part 2

2.4K 121 2
                                    

Gua bnr-bnr kangen masa kecil gua bersama sahabat gua.
Gua sedang mendengarkan lagu favorire gua all i ask-adele sambil tiduran dikasur gua yg bernuansa biru laut. Tiba-tiba aja gua inget dngn id line ari yg om herlan berikan kepada gua,dan tanpa pikir panjang gua langsung ngechat ari.
"Hai ri👋 lo masih inget ngga sama gua??"
"Emng lo siapa?? Setau gua lu artis kan??"
"Iyya sih gua artis. Tpi?? Bener lu ngga inget gua?? Lo inget syanin amelia badwi ngga??"
"Nah iyya gua cuma inget klo lu artis,tp klo yg lain engga emng lo siapa gua?? Kita pernah kenal?? Iyya gua agak-agak inge lupa deh!"
"Okey. Gua ini syanin amelia badwi ri!!! Gua temen kecil lu. Gua anak nya om badwi.!"
"Anjrit....jdi lo syanin??? Gua kangen bgt nin sama lo😄 sorry gua ngga ngenalin lu..abis lu beda bgt lu tambah cantik tinggi pokonya lu berubah bgt😍"
"Akhirnya lu inget juga bro😂, alah bisa ae luh gomablnya😝 iyya gua juga awalnya ngga ngenalin elu. Lu berubah ri😄 lu jdi dj terkenal loh karang!"
"Gua kga gombal emang bener kok,btw lu kangen ya sama gombalan maut gue ya😜??? Hahaha iyyaa dong ARIIRHAM!"
"Plis deh jangan alay😂 kurang gede tuh ketikan😣😂"
"Hehehe btw kapan lu main kebandung?? Kita kongkow bareng azka,syifa??"
"Ah elu dong yg pda main sinih euy yg main ke jakarta"
"Eh tpi bsk gua ada Mng nih di jakarta kita ketemuan aja gmna?? Ada azka juga lagi bsk!"
"Aaaaaaaa demi apa lohh???"
"Demi cinta ku pada mu"
"Najis alay loh😂"
"Ywdh kapan lu berangkatnya??sama siapa aja?? Trs mng nya dimna??*
"Astoge mba panjang amad mba lgi nanya apa lagi pidato?? Sama Daks,bokap gua,sama 1perwakilan ANcentre! Dicafe rute.Rencana nya sih bsk pagi gua berangkat dari bandung!"
"Daks siapa??ouh ade lu di ajak ngga?? Si san??  Ouhh gth..oke deh kabarin gua kalo udh nyampe jakarta ya bro!!"
"Daks itu team dj gua..nanti gua kenalin lu okeeeyyy. Ikut lah nyokap gua aja dtng kok.siip"
"Anjirr okeeyy lah. Yah pasti seru? Tpi gua ngga bakal bisa dtng:( "
"Lah emng napa??"
"Gua takut sama fans lu"
"Yaelah slow aja napa.."
"Ywdh liat aja bsk ya btw gua udh ngantuk nih ri,gua tidur dluan ya night ri😄"
"Too syan😄have a nice dream💕"
(Read)

Maaf guys ceriranya gaje bgt yakan😄 tpi vote&comment ya guys😘

Stay With You × ariirhammTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang