First Equipment

163 12 0
                                    

Setelah keluar dari Guild, Kuro berjalan mengelilingi kota dan mencari toko Blacksmith untuk membeli armor dan equipment lainnya.

"Manusia disini sama saja dengan bumi." Gumam Kuro pelan dengan tatapan datar.

Kuro menemukan sebuah bangunan dengan papan nama Igor's BlackSmith, tanpa ragu lagi Kuro berjalan memasuki toko tersebut.Sebuah bangunan yang tak layak huni dengan banyak senjata terpampang pada dinding dinding kayu yang sudah mulai lapuk, kata kata itulah yang dapat diucapkan untuk mendeskripsikan blacksmith yang kini ia kunjungi.

"Selamat Datang di Igor's Blacksmith, silahkan memilih barang yang cocok dengan element anda." Sapa seorang gadis yang menjaga Blacksmith.

"Ahh.. adakah katana disini, Berelemen kegelapan? sekaligus quest yang cukup mudah?" Tanya Kuro dengan nada dingin namun tanpa tatapan intimidasi yang terpancar dari manik berwarna onyx yang menghiasi wajahnya.

"Ahh.. Dark Equipment? Tipe jarak dekat? sebuah pedang dengan ujung melengkung, dengan bilah tipis tapi kuat? Disini ada senjata seperti itu."

Setelah mengatakan itu gadis penjaga toko itu segera bergegas mencari benda yang di inginkan oleh Kuro dengan segera, ia menunggu barang pesanan dari Kuro Amazaki.

"Tuan, Ini barang yang anda inginkan." Ucap gadis yang memiliki rambut berwarna hitam dengan panjang sepunggung, gadis itu menunjukan sebuah katana yang sangat unik dan indah. Sebuah katana yang memiliki batu safir berwarna biru gelap yang memancarkan kekuatan dari sebuah kegelapan yang berada di pangkal tsuka[1], dengan bilah pedang putih layaknya mutiara yang terlihat rapuh namun bisa membelah sebuah besi yang lebih tebal 10x dari bilah itu sendiri.

"Berapa harga dari katana ini?" Tanya Kuro dengan ekspresi datar tanpa menunjukan ketertarikan sedikitpun, tapi dapat dilihat dari apa yang diucapkan olehnya, ia sangat menginginkan katana itu.

"Untuk katana berelemen kegelapan, bilah yang dibuat dari tulang raja naga legendaris 'Falcor' yang hidup selama 7000 tahun di Alfheim, mungkin karena elemennya yang tak dapat cocok dengan siapapun, aku akan memberikannya dengan gra-"

"7 Platinum 80 Gold 30 Silver." Ucapan gadis yang menunjukan katana tadi langsung di potong oleh teriakan pria paruh baya yang memiliki tubuh besar dan berotot, wajah yang memiliki beberapa luka dan jahitan dapat disimpulkan bahwa itu adalah Igor, pemilik dari Blacksmith yang Kuro kunjungi.

"Mahal sekali! apakah tidak ada yang lebih murah? Aku harus melaksanakan Quest yang banyak sekali untuk mendapatkan 1 platinum." Balas Kuro yang sudah mulai menampakan ekspresi selain wajah datar tanpa ekspresi.

"Lagi pula aku hanya punya beberapa ratus Yggdrasil Silver Coin."

Entah kenapa apa yang diucapkan oleh Kuro dapat membuat kedua orang pemilik Blacksmith menjadi tercengang.

"Hah? Apa yang kau bilang anak muda? Beberapa ratus Yggdrasil Silver Coin! Apa kau tak tahu berapa perbandingan Yggdradil Silver Coin dengan Midgard Platinum Coin?" Tanya Igor kepada Kuro tentang jenis uang yang Kuro miliki.

Kuro hanya menggeleng pelan namun dapat segera dipahami oleh Igor dan gadis berrambut hitam tersebut.

"Oii.. anak muda, jika kau memiliki satu keping Yggdrasil Silver Coin sama saja kau memiliki 700 Midgard Platinum Coin. Lagi pula darimana kau mendapatkannya?" Jelas Igor sekaligus bertanya darimana Kuro dapat memiliki uang yang bisa membangun sebuah Alliance dengan uang sebanyak itu di Midgard.

"Baiklah aku beli Katananya, Kalau kau ingin tahu. Nanti akan ku beri tahu." Ucap Kuro dengan ekspresi datar namun dari pancaran matanya dapat membuktikan bahwa ia sangat bahagia.

"Baiklah, kemarikan TCardmu untuk membayar." Pinta gadis berrambut hitam, yang segera dijawab oleh Kuro dengan memberikan TCardnya kepada gadis tadi.

Amazaki Kurogane, Race Halfing Elf-Human, Region Alfheim. Dragon Bone Katana has been bought. Dragon Bone Katana has transfered to Amazaki Kurogane's Inventory

Sebuah suara notifikasi terdengar dari status Kuro.

"Nah.. Amazaki-san ini TCard mu." Gadis berrambut hitam memberikan TCard Kuro kembali, saat Kuro mengambil TCardnya. Tapi tangan Kuro yang memegang TCard tanpa sengaja memegang tangan Gadis tadi juga.

Gadis itu langsung menarik tangannya dengan wajah yang memerah malu layaknya kepiting rebus, saking merahnya hingga terlihat sedikit asap tipis di atas kepalanya.

"Ahh.. kurasa seorang Suzumia Keina sedang jatuh cinta.." Ejek Igor kepada gadis yang baru saja ia panggil Keina tersebut.

"Papa! I-ITU TIDAK B-BENAR!" Teriak Keina menyanggah ucapan dari ayahandanya, Igor.

Kuro yang merasa tersangkut dalam candaan ayah dan anak itu hanya dapat tersenyum kecut karena tak paham dengan percakapan mereka, hanya ada satu kata dari Igor yang dapat ditangkap oleh Kuro 'Suzumia Keina sedang Jatuh cinta..'

--------------------

Yak.. maaf kalau Chapter ini Pendek xDD

Next Chapter : First Quest, First Party and First Dungeon

Kamus mini :

Tsuka 冢 merupakan sebuah Handle/gagang pada Katana yang biasa digunakan para samurai untuk memukul lawannya dengan celah yang dibuat lawan cukup sempit.

Yggdrasil  Hero : the Begining (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang