Kita berdelapan sedang berada di sbuks, sedang berbincang bincang, ketawa-ketawa bareng nungguin makanan kita.
Ketika kita lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba ka tata dateng bareng ka rizky nazar.
"Wih ade gue, lo main mulu" ucap ka tata
"Apaan sih ka, lo tuh yang main mulu sama ka kizar (rizky nazar)" ucap gue
"Eh ka ariel sini gabung sama kita" kali ini bukan gue yang ngomong tapi iqbaal yang ngomong
"Boleh nih gue gabung sama kalian?" Tanya ka kizar
"Boleh ka" ucap semua
Akhirnya kita semua ditambah ka tata sama ka rizky nazar pun seru-seruan bareng.
Gue beruntung dapetin pacar kaya iqbaal, dia cepet akrab banget sama ka tata. Gue bahagia dapet pacar kaya iqbaal.
SKIP
Kini semua orang udah tau kalo gue adiknya artis ftv. Makannya mulai dari hari ini gue udah ikut shooting sana sini, sekolah? Gue tetep sekolah, sekolah itu nomor satu kata nyokap gue, tapi kalo emang ada shooting pas jam sekolah ya gue izin dulu ke sekolah. Hubungan? Hubungan gue baik-baik aja sama iqbaal malahan dia tambah romantis, tambah sayang juga sama gue.
Sekarang gue sama iqbaal udah kelas 12, UN pun udah beres gue tinggal nunggu pengumuman snmptn aja. Gue sama iqbaal sama-sama milih UI. Cuma gue sama iqbaal beda fakultas aja, gue perfilman kalo iqbaal kedokteran. Ya semoga gue sama iqbaal lolos snmptn aja, biar bareng lagi sekolahnya.
Sekarang gue lagi duduk di balkon kamar gue, hari ini udah free sekolah terus lagi free shooting juga, hari ini gue udah ada janji sama iqbaal mau jalan. Soalnya gue sama iqbaal sama-sama sibuk, 2 bulan kemaren iqbaal sibuk ngurusin buat konser cjr, belajar buat UN jadi gak ada waktu buat jalan sama gue. Gue juga sama sibuk shooting, sibuk belajar buat UN pula.
Tring...
Lamunan gue buyar ketika handphone gue bunyi, itu line dari iqbaal. Sekarang gue jarang jalan sama salsha, steffi, dianty, apalagi wirda. Kenapa? Soalnya mereka juga sibuk ngurusin kuliahnya dan ada juga yg sibuk shooting juga kan .
[LINE]
Iqbaale
Iqbaale: morning nyuk, udah bangun?
(Namakamu)mee: morning juga nyet, udah dong.
Iqbaale: hari ini jadi jalan kan yang?
(Namakamu)mee: geli gue di panggil 'yang' , iya jadi iqbaal jam 10 kan?
Gue emang dari semenjak pacaran sama iqbaal gak pernah manggil 'yang' , 'beb' apapun itu. Ini kali pertama iqbaal bilang gitu ke gue, meskipun udah mau setahun malah mau dua tahun gue pacaran sama iqbaal, tapi gue lupa kapan dua tahunnya gue.
Iqbaale: iya jam 10, sana siap-siap ini udah jam 9. Aku ke rumah kamu setengah jam lagi ya (nam)
(Namakamu)mee: siap komandan, aku siap siap dulu ya. Bye
Gue pilih baju santai aja gak terlalu mewah yang penting gue nyaman pakenya, gue cuma pake dress selutut warna biru, flatshoes senada, slingbag kesayangan gue. Rambut gue kucir satu, gue gak mau ribet sama rambut gue yang menurut gue panjang ini .
"De ada iqbaal di bawah" ucap ka tata
"Iya ka, makasih" nyengir gue
"Lo mau jalan sama iqbaal de?"
"Iya ka, mumpung gue free iqbaal juga free kan ka"
"Iya lo hati-hati aja ya"
"Siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine [IDR]
RandomKamu seperti matahari yang selalu menerangi hati ini. Semenjak kamu datang hidup ini berubah karena aku merasakan cinta yang kamu kasih ke aku. -Aimee (namakamu) Clairine Setiap didekatmu entah perasaan apa yang aku rasakan tapi yang aku tau, aku me...