Sebenarnya di PIM itu gak ada iqbaal, iqbaal lagi ngurusin sekolah nya jadi aja iqbaal gak ikut ngumpul sama anak-anak inbek.
Di tempat yang berbeda seorang laki-laki baru saja sampai ke dalam rumahnya. Siapa lagi kalo bukan Iqbaal.
Iqbaal's PoV
Gue baru aja pulang daftar sekolah meskipun gue di temenin bunda tetep aja gue ngerasa lelah.
Gue sekarang lagi duduk di balkon kamar gue, gue masih kepikiran sama cewek yang gue tabrak tempo lalu di parkiran PIM.
Gue ngerasa bersalah banget sama dia, bodohnya gue malah minta maaf sambil lari. Kalo gue tau salah satu sosmed dia gue bakal minta maaf sama dia, kalo dia belum follow gue, gue follow dia.
Kenapa gue sampe kaya gini? Karna gue liat dari mata dia meskipun jarak jauh kayanya dia tuh cewek baik, pinter, pasti perfect buat gue.
Author PoV
Tak sadar dari lamunannya seorang wanita berjilbab masuk ke kamar adiknya. Ya dia teh Ody kakak dari Iqbaal.
"Le kamu kenapa ngelamun terus?" Tanya teh Ody.
"Ale kepikiran sesuatu teh" iqbaal berbalik ke hadapan teh Ody.
"Kepikiran apa sini cerita ke teteh siapa tau teteh bisa bantu" pinta teh Ody.Iqbaal yang tadinya duduk di balkon kamar kini sudah duduk berhadapan dengan teh ody di sofa kamar iqbaal.
"Jadi pas waktu ale ke PIM yang nganter teteh itu ale di kejar comate"
"Bukannya kamu biasa le di kejar comate?"
"Emang ale udah biasa di kejar comate teh, tapi yang sekarang beda lagi teh"
"Bedanya?"
"Iya beda soalnya ale nabrak cewek pas dikejar comate, salahnya lagi ale malah bilang maafnya sambil lari" muka iqbaal ditekuk.
"Kalo gitu kamu harus minta maaf le sama cewek itu, kamu harus cari dia" ucap teh Ody sambil merangkul adik kesayangannya.
"Iya teh, tapi ale gak tau nama dia teh"
"Suatu saat kamu pasti akan tau siapa dia le, percaya sama teteh" teh Ody meyakinkan iqbaal.**
Di tempat lain (namakamu) sedang menstalk instagram idolanya. Dia sangat berhati hati takutnya salah satu foto iqbaal ada yang dia gak sengaja like.
Lagi asik asiknya gue ngestalk instagram iqbaal. Malah..
Kak Tara's calling
Pip *anggap suara ngangkat telpon*"Halo ka apaan"
"...."
"Gue dirumah gak kemana mana emang kenapa"
"..."
"Ya udah gak apa apa, hati aja lo ka jangan lupa bawa oleh-oleh"
"..."
"Wa'alaikumsalam"
Selesai ka Tara nelpon yang cuma bilang dia gak bakal pulang soalnya ada syutting yang harus di kebut jadi ya terpaksa gue di rumah bertiga sama bi Inah dan pa Asep. Kalo bonyok gue udah biasa jarang di rumah mereka lagi ngurusin pekerjaannya.
Maklumin aja perusahaan bokap lagi ngurusin kerja samanya sama perusahaan yang di Jepang, kalo nyokap dia lagi ngurusin restonya buka cabang di Bandung. Jadi gini lah gue yang terlahir dari keluarga yang super sibuk.
"Ami, ada Dianty sama Wirda nih"
"Iya bi bentar ami ganti baju dulu suruh mereka tunggu bi"Dengan secepat kilat gue buru-buru ganti baju karna gue gak mau bikin mereka nunggu lama. Mereka berdua itu sahabat gue dari orok sama salsha juga, kalo steffie sahabat gue pas SMP.
Gue langsung turun ke bawah nyamperin mereka.
"Haii kalian" sapa gue ke mereka berdua.
"Hai ami" jawab mereka berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine [IDR]
RandomKamu seperti matahari yang selalu menerangi hati ini. Semenjak kamu datang hidup ini berubah karena aku merasakan cinta yang kamu kasih ke aku. -Aimee (namakamu) Clairine Setiap didekatmu entah perasaan apa yang aku rasakan tapi yang aku tau, aku me...