Gue menghampiri ruang tamu dengan gemetar jiwa adita *mati sj* ketakutan, banyak pertanyaan di otak gue.
Gimana kalo itu setan,
Gimana kalo itu kunti pala buntung,
Ato tuyul lagi nangis.Gue memberanikan diri untuk mengintip,
Jenggg
ITU JANE YANG LAGI NANGIS DI SOFA SAMBIL NONTON UTTARAN EDISI ICHCHA KETEMU ANAKNYA PAS DI PENJARA DAN DIA NANGIS SESENGGUKAN DEMI DEWAA...
Tangisannya berhenti ketika giliran waktunya kuis uttaran.Kutil biawak, gue kira siapa su. Gue dah takutan. Taunya nontonin serial uttaran yang ga bakal selesai, demi dewa.
Jane menoleh ke arah dimana gue ngintip "heh ngapain lu disitu?" Tanya Jane dengan tatapan matanya yang memerah akibat menangisi uttaran,
"Anjir lu nangisin uttaran gue kira ada setan nangis dibawah" oceh gue. Ekspresinya sekarang berubah 180° dari yang tadi nangis-nangis dan sekarang ngetawain gue yang keringet dingin."Demi dewa Cas. Kok lu goblok si.. Bikin gue ngakak" kalimat pertama yang di ucapkannya berhasil bikin gue muntah rainbow "najisun lu Jane, demi demi" kata gue sambil ninggalin dia ke dapur. BEHAti laper,
Sembari gue bikin mi goreng, gue noleh ke arah jam. Jam 3:10. Gue aduk-aduk mi gue di panci yang mendidih, gue keinget susuatu.. "OHHIYAAA" karena kaget, air mi yang masih di masak muncrat ke gue "ADUH!".
PANAS
Gue lari ke kamar mandi buat nyiram tangan gue yang melepuh akibat air mi yang panas itu.
Jane menghampiri gue dengan wajah panik, panikan ni anak.
"Hehh lu kenapa begok?" Sambil mengambil salep dari lemari p3k di dinding, "kaget tadi gue, inget tadi mekel bilang sore mau ke bandara. Eh gue hampir kesirem aer mi panas" jelas gue sambil meniup-niup tangan gue yang masih terasa sensasi panasnya,
"Ehh.. Oh iya weh.. Yaudah lu siap-siap dah. Gue udah olesin salep tar juga ga sakit lagi, gue mau telpon mekel" dan Jane bergegas mengambil ponselnya di kamar gue.4:35 gue udah siap dengan atasan kaos item bertuliskan "ramones" milik Ashton dulu dan bawahan rok hitam diatas lutut dengan sepatu converse hitam gue.
"CASSSS!!! AYOO.. MEKEL DAH DATENG" panggil Jane dari bawah.
Kira-kira apaan ya kejutannya.
"IYA! BENTAR GUE TURUN"
Sesampainya gue di bawah, gue disambut oleh jitakan Michael "lama lu ler!" Katanya. "Bodo amat" jawab gue. Gue dan Jane bergegas menuju ke bangku belakang mobil Michael.
Michael menyalakan mesin mobilnya "Mek. Kita mau ngapain sih? Kok gue deg deg an ya" Tanya gue dengan perasaan yang tak menentu ini, tai kwkwk"Udah lu diem ae ini bakalan seru." Jawab Michael dengan wajah licik menjijikannya itu "ikut aja Cas.. Lu pasti suka banget" tambah Jane. "Eh tapi kok di bandara, lu berdua mau ngusir gue y. Kitati dd" Jawab gue yang mulai curiga.
Jangan-jangan ni dua bocah mau ngusir gue jadi tki y kan. Ky terakhir kali mereka ninggalin gue di bis pariwisata bablas ke Bandung. Kitati dd.
30 menit perjalanan. Akhirnya kita sampe juga di bandara yang cenderung sepi, jelas sepi. Kalo bulan-bulan lebaran plus libur semester sama libur natal ramenya udah ky pengungsian, kalo pesawat bisa ngomong bakalan ngoceh kali tu pesawat.
"Kita tunggu sini aja Jane" Ucap Michael kepada pacarnya yang berambut coklat tua ini "ohh sip-sip, mereka sampe sini jam berapa Mek?" Tanya Jane.
Hah? Mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene •Indonesia• CTH [COMPLETE]
Fanfiction"You got that smile, which only God made for me.. And with all of my fucking live, i will die to make that smile stay still. I will never let you go, no matter what happen" -Calum Hood