SKIP
2 hari lagi tanggal 27 maret 2016 gue gak sabar pengen cepet-cepet ketemu sama iqbaal sama Mcjr yang lainnya juga deh.
***
Gak terasa ini tanggal yang ditunggu tunggu hari ini gue bakal ketemu sama semua Mcjr, mudah-mudahan gue kepilih jadi salah satu lucky comate.
Gue ke tempat MnG gak sama dianty ataupun wirda, gue bareng sama salsha yang kebetulan dia juga nemenin aldi ke MnG.[LINE]
Salshadr
Salshadr: (nam) gue bentar lagi nyampe lo tunggu di depan ya gue bawa mobil sendiri ko.
(Namakamu)mee: oke.
Salshadr: read.
Gue pun langsung rapiin baju gue dan turun kebawah, langsung gue pamitan ke ka Tata. Kebetulan dia lagi free.
"Ka gue berangkat dulu ya ke tempat MnG"
"Iya de, lo hati-hati ya semoga lo jadi salah satu dari lucky comatenya. Lo bawa mobil de?"
"Aamiin ka do'ain aja ya, engga ka gue bareng salsha aja soalnya dia sekalian nemenin aldi"
Tiin.. tiiin.. tiin.. itu suara klakson mobil salsha gue buru-buru keluar nyamperin salsha.
*dimobil
Hening gak ada yang mulai buka pembicaraan, akhirnya gue putusin buat selfie aja ntar gue upload ke ig gak.
cekrek..
Foto: senyum tangan ngebentuk huruf V.
Gue langsung utak atik iphone gue, gue upload ke ig gue.
@(namakamu)mee
[Foto tadi] kejebak macet menuju tempat MnG cjr, see you comate😊😊😊
5643like 120comment
@guecomate see you ka (nam) kalo ketemu fotbar ya @(namakamu)mee
@mangbaso see you @(namakamu)mee
@diantyy.a have fun (nam) semoga lo jadi salah satu lucky comatenya, sorry gak bisa nemenin
@steffizamoraaa kayanya gue kenal itu mobil @(namakamu)meeSetelah gue baca comment mereka gue langsung logout ig gue.
"Sha macet banget bisa-bisa gue telat ke tempat MnG"
"Iya gue juga tau, tapi acaranya setengah jam lagi ko tenang aja"
"Gue bisa gak ya jadi lucky comate sha?"
"Gue yakin lo yang kepilih (nam)"
Salsha's PoV
Gue yakin lo kepilih (nam) meskipun gue gak pernah cerita ke mereka kalo lo yang di tabrak iqbaal pas di parkiran PIM tempo dulu.
Sembari nunggu macet gue line aja cemewew gue.
[LINE]
Salshadr
Salshadr: diy aku kejebak macet nih padahal dikit lagi nyampe.
Aldi45: kamu sama siapa? Masih ada waktu setengah jam lagi.
Salshadr: aku sama sahabat aku diy.
Aldi45: read.
SKIP
Kini gue udah ada di tempat MnG, acaranya udah mulai satu jam yang lalu. Sekarang giliran siapa yang jadi lucky comate.
Aldi udah bawa yang jadi lucky comate. Bang kiki juga sama tapi iqbaal belum dapet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine [IDR]
DiversosKamu seperti matahari yang selalu menerangi hati ini. Semenjak kamu datang hidup ini berubah karena aku merasakan cinta yang kamu kasih ke aku. -Aimee (namakamu) Clairine Setiap didekatmu entah perasaan apa yang aku rasakan tapi yang aku tau, aku me...