Kita sudah sampai di kedai kopi semanan.
April sedang memarkirkan mobil ini.
Kita semua turun dari dalam mobil lalu gua melihat 3 orang laki-laki dan aku hanya kenal satu lelaki diantara ketiga laki-laki yang sedang celingak celingguk entah mencari apa."Ka isa" panggil ku ka arah tiga lelaki yang sedang berdiri didepan pintu masuk.
Ka isa menoleh kearah ku dan teman-teman ku.
Ka isa hanya dia dengan pandangan seperti 'siapa dia? Kenapa dia manggil ku? Tau dari mana dia namaku' mungkin seperti itu yang sedang ada dalam pikiran ka isa.
Jelas saja ka isa tidak menggenal ku. Karna aku lupa mencopot masker ku.
Lalu aku mencopot maskerku. Akupun jalan kearah ka isa dan kedua temannya itu."Ka isa inget aku ngga?" pertanyaan syanin ini membuat ka isa diem mencoba menggingat.
"Saya teh tau kamu artis kan" jawab salah satu temannya ka isa.
"Iya atuh kamu artis kan,iya saya inget kamu artis" jawab ka isa seperti benar-benar menggingat.
"Ka isa beneran lupa ya?? Iya sih wajar kita kan udh 5 tahun ngga ketemu." lanjut syanin menjawab dengan nada sedih.
"Maksud kamu teh apa ya??" tanya ka isa dgn nada binggung.
"Ka isa ingget ngga 5 tahun lalu??? Aku syanin amelia badwi ka anaknya jovan badwi dan liliana putri" syanin menjelaskan semuanya.
"Ouhh saya teh inget. Jadi kamu syanin yang bawel itu, kaka kamu namanya tjana syafira kan??" kini ka isa yg menggingat kan kepada syanin.
"Iyya ka betul"
"Apa kabar nin? Kangen bgt udh lama bgt kita ngga ketemu ya" jelas ka isa sambil mengulurkan tanggan nya tanda minta dipeluk.
Lalu aku memeluk ka isa dansetelah itu ka isa menggenalkan kedua temannya itu."Oiya nih nin kenalin temen gua namanya zacky dan herdi"
"Syanin,syanin" sambil menjulurkan tangan nya dan berjabat tangan.
"Zacky,herdi"
"Oiya ka nih kenalin temen-temen aku, yg ini namanya april,ini widia,ini vira,ini sindy dan ini dewi." mereka berjabat tangan
"Haii zacky,herdi,isa" itulah jawaban mereka.
"Yaudh kita masuk yuk,kita kebackstage. Kebetulan ada mamah,papah,san,ari,dan azka."
Ka isa menjelaskan keadaan diback stage."Hah ada tante uchie?? Kangen ka aku. Btw san siapa?? Oiya ada azka juga ya??" jelas syanin panjang lebar.
"Hmmm...mulai deh bawel nya..wkwk" ledek ka isa
"Hehehe maaf ka:D"
Aku jalan beriringan dengan ka isa. Sedangkan kelima temen syanin sedang asik ngobrol dengan ka zacky dan ka herdi.
***
BackstageKini keadaan backstage sangat ramai dengan tawa.
Tapi tiba-tiba terhenti menjadi hening saat melihat kedatangan aku,ka isa,ka zacky,ka herdi dan kelima temanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You × ariirhamm
Sonstigesseorang gadis remaja yang harus memilih 2 laki-laki yang sama-sama mencintainya,tetapi gadis remaja ini binggung untuk memilihnya karna mereka berdua adalah sahabat kecil gadis ini dan rasa yg dimiliki gadis ini pada kedua laki-laki ini.