Okeh.Udah sampe bioskop.Gue sama Vino duduk pas ditengah.
"Nanti pulang kita makan dimana?",tanya Vino.
"Serah lo,atur aja"
Ada orang duduk disebelah gue.Ga bisa agak ke pinggir gitu? Pas gue ngeliat orang itu dan .. Astaga! Gilang.Mungkin karena film yang gue tonton ini lagi hits banget kali ya,makanya sampe kebetulan ada Gilang di sini.
"Bel,kita tukeran tempat"
"Iya"
Vino dari tadi udah ngepal tangannya.
Gue megang tangan Vino dan bilang,"udahlah Vin,please.Lo udah janji sama gue supaya ga berantem lagi",kata gue.Vino udah ngelepas kepalan tangannya.Syukurlah,apa jadinya coba,kalo mereka berantem disini.Ntar masuk line today, famous dah gue.
Pulang dari bioskop gue dan Vino pergi ke Monas."Bel,foto foto yuk"
"Yaudah,pake hape siapa?"
"Gue aja"
Kami mengambil beberapa foto.Setelah puas berkeliling kami pulang.
Waktu gue baru mau naik kekamar papa manggil gue."Ada apa pa?"
"Kemana aja tadi bel?",tanya papa.
"Bioskop pa"
"Bioskop aja?"
Tiba tiba Vino nyelip.
"Ke monas juga om.Sorry ya om,tadi ga bilang dulu sama om"
"Gapapa sih,om cuma mau tau aja,kan ga mungkin ke bioskop sampe jam segini"
"Hehe,sorry ya om"
"Ga,ga,gapapa kok,bareng bella terus kamu kalo bisa",kata papa.Hah?
"Yaudah deh.Sekarang tidur sana",kata papa.
"Bhay pa",kata gue dan mencium papa.
Vino naik ke kamar juga bareng gue."Gue ga dicium juga?", bisik Vino. Najis elah. Tapi enak ni dikerjain.
"Tutup mata dong"
"Ga ah beracun bibir lo"
"Idihhhh!", teriak gue sambil nyubit lengannya. Padahal kan gue niat ngerjain tadi tapi kok malah gue yang kena duluan.
"Lagian gue tadi mau ngerjain lo, tapi keduluan"
"Ah masaa, bilang aja lo mau"
"Bodoamat", kata gue sambil masuk ke kamar.
Haaaaah.Hari yang cukup menegangkan.Nonton tadi tuh ga ada kesannya.Bahkan gue udah ga inget sama sekali gimana ceritanya tadi.Gue dihantui rasa takut karna gue ga mau sampe Vino berantem disana.
Gue kebangun.Ini jaaammm... Jam 3 pagi.Minum dulu ah.
Pas gue mau ngambil minum kebawah gue liat Vino dan papa lagi ngobrol dibawah.Dan lo tau apa yang gue lakuin? Ya nguping."Vino,pokoknya om mau kamu jagain bella ya",kata papa.
"Iya om,beres"
"Om serius Vin",kata papa.
"Iya om,Vino juga serius"
Serius amat, kok lucu ya.
*
Udah pagi.
Karna ini hari minggu gue jadi males gerak,walaupun ini udah jam 8.Tidur lagi deh.
Tiba tiba ada yang bangunin gue.Aduh.Ganggu aja deh.
"Non,bangun non",kata bi-- eh! Suara Vino kayanya.
"Lagi mager bi,nanti aja ya",kata gue.
"Eh,somplak! Bangun lo.Udah di bangunin juga.Bangun...Bangun...Bangunn",kata Vino sambil nyiramin air ke muka gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn, I falling in love with you
Teen FictionTentang gadis SMA cuek yang hidupnya penuh misteri dan dipertemukan dengan cowok yang bisa meluluhkan hatinya.