Sudah beberapa bulan syanin,ari dan azka hanya berkomunikasi melalui handphone karna jarak yang menghalangkannya. Anjash😂
"Non ayuk bangun sudah jam 05:30 non,non sekolah kan?" kata bik yem yang sedang membangunkan syanin.
"Hmmm iya bi mksh ya udh bangunin aku" kataku yg langsung duduk dikasur kingsize ku.
"Yasudah bibi kebawah dlu ya non untuk membuat sarapan"
"Oke bi mksh ya"
"Sipp non" bibi menunjukan jempolnya sambil keluar dari kamar syanin.
Setelah aku rapih dengan pakain aku,aku langsung turun kebawah. Dan terlihat ke3 sahabatnya sudah berada diruang makan dan syanin langsung duduk menyusuli april,widia dan dewi shinta.
Hening yang saat ini terjadi.
"Eh giman selama kita liburan kita kebandung yuk?" ajak ku dan juga memecahkan keheningan."Kuy" sisetujui oleh mereka ber3 bersamaan.
Skip sekolah.
Bel pulang pun berbunyi kini semua murid dikumpulkan oleh guru bidang kesiswaan untuk mendengarkan penggumuman dari sekolah.Saat semua sudah berada diaula kini guru itu berbicara.
" oke anak-anak bapak ingin umukan bahwa selam 2 minggu kalian belajar dirumah" ucap pak edi." hore...horee...yee...liburr..." sorak gembira dari para murid.
Kini bell pulang sekolah pun berbunyi. Semua murid berlalu lalang keluar dari dalam kelas masing-masing.
"Eh keBxc dulu yuk" ajak syanin kepada wadas.(april,widia,sindy dan dewi)
"Okey" jwb mereka bersamaan.
Skip Bxc Mall
Kita sedang makan disolaria.
"Mba.." ucapku pada waiters
Waiters :"iyaa mau pesan apa ka?" tanya waiters itu kepadaku.
Syanin :"saya pesan nasi goreng seafood 1 sama milkshake strawberry 1"
April:"saya pesan puyunghay 1 lemontea 1"
Widia:"saya pesan steak daging mentega 1 milkshake coklat 1"
Dewi:"saya pesan nasi goreng special 1 lemon tea 1"
Sindy:"saya sama kan saja sama dewi"
Waiters"sudah itu saja ka?"
Syanin"sama air mineralnya 5 deh mba..mksh"
Waiters" oke itu saja ditunggu ya ka"
Setelah makanan datang kita menghabiskan makanan masing-masing lalu kita berbincang-bincang.
April"lu liburan mau kemana nin?" tanya april kepada syanin
Syanin "gua mau kebandung tapi gak tau dh.."
Widia "ouhhh mau ketemu ari kan lohhh.. Wkwkwk" ledek widia kepada syanin.
Syanin "au ah.."
Lalu kita semua pulang kerumah masing-masing.
Syanin POV on
"Assalamualaikum" ucap ku.
"Waalaikum salam non, eh non udh pulang? Saya bikinin minum ya?" bik yem menjawab salam dan menawarkan ku minum.
"Iya nih bi..anin capek bgt. Iya bik syanin mau,tapi es lemon tea ya bi. Trs tolong anterin kekamar anin." pinta syanin kepada bik yem.
"Oke non tunggu sebentar ya"
"Okey bi" sambil lari keanak tangga.
Skip Kamar
Gue bener-bener capek hari ini,gua langsung melempar tas gua kemana saja dan sepatu yang gua taruh sembarangan dan gua langsung melempar tubuhku di kasur kingsize ku.
"Huh, capek amad dh gua nih hari" gumam syanin
Gua membuka app line gua.
Line
Ari irham(3)
Nrazka(2)
Steffi(2)
Salsha(3)
Iqbaale(3)
Shapira(2)Ari irham
SyaninSyaa
Lu lgi ngapain?
Sya bsk gua mau ke jakartaOy ri
Lagi tdran kok
Serius lo? Ngapain?Ouh ganggu ngga gua?
Serius lah ya kali:D Gua ada tawaran syuting sya.Kgaa lah
Ouhh keren lu... Ama siapa lo kesini??Iya lah wkwk, sama azka dan daks.
Ouh okee deh good job bro,:D
Thanks sis;)
(R)Nrazka
SyaninWoy nin bsk gua ke jakarta kita meet up kuyy
Sok ngartis najis kga dibls-_-Iya udh tau gua dari ari
Kuy lah meet up:D
Sans pak....
Btw emng gua artis bapak.Yahh oke lah
Bener ye...
Lagi lu sibuk bgt
Iyya bu saya tau tenang dikit lagi gua kaya lo...wkwkwkIyyoooll
Baru plng gua...
Okee pak
(R)Lanjutan chatnya selanjutnya ya guys... Gua capek bgt karna baru pulang sekolah karna tadi classmetting. Dan gak bosen-bosen gua minta maaf karna cerita gua yang super parah ancur,garing,aneh,ajaib,absurd dan apalah itu....
Tapi please VOTE AND COMMENT guys😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You × ariirhamm
Randomseorang gadis remaja yang harus memilih 2 laki-laki yang sama-sama mencintainya,tetapi gadis remaja ini binggung untuk memilihnya karna mereka berdua adalah sahabat kecil gadis ini dan rasa yg dimiliki gadis ini pada kedua laki-laki ini.