5 - vs

2 0 0
                                    

Udah pagi.Seperti biasa gue ke sekolah dan ya gitulah.Oia! Hape gue masih sama Vino.Gue langsung keluar kamar dan ngeliat Vino lagi sama mama papa diruang makan.

Disana ada mama,papa,dan Vino.
Gue duduk disamping Vino,biar bisa ngomong sama dia.

"Mana hape gue",bisik gue ke dia,gue takut bonyok gue denger.

"Ih,kalian udah main bisik bisik aja",kata mama.Ih,jijik banget.

"Apaan sih ma"

"Mana",kata gue ke Vino.

"Iya deh,ni",kata Vino.Akhirnya,hape gue balik lagi.

"Lo ke sekolah sama gue ya",kata Vino.
Mmm,gimana ya.Sebenernya gue males sama dia.Tapi gue lupa isi bensin,kalo gue bawa mobil ntar macet di galon gimana?

"Oke"

"Kamu ke sekolah sama siapa bel?",tanya papa.

"Vino pa"

"Ooh",kata papa sambil ngeliat muka mama dengan penuh kebahagiaan idihbahasague.

Selesai makan gue sama Vino langsung kesekolah.Dimobil gue ngorek info dikit sama dia.

"Vin,emang nyokap lo kapan sih,pulang?"

"Ada deh"

"Ih,kasih tau dong vin,ga asik lo"

"Lagian,lo juga.Itu kan nyokap nyokap gue,ngapain lo yang sibuk",kata dia.Ia juga sih,tapi dia ga peka banget sih.Maksud gue kan biar gue tau kapan dia pergi dari rumah gue.

"Serah deh,yaudah kalo ga mau ngasih tau"

Sampe sekolah gue keluar dari mobilnya Vino semua orang ngeliatin kita.Paling bentar lagi gue sama Vino jadi bahan gossipan cewe-cewe rempong.

"Mau kemana bel",kata Vino pas gue jalan ninggalin dia,abis malu gue diliatin banyak orang gitu.

"Ya ke kelas lah,masa pulang"

"Ohh kirain kemana gitu, cepet amat",kata Vino sambil menyejajarkan posisinya sama gue.

"Bhay bel,ini kelas gue",kata dia.Apa? Vino X IPS 1.Astagaaa.Ternyata kelasnya pas disebelah kelas gue.Tapi kok gue ga pernah liat dia ya,sebelumnya.
Seperti biasa,yang pertama kali datang dari gue dan 4 temen gue yang lain ya gue.Kinan pasti kesiangan.Rena pasti pacaran.Karren pasti lagi siap siap dengan peralatannya yang super duper ribet.Lisa pasti stalking orang.
Bete banget gue.Lewat kelas Vino ah,gue mau liat dia lagi ngapain.
Pas gue liat ke arah kelas Vino dia juga ngeliat gue.OMG bakalan GR tingkat dewa ni orang.Gue langsung balik ke kelas dan syukur aja disana udah ada Karren dan Rena.

Lonceng masuk bunyi.Kami memulai pelajaran matematika yang gurunya ngebosenin banget.Tapi,kalo kita ga perhatiin dia,bisa bisa dia marah.

Pas lonceng istirahat pertama.Dibawah suara ribut banget.Kinan lari ke kelas dan dateng ke gue.

"Bel,lo harus kebawah bel,lo harus kebawah",kata Kinan.

"Ada apaan sih kin"

"Vino sama Gilang berantem"

Gue langsung turun dan melerai mereka.

"Vino",waktu gue mau melerai mereka ga sengaja Gilang jadi mukul gue.Gue langsung oyong dan semuanya gelap.Elah lemah banget gue.

Gue masih ngerasa ada yang lagi gendong gue.Gue coba buka mata gue.Dan itu Vino.

Pas gue sadar di samping bed UKS ada Vino yang lagi benahin luka di samping bibirnya

"Vino"

"Lo udah sadar.Ada yang sakit ga? Masih oyong? Atau gimana?",tanya dia.

"Ga kok,gapapa,lo gimana?"

Damn, I falling in love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang