Author POV
Ga kerasa sudah lima hari mereka berada di Jepang. Banyak hal yang sudah mereka lakukan dikota ini, jalan jalan, belanja, makan di tempat tempat yang mewah, semuanya sudah mereka lakukan. Shooting mereka pun telah usai, dan sekarang saatnya untuk mereka istirahat karna besok mereka harus balik ke jakarta.
"Kak melody jalan yuk" bisik nabilah
"Mau kemana dek, kak melody capek banget nih langsung balik hotel aja yah" pinta melody
"Yahh kak, ayo dong.. mumpung masih ada waktu buat jalan jalan, kan kita besok udah balik" nabilah mulai merengek
"Mau kemana lagi sih kamu, emang ga capek jalan jalan mulu.. ka melody aja udah bosan pengen cepat cepat balik ke jakarta" jawab melody sambil menggenggam tangan nabilah lalu menariknya menuju arah mobil.
"Yahh yahhh yahhh.. ga mau! Jalan jalan bentar dulu atuh kak" nabilah menarik tangan melody untuk menghentikan langkahnya
"Yaudahh.. kalau mau jalan jalan, silahkan" melody melepaskan genggamannya lalu berjalan meninggalkan nabilah.
"Ihhhhh! Kak melody!!!" Teriak nabilah lalu berlari menyusul melody
"Apaa? Katannya mau jalan kok nyusul kesini?"
"Masa aku jalan sendirian?
Rengek nabilah"Dedek, kak melody beneran capek banget sekarang.. janji deh kalo nyampe di jakarta nanti kak melody bakal ngajak dedek jalan kemana aja yang dedek mau. Tapi sekarang kita istirahat dulu yah"
Ujar melody lembut sambil memegang tangan nabilah."Yaaahh.. huffff baiklah! Aku mah apa atuh selalu ngalah kalo urusan kayak gini"
Nabilah memasang muka pasrah, lalu mulai mengikuti melody dan naik ke atas mobil untuk kembali ke hotel.Di sepanjang perjalanan nabilah hanya duduk terdiam dengan muka cemberut. Melody yang melihat hal itu hanya melirik lalu mengalihkan perhatiannya ke hal lain. Di dalam mobil saat ini hanya ada nabilah melody dan supir, sedangkan ghaida udah balik lebih dulu ke hotel karna sibuk melanjutkan tugas tugas kuliahnya.
"Huaaaaah.. huahhhh"
tiba tiba nabilah berteriak, memecahkan keheningan. Melody hanya melirik sambil mengangkat alisnya."Aku bosan kak melody"
Ucap nabilah manja sambil memeluk pinggang melody dari samping lalu merebahkan kepalanya diatas dada melody.Melody hanya terdiam, dan membiarkan nabilah memeluk tubuhnya manja.
"Kak melody" sahut nabilah sekali lagi sambil melirik wajah melody yang tepat berada diatas kepalanya saat ini.
Namun melody tetap saja terdiam tidak membalas panggilan nabilah.
Nabilah yang kesal karna sedari tadi tidak mendapatkan respon dari melody akhirnya melepas pelukkannya secara kasar lalu tiba tiba...."Arrrrrghhhhhtt"
"Aduhh dek!!!! Sakit tauu ihh!! Kok ng-gigit sih?" Ujar melody kesakitan
"Habis kak melody di panggil panggil ga ngjawab, kan aku jadi kzl!!" Jawab nabilah agak ga nyantai.
"Tapi ga usah nggigit juga kali'.. hmm sakit banget lagi. ahh dedek mah gitu hhu" ujar melody sedih sambil memegang lengan bekas gigitan nabilah
"Emang sakit bgt yah kak?"
"Iyaaalahh.. sakit ba...ngeett tiba tiba... *arrrghhht melody membalas gigitan nabilah.
"Ahhhhh! Ampunnnnn.." teriak nabilah sambil mendorong kepala melody agar cepat cepat melepaskan gigitannya.
"Rasain!!! Sakitkan hahahhhahaahhahahhaha" melody melepaskan gigitannya lalu dilanjutkan dengan ketawa penuh kepuasaan.
"Ahhh huuu.. ahh huu, sakit banget yaa ampun" ujar nabilah sambil menggosok gosok lengan kanannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek ? Teteh ?
FanfictionMenceritakan tentang kedekatan nabilah dan melody. Apakah ini hanya sekedar hubungan kakak dan adik? Tapi kenapa aku merasa ini lebih dari sekedar hubungan kakak dan adik - nabilah Enjoy