Chapter 3 - Joy's Birthday

6.1K 466 26
                                    

- SUNGJAE POV -

Sudah mulai memasuki bulan september rupanya. Woah, sebentar lagi Joy akan berulang tahun. Hadiah apa yg akan ku berikan untuknya? Aku ingin memberikan kado yang spesial. Kado yang tak terlupakan.

"Hyung, Joy akan berulang tahun. Kira-kira kado apa yang akan ku berikan untuknya ya?", tanyaku pada Changsub hyung. Dari semua member, aku paling dekat dengan changsub hyung. Walaupun terkadang kelakuannya sangat konyol, namun ia memiliki pemikiran yang dewasa.

"Dia akan berulang tahun? Hmmmm... ulang tahun ke berapa?"

"20 tahun hyung"

"Wah, ini adalah umur dimana seorang gadis berubah menjadi wanita. Berikanlah ia kado yang spesial karena beranjak 20 tahun"

Kado yang spesial? Oh.. oke, aku tau. Ada tiga hal yang biasanya diberikan saat seorang gadis mulai memasuki usia 20 tahun, yaitu

Bunga

Parfum

Dan...

Ciuman

-----

SUNGJAE POV

"Kapan aku akan syuting WGM lagi, hyung", tanyaku pada manager hyung.

"Saat kau tiba di Seoul kau langsung ke lokasi syuting WGM."

"Besok?", tanyaku kaget. Aku sedang berada di Jepang untuk show BTOB. jadi kalau besok aku harus syuting wgm, kapan aku membelikan kado untuk Joy? Aku akan memberikan surprise besok.

"Jadi rencananya Joy akan menjemputmu besok di bandara", kata manager hyung.

"Aah andweee hyung. Aku akan memberinya surprise. Bagaimana jika aku saja yang datang ke SM untuk menjemputnya"

"Baiklah jika itu keinginanmu aku akan menghubungi crew WGM."

Syukurlah. Jadi besok aku akan membeli bunga sebelum menemui Joy. Oh, bagaimana dengan parfum? Aku tak tau parfum apa yang ia suka. Sangat sulit memilih parfum untuk wanita.

Aku bergegas membuka handphoneku.

"Noona, bisakah aku meminta bantuanmu?"

Aku mengirim pesan ke noona ku. Dia pasti sedang tidak sibuk.

"Ada apa sungjae-ya?

"Noona, besok Joy akan berulang tahun. Aku ingin memberikannya parfum sebagai hadiah. Bisakah kau membelikannya?"

"Woaaah, uri sungjae-ya sedang jatuh cinta. Arraseooo, aku akan membelikannya"

"Kau harus memilih parfum dengan wangi terbaik noona! Besok aku kembali ke korea, taruh parfum nya di dorm"

------

JOY POV

Hari ini aku akan bertemu oppa. Aku akan menjemputnya di bandara. Aku terus berkaca, merawat tubuh dan memakai lotion.
"Yaaa, unnie. Kenapa kau tak berhenti berkaca?", teriak Yeri.

YOUNG LOVE | SungJoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang