Terdengar alunan musik Dj terdengar begitu hatcep. Anjash.
Lalu om herlan dan tante uchie mengajak aku kestage untuk melihat kedua sahabatku.
Aku melihat mereka berdua mereka berdua berkolaborasi,ari dengan alat dj nya dan azka sedikit mengeluarkan suaranya. Sebenarnya azka itu juga bisa bermain dengan alat djnya.
Aku menginggat masa-masa kita kecil dulu.Dulu kita masih sangat kecil dan polos,kita sangat lucu. Aku syanin yang manja,ari yang jail tapi perhatian, dan azka yang jail dan super duper rese. Batin syanin.
Sekarang kalian tumbuh dewasa dengan wajah tampan yang membuat semua gadis tergila-gila. Dan kalian sukses dengan impian yang pernah kalian bayangan.
"Hmmm. Nin" sebuah tepukan mendarat belakang dan menyadarkan lamunan syanin.
"Eh iyya ka zack ada apa?" ka zack(?) ya dia adalah anggota Daks sekaligus crew sukses ari.
"Kemarin kan isa ultah. Nah,rencananya sekarang kita mau bikin surprise dan kebetulan AN tng juga udh nyiapin semuanya dan lo bantuin yah?" ajak ka zacky pada syanin
"Okey" sambil menunjukan senyum manisnya.
Deg deg deg
'Kenapa gua deg degan gini ya liat senyum nih cewe' batin ka zacky.Setelah semua rencana udh dilakuin kini om herlan angkat bicara.
"Oiya pasti kalian bertanya-tanyakan siapa gadis cantik ini?" ucap om herlan sambil menarik aku dari yang tadi nya di belakang om herlan kini disampingnya.
'Siapa dh?'
'Dih so misterius segala pake masker'
'Pacar ari?'
'Apa teh syifa?'
'Siapa sih lama bgt'
'Penasaran gua'
Begitulah bisikan para fans ari yaitu arhamnatic."Dia adalah sahabat kecil azka dan ari. Mereka sudah lama sekali tidak bertemu bahkan mereka lost contac dan sekarang mereka bertemu kembali disini" ucapa om herlan kepada para Arhamnatic dan ari azka pun mendekat kesyanin dan om herlan.
"Iyya kita sangat seneng sekali karna kita bisa berkumpul lagi seperti dulu" lanjut ari sambil merangkul bahu syanin dan membuat para arhamnatin bertetiak.
"Iya sekita 4 tahun kita kehilangan sosok anak panda ka dia dan sekarang kita bertemu" lanjut azka dan merangkul bahu syanin juga.
"Kenalin diri kamu nin" ucap om herlan memberi mic kepada ku.
"Okey om" mengedipkan mata ku kepada om herlan
Lalu aku membuka maskerku dan para arhamnatic diam mematung dengan tatapan seperti bertanya ' itu bukannya syanin?' 'dialah anak panda ari dan azka?' dan sebagian ada yang berteriak. Entah karna apa ia berteriak.
"Haii arhamnatic kenalin nama aku syanin amelia :D" aku menggenalkan diri dan menunjukan senyum termanis ku.
"Udh tau kaleee" ledek azka dan ari berbarengan kepadaku.
Ka anin anak pandanya ka ai sm ka azka?
Serius?
Ka anin cantik bgt
Gk nyangka
Manis bgt ampe diabetes guaBegitulah teriakan para arhamnatic dan azkadicct aku hanya membalas dengan senyuman.
"Salam kenal semuanya:D"
Lalu aku langsung turun kebackstage.
Skiip
Selesai acara.Setelah itu kita keluar keparkiran dan saat diparkiran banyak para AN dan Azkadicct yg minta fto bersama ku.
Setelah itu tante uchie menawarakan aku dan bersama ke5 teman ku untuk makan malam bersama dan aku menerimanya.Skip di salah satu restoran
Saat kita semua sedang menunggu pesanan datang kita semua berbincang-bincang.
"Lo apa kabar nin? Gila ngga sih kita lama bgt ngga ketemu dan sekarang kita ketemu lagi dan udh berubah gth?" ucap azka smngt45"Iyya tuh ka betul, tpi ngga gila juga sih. Hehe.
Lu tuh sekarang tambah cantik,makin lucu,lu kaga ada perubahannya dikit pun. Tapi...mmm..kayanya lu jadi pendiem gini dah? Dulukan lu paling galak,bawel,cerewet trs ngga bisa diem manja lagi" ucap ari panjang × lebar dan berhasil membuat syanin blush."Apaan kalem?? Sama apa yang lu bilang kali ri. Si syanin ya masih bawel,cerewet,ngga bisa diem sama galak dh. Galak nya udh kaya mau makan orng lagi" kata april dgn muka nyolotnya dan membuat semua tertawa.
"Tau ege. Jadi tuh sifat dari dulu nin?" tanya widia dgn nada meledek.
"Apaan sih syanin itu kalem tau ngga" ucap ku kesal.
Semua hanya tertawa melihat kelakuan syanin.
"Iyya gua juga kangen kok sama lo berdua." kata ku dengan nada yang gemas.
"Arrriiiiii....gua mau fto bareng lo dongg. Boleh kan pliss" tiba-tiba vira datang dengan suaranya yang sangat cempreng. Syanin,april,widia,ari dan azka langsung menutup telingganya masing-masing.
"Viraa...lu ya.. Itu ada bokap nyokapnya ari vir,lu malah teriak-teriak. Malu-maluin tau ngga" ucap widia kepada vira kesal.
"Ah ilah iya maaf" gerutu vira.
"Maaf ya om, tante" ucap syanin
"Gpp kok nin. kalinan ini pada lucu-lucu bgt sih" kata tante uchi dengan senyuman.
Skip selesai makan.
Di luar restoran.
"Yah sayang tante harus pulang karna bsk kan hari senin. San harus sekolah,kalau san tidak sekolah mah tante nginep dirumah kamu nin!" kata tante uchie sambil merangkul syanin."Hehe iya tante gpp kok" ucap syanin dengan senyum manis:p
"Makanya kapan-kapan kamu dong yang main ke bandung" ledek om herlan.
"Hehehe siap om" dengan menghormat kepada om herlan dan semua tertawa kecil.
"Yaudh tante pamit ya" kata tante uchie dan kita semua bersalaman.
Tiba-tiba san memeluk syanin. Dan aku langsung mensejajarkan tinggi ku agar sama seperti san.
"Tata cantik kapan-kapan main lagi ya tama san. Walaopun san balu kenal tama tata tapi san teneng bisa main sama tata cantik " kata san sambil memelukku lagi dengan kata-kata lucunya.
"Okey kapan-kapan kita main lagi oke" kataku sambil menunjukan jari kelingkingku dan langsung bertosan.
Dan setelah itu mereka masuk kedalam mobil masing-masing.
Sebelumnya kita semua sempat berfoto dan bertukar id.Sumpah gua dipart ini binggung mau digimanain,jadi sorry bgt klo absurd ya guys. Dan sorry gua baru ngenext karna gua baru selesai ukk.
Sebenernya itu diotak gue udh ada nih cerita... Tpi aneh nya, giliran mau gua tulis ilang semua. Seakan kertas yang dibakar. Anjay...
Udh ah.. Pokonya Vote and Comment. Nanti bakal seru loh part selanjutnya...VOTE AND COMMENT😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You × ariirhamm
Randomseorang gadis remaja yang harus memilih 2 laki-laki yang sama-sama mencintainya,tetapi gadis remaja ini binggung untuk memilihnya karna mereka berdua adalah sahabat kecil gadis ini dan rasa yg dimiliki gadis ini pada kedua laki-laki ini.