bongkar lemari pakaian. Kau mengganggu tidurku saja", ucap Changsub.

"Mianhae hyung. Aku harus memilih outfit terbaik. Kau tau kan besok pagi aku akan berangkat bulan madu ke Shanghai", ucap Sungjae sambil terkekeh.

------

AUTHOR POV

Joy sudah tiba di bandara. Ia terlihat masih mengantuk, tapi ia juga terlihat sangat excited.

"Apakah sungjae oppa sudah datang?", tanya Joy ke salah satu crew.

"Dia baru saja datang. Dia ada di ruang tunggu", Joy langsung bergegas menemui Sungjae

"Oppa...", panggilnya. Sungjae menoleh, senyumnya mengembang.

"Anyeeong sooyoung-ah. Aaah kau terlihat cantik dengan coat pink ini. Apa kau sudah tidak sabar travelling bersama oppa?"

"Aaniyyooo oppa", ucap Joy sambil ber-aegyo. Perlakuan Joy yang seperti ini selalu membuat Sungjae meleleh.

"Apa kau sudah sarapan? Aku membawa roti. Mari kita makan roti sambil menunggu penerbangan", ucap Sungjae.

"Nee oppa", sahut Joy sambil memegang lengan Sungjae

----

AUTHOR POV

Selama penerbangan, mereka duduk bersebelahan di pesawat. Mereka terus bercerita dan bercanda walaupun kamera WGM sudah tidak menyala.
Akhirnya mereka sampai di bandara China. Mereka terus berjalan bersama seolah tak terpisahkan. Mereka seolah pasangan yang nyata. Tentu saja pemandangan ini tak asing lagi untuk para crew WGM. Mereka berdua memang sangat dekat. Bahkan manager dan stylish masing-masing sudah saling berteman akrab.

Mission card tiba-tiba muncul, ternyata perjalanan bulan madu mereka bukan ke Shanghai, tapi Hainan.
Dan itu berarti mereka harus naik pesawat lagi untuk terbang ke Hainan.
Tapi yang menjadi masalah kali ini adalah cuaca Hainan yang panas sementara mereka membawa outfit untuk musim dingin. Ya... benar, dari awal mereka mengira akan pergi ke Shanghai.

-------

AUTHOR POV

Mereka sampai di guest house yang sudah mereka booking secara online sejak di bandara china pagi tadi. Crew wgm juga membooking beberapa kamar di tempat itu.

Sungjae dan joy berdiri di depan pintu kamar masing-masing.

"Good night joyiah..",ucap sungjae mengusap kepala joy.

"Good night oppa. Sampai ketemu besok pagi", ucap Joy sambil tersenyum memandangi wajah sungjae.

"Mimpi yang indah.. mimpikan aku dlm tidurmu", ucap sungjae.

Mereka pun beranjak tidur di kamar masing-masing.

----

SUNGJAE POV

Ini benar-benar hari yang menyenangkan. Berlibur bersama orang yang kau sukai di tengah kesibukan memang mampu melipur lara. Aku tak pernah merasa syuting WGM ini sebagai bagian dari pekerjaan. Ya, mungkin karena aku dan joy sangat menikmatinya. Aku merasa nyaman, sering tertawa, menjadi lebih talkative saat bersama joy. Entah mengapa.... mungkin karena kami memiliki banyak kesamaan.

YOUNG LOVE | SungJoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang