2 - Riko player

2 0 0
                                    

Seperti biasa,abis bangun gue mandi,makan  dan berangkat ke sekolah.Tapi kali ini gue bawa mobil sendiri.Lagi pengen.

Yah.Jalan macet,ga biasanya kaya gini. Gue buka kaca.Waktu gue mendongak untuk liat apa yang terjadi,ada yang manggil gue.Gue ngeliat ke sumber suara tadi.Ternyata Riko.Mobilnya Riko pas disamping gue.

"Eh,Riko.Mau ke sekolah?",kata gue.

"Yaialah bel,masa pake seragam pagi pagi mau ke mall",kata Riko.Iya jugak. Malu gue.Gue cuma tersenyum.Disamping Riko ada cewe,cewe itu panggil panggil Riko sayang.Kayanya cewenya Riko,kasihan Lisa,padahal kan dia udah ngarep.Jalan udah mulai lancar,gue jalan.

Sesampainya gue di kelas udah ada temen gue empat-empatnya.Gue duduk dan kaya biasa,main hape.Gue ngeliat ke arah Lisa,Riko belom sampe.

"Lis,Riko mana?",tanya gue ke Lisa.

"Gataudeh,masih di jalan kali,eh! lo kangen yaaa",kata Lisa.

"Yakali gue kangen sama gebetan temen"

"Siapa tau kan"

"Oiyah.Lis,tadi gue ketemu Riko dijalan,sama cewenya",kata gue.

Mukanya Lisa langsung memerah dan ngomong sama gue "Dari mana lo tau itu cewenya?"

"iya,soalnya dia panggil-panggil Riko sayang",kata gue.Lisa langsung terdiam dan pergi dari kelas.Tadinya sih gue mau ngikutin,mau nanya keadaannya,tapi di cegat sama temen yang lain.Mau maksa tapi apa daya gue duduk dipojok dalem.

"Lo sih beell.Udah tau si Lisa suka sama Riko,ngapain lo ngomong itu ke dia",kata Karren yang duduk disamping gue.

"Iya bel,lo bego banget sih,liat tu si Lisa. Sedih kan dianya ",kata Kinan yang duduk di belakang gue.

"Yaelah.Lo pada tu yang bego.Kalo gue ga ngasih tau si Lisa tentang si Riko yang sebenernya ntar kasian dia yang udah terlanjur sayang ama Riko",kata gue sambil mengerutkan dahi.Mereka cuma diem dan kayanya mikir.   
Pulang sekolah.Kaya biasa,Kinan naik motor,Rena dijeput pacar.Tapi Lisa katanya mau ngeben sama gue,sekalian nginep katanya.Kami pun pulang.Di perjalanan Lisa diem mulu.Padahal dia kan orang yang salalu punya bahan pembicaraan.

"Lo kenapa Lis? Tumben tertib",kata gue.

"Ntar aja deh kalo udah sampe"

Sampe dirumah kami makan,mandi,dan tiduran dikamar gue.

"Lo kenapa sih Lis?",tanya gue.Lisa nangis.

"Gue pikir Riko punya perasaan yang sama sama gue.Tapi,dia malahan udah punya cewe",kata Lisa.Sumpah deh. Seumur-umur gue ga pernah liat Lisa nangis karena cowo,karna yaa taulah,dia player jugak.

"Yaudahlah Lis,ikhlasin aja,kan masih banyak cowo yang mau sama lo",kata gue sambil meluk Lisa.Setelah 5 menitan nangis tiba tiba Lisa senyum ke gue.Et dah,apa udah gejala sakit jiwa dia? wiih takut gue.

"Thanks ya Bel,lo mau ngasih tau gue",kata Lisa sambil senyum. Syukurlah,ternyata dia ga gila.Gue cuma bales senyuman manis.

Ada vidcall masuk.Kali ini gue ga mau langsung terima,takut ama kejadian kemaren.Pas gue liat,ternyata Gilang. Karena dia udah minta maaf gue terima aja vidcall-nya.

"Hai cantik",Astaga.Ternyata dia belum tobat.Gue cuma menunjukkan muka jutek.

"Hahaha.Bercanda kok",kata Gilang. Hah,syukur.

"Ada apa lang?",tanya gue.

"Langsung to the point aja..Basa basi dulu kek",kata Gilang.Gue diem.

"Iya deee.Gue cuma mau nanya kabar"

"Kabar gue baik ",kata gue dan langsung mengakhiri vidcall-nya.

Damn, I falling in love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang