Part 13

361 32 0
                                    

Akhirnya iqbaal kepikiran untuk meminta bantuan kepada teman-teman semanagement nya di inbek yang kenal dengan (namakamu).

[LINE]

Hacepgroup

Iqbaale: guys bantuin gue dong?

Teukurzky: bantuin apa baal?

Alvaromaldini: bantuin apa baal? [2]

Salshadr: bantuin apa baal? [3]

Steffizm: bantuin apa baal? [4]

Cassiemrtn: bantuin apa baal? [5]

Randymrtn: bantuin apa baal? [6]

Iqbaale: bantuin gue, gue besok mau nembak (namakamu)

Salshadr: oke gue bantuin lo, biar lo gak jombs trus.

Alvaromaldini: oke gue bantuin lo, biar lo gak jombs trus. [2]

Iqbaale: oke besok pagi kita kumpul di rumah gue jam 7 gue tunggu.

Read by 6

***

Keesokan harinya iqbaal bersama para sahabatnya sudah merencanakan untuk acara iqbaal dan (namakamu) kini iqbaal sedang di perjalanan untuk menjemput (namakamu).

Tok..tok..tok..

Pintu lama sekali dibuka, mungkin orang rumah sedang sibuk atau entah apapun itu. Beberapa kali pintu diketuk iqbaal dan ketukan ketiga kalinya akhirnya bi inah terlihat batang hidungnya.

"Eh den iqbaal, mau ketemu (namakamu) ya?"

"Iya bi, (namakamu)nya ada bi?"

"Ada, masuk aja langsung ke atas ke kamarnya. Perasaan dia belum bangun sekalian kamu bangunin aja"

"Baik bi"

Iqbaal pun ke atas ke kamar (namakamu), setelah sampai di depan kamar (namakamu) iqbaal langsung ketuk pintunya.

Tok..tok..tok..

"(Namakamu)" panggil iqbaal

Tak ada jawaban dari kamar (namakamu) akhirnya iqbaal pun membuka pintu kamar (namakamu). Terlihatlah sosok wanita cantik yang masih berbalut selimut untuk menutupi badannya, iqbaal pun mendekati ujung kasur (namakamu) bermaksud untuk membangunkannya.

"(Namakamu)" panggil iqbaal sambil memegang pipi (namakamu)

"(Namakamu) bangun ini udah siang, lo kebo banget sih" timpal iqbaal

Gue denger itu suara siapa, anjir demi neptunus dan demi rumah batu patrick gue tengsin banget, gue mau buka mata tapi gue yakin iqbaal depan wajah gue, bi inah kenapa biarin iqbaal ke kamar gue, gue malu bi.

Terpaksa gue buka mata deh, bawel banget sih nih bocah manggil-manggil nama gue terus.

"Hmm" gue pun berdehem sambil ngucek-ngucek mata

"Akhirnya lo bangun juga (nam), cepetan mandi gue mau ajak lo jalan"

"Gue masih ngantuk baal, lo ganggu tidur cantik gue aja"

"(Nam) ini udah siang cepet mandi"

Lah ini bocah malah narik-narik tangan gue, emangnya tangan gue tambang pramuka apa di tarik-tarik.

"Iya-iya gue mandi tapi lo tunggu di bawah aja, gue gak akan lama ko"

"Iya, gue tunggu lo di bawah jangan lama"

"Iya bawel"

Gue pun ngedorong iqbaal keluar kamar gue, dan gue pun ke kamar mandi buat mandi dan siap siap.

Sunshine [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang