part 4

1.8K 104 1
                                    

Samapainya gua disekolah gua langsung nyamperin ke-4 sahabat gua disekolah ini yaitu, april,widia,dewi dan sindy.

"Hai ciwi2😅" (sambil memeluk mereka,dan mereka membalas pelukan gua)

"Wait wait ada gerangan apa lu nin???"(tanya april dengan keponya)

"Hehehe gpp😄, kantin kuyy lah"
(Ajak syanin menggalihkan pertanyaan april)

"Ah gamau cerita dlu kenapa...kepo niyy gua😹"(paksa april)

"Tau nihh najis main nya rahasia-rahasian lu"(celetuk dewi dan widia)

"Ah elah kepo sih lu pada...udh ayok kekantin gua laper kali.."(kesel sendiri terkeluarkan)

"Tau. Gua jelasin dah tpi dikantin aja sekarang kita kekantin aja dlu."(sambil jalan menuju kantin)

Skip Kantin

Syanin memesan minuman,sedangkan april,sindy,widia,dan dewi menempati meja kantin.

"Bu nyoh, syanin pesen jus mangga 2 alpukat 1 sama jambunya 1 ya bu"

"Oke nin bu nyoh bikinin dlu yah"

Syanin kembali ke meja yg sudah ditempati oleh syanin dan ke-4 gadis ini.

"Ywdh iyya coba lu ceritain dong kenapa pagi-pagi gini lu sumbringah bgt gila" (lagi-lagi si april kepo tingkat dewa)

"Iyya jdi tuh gini.....(syanini menceritakan semua nya kepa teman-temannya)"

"Jadi, dj ariirham itu temen kecil lo sya???"
Ucap vira o yg tiba-tiba datang dengan heboh.

"Ih vira apa-apaan sih loh??? Toak lo gede bgt sih...kalah noh toa masjid.."(omel widia yg sahabat vira dari kecil)

"Tau lagi juga tuh lu ngga boleh nguping.." ledek april.

"Tau luh dasar ketuaosis pea"
Ledek dewi dan sindy.

Ya vira oktaviani adalah sahabat widia dari kecil. Dia sekarang juga sahabat wadas. Dia ketua osis disekolah ini. Dia ngefans juga dengan ari.

V

ira
Syanin

"Iya nanti pulang latihan gua mau dtng ke mng dia yg di kedai kopi semanan vir,lu mau ikut ngga??"

"Beneran nih??? Oke gue ikut plng gua langsung ngambil baju langsung otw rmh lu dah"

"Okey"

"Ouh..jdi si vira doang yg diajak kita mah kga??" celetuk dewi kesal.

"Ouh kalian mau ikut??? Ikut aja"

"Iyya kita ikut lah,penasaran seganteng apa tuh ari" jawab widia dengan nada meledek.

Saat ini keadaan diantara kita berenam hanya sunyi. Kita sibuk dengan handphone masing-masing yg entah sedang apa kita semua dengan handphone kita.

Gua membuka line.

Line

Ariirham
Syanin

Stay With You × ariirhammTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang