Gue cuma bisa duduk disini, menatapi tiap-tiap foto yang terpajang di dinding ruang tamu. Gue sendirian, semuanya sedang pergi dengan kesibukan mereka masing-masing.
Mata gue jatuh ke sebuah foto yang menunjukan betapa cerahnya hari itu, tampak dari raut wajah gadis berusia 18 tahun. Sampai ingatan itu dateng ke kepala gue.
Casey, ya itu nama gue. Hari ini usia gue genap 18 tahun, dan gue memutuskan untuk bikin birthday party. "All i want is happy" itu kata-kata pertama yang gue ucapin pagi itu.
Tok tok tok
Seseorang ngetok pintu kamar gue dengan nada yang ga selow. Bikin gue kaget, udah tau lagi ngumpulin nyawa. Gue yakin pasti itu adik laki-laki gue, James.
Gue dan James tinggal serumah, kita cuma terpaut 2 tahun. Sebenernya gue ada abang tapi dia lagi memperjuangkan sesuatu. Orang tua gue kerja di Prancis. Yah terpaksa gue musti tinggal bareng kutu beras yang jarang pulang karena main bahkan sampe nginep di rumah temennya."Ya ya yaa.. Bentar.." Gue beranjak dari tempat tidur dan ngebuka pintu "hishhh pelan-pelan bisa kali gausah le... Bay" orang yang gue kira adik gue itu ternyata sahabat gue Jane, berdiri di depan gue dengan wajah yang panik disusul keringat mengalir dari kepalanya. Gue menatap dia heran
Abis ngapain ni anak, jangan bilang dia abis di kejer orang gila depan gang lagi.
"Cas!! Tolo--ngh--in gueh" ucapnya sambil terengah-engah. Kek abis anu BALAP LARI, engas je lu. Perkiraan gue salah, Jane lagi ga di kejar orang gila "eh.. Lu kenapaa??" Tanya gue panik. Gue nunggu jawaban dari Jane yang sedang ngatur napas dan gue mulai panik. "Anu.. Cas.. Anu" lah ni anak malah ona anu ona anu "ANU APAAN.. ANU SIAPA.. KENAPA? ADA APA?" Gue panik sekarang, "ituu.. Ikut gue sekarang cepettt" ucapnya sambil menarik tangan gue "ehhh lu begoo.. Gue belom mandiiiii" gue berusaha lepas dari tangannya "aduhh Cas.. Ini gawat bangeett"
Gawat banget?
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene •Indonesia• CTH [COMPLETE]
Fanfic"You got that smile, which only God made for me.. And with all of my fucking live, i will die to make that smile stay still. I will never let you go, no matter what happen" -Calum Hood